@kartikayasha: yang sabar ya bang Ilay.. tapi mau begimana lagi, posisinya si Tae juga terpaksa buat ikut Xinlu🥲 #passionmanhwa #ilayriegrow #taeui #ilayxtaeui #manhwabl #manhwareccomendation
tapi taeui balik lagi atas keinginannya sendiri, tapi ilaynya keburu marah besar dan gk mau dengerin ceritanya taeui😭😭
2024-06-02 12:15:03
1976
delphinidin :
taeui : ntar gw balik lagi njir lo nya malah keburu tantrum lgi💔😭
2024-06-02 11:43:51
1329
Yamashita chihiro⛄️ :
tenang gw ga akam tertipu dgn kesedihan😂 gw udah tau endingnya🗿🗿
2024-06-02 22:54:28
573
🧸🪄🪽 :
gapapa yang penting anding nya tetep sama² plus ada adegan mereka wleowleo tapi udah saling sama² cinta🤧... pengen liat mereka wleowleo versi smaa sama bucin😩🥵
2025-04-18 02:11:30
74
𝗟𝗨𝗞𝟰🌙 :
bocah kematian maksudnya si xinlu?maap gatau😭
2024-08-11 06:07:10
28
ip🐍🔥 :
CHAP BRP INI WOII😭🙏
2024-06-18 10:28:11
3
Pencinta BL🌈 :
kyle ad nyatain cinta ke taeui? kok ak bca dinovel gk ada yaa
2024-06-02 23:41:50
73
Yuffirglo Septimphawira :
Bad/sad end kah? sy yang baru sampai chapter 104 di manhwa nya greget lanjut kalau bad/sad ending, spoiler end nya puh😔
2024-08-17 05:59:29
9
Caleb whitmore :
tapi gak ada panel Tae wleowleo sama xinlu kan? plissss jangan😭🙏
2024-06-03 01:59:32
114
asyaa Caine🔍 :
kira kira kalo end sampe chapter berapa ya?😔
2024-06-02 22:50:31
3
b :
back novelnya dimana sih??? plisss jawab gua mau baca 😭😭😭😭😭
2024-06-08 12:01:19
1
Ilay's wife :
baca novel nya dimana sihhhhh😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭
2024-08-13 09:35:19
3
yunn :
ada yang bisa jelasin? aku ngga baca novel nya😅😅
2024-06-03 10:01:23
2
JJ :
baca novel nya dimana? di WP ada gk?
2024-06-03 02:14:33
1
cegilnya fattah :
novel nya udah end kah? 😭
2024-08-16 04:52:38
0
mini size 🍭 :
ini udh ada di manhwa nya kah chp nya?
2024-06-02 20:12:03
14
Dina_naa🌷 :
bukan nya dia blek lgi ke ilay?,
ga baca novel nya, Dpt spoiler🙂
2024-06-03 06:15:34
1
توسيتا :
eh, waktu wleowleo sama xinlu terus ilay nyesel, chpter berapa😈😈😈
2024-08-24 13:11:55
6
N. :
lanjutan nya taeui tetep bareng ilay
2025-04-01 18:01:52
2
Anggii Gustian :
wahh kyakny klo novelnya gk sanggup deh bacanya ini bca spoiler ny aja udah sakit ati duluan ttp aja klo pun endingnya bhagia tapi prosesnya gkkan pasti sulit aplgi coupleny ganti2 mkin lma brengny