@kartikayasha: yang sabar ya bang Ilay.. tapi mau begimana lagi, posisinya si Tae juga terpaksa buat ikut Xinlu🥲 #passionmanhwa #ilayriegrow #taeui #ilayxtaeui #manhwabl #manhwareccomendation

KartikaYasha
KartikaYasha
Open In TikTok:
Region: ID
Saturday 01 June 2024 13:41:44 GMT
247482
20830
352
380

Music

Download

Comments

layychi_riegrow
Mrs.Riegrow 🍉 :
tapi taeui balik lagi atas keinginannya sendiri, tapi ilaynya keburu marah besar dan gk mau dengerin ceritanya taeui😭😭
2024-06-02 12:15:03
1976
galuhhaiva
delphinidin :
taeui : ntar gw balik lagi njir lo nya malah keburu tantrum lgi💔😭
2024-06-02 11:43:51
1329
mikiiy123
Yamashita chihiro⛄️ :
tenang gw ga akam tertipu dgn kesedihan😂 gw udah tau endingnya🗿🗿
2024-06-02 22:54:28
573
lyxz.wingsy_
🧸🪄🪽 :
gapapa yang penting anding nya tetep sama² plus ada adegan mereka wleowleo tapi udah saling sama² cinta🤧... pengen liat mereka wleowleo versi smaa sama bucin😩🥵
2025-04-18 02:11:30
74
flyxx_sky
𝗟𝗨𝗞𝟰🌙 :
bocah kematian maksudnya si xinlu?maap gatau😭
2024-08-11 06:07:10
28
diziens
ip🐍🔥 :
CHAP BRP INI WOII😭🙏
2024-06-18 10:28:11
3
iluuhhhhh
Pencinta BL🌈 :
kyle ad nyatain cinta ke taeui? kok ak bca dinovel gk ada yaa
2024-06-02 23:41:50
73
unlucky.artist
Yuffirglo Septimphawira :
Bad/sad end kah? sy yang baru sampai chapter 104 di manhwa nya greget lanjut kalau bad/sad ending, spoiler end nya puh😔
2024-08-17 05:59:29
9
saffanashaki0
Caleb whitmore :
tapi gak ada panel Tae wleowleo sama xinlu kan? plissss jangan😭🙏
2024-06-03 01:59:32
114
min_eunjwooo
asyaa Caine🔍 :
kira kira kalo end sampe chapter berapa ya?😔
2024-06-02 22:50:31
3
buby.q
b :
back novelnya dimana sih??? plisss jawab gua mau baca 😭😭😭😭😭
2024-06-08 12:01:19
1
ilay_ganteng.520
Ilay's wife :
baca novel nya dimana sihhhhh😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭
2024-08-13 09:35:19
3
ajwnwjsnnsbs
yunn :
ada yang bisa jelasin? aku ngga baca novel nya😅😅
2024-06-03 10:01:23
2
cnfy_
JJ :
baca novel nya dimana? di WP ada gk?
2024-06-03 02:14:33
1
rbd.jihan
cegilnya fattah :
novel nya udah end kah? 😭
2024-08-16 04:52:38
0
chibichaaan1
mini size 🍭 :
ini udh ada di manhwa nya kah chp nya?
2024-06-02 20:12:03
14
dina_1806_dina
Dina_naa🌷 :
bukan nya dia blek lgi ke ilay?, ga baca novel nya, Dpt spoiler🙂
2024-06-03 06:15:34
1
fckqngslt
توسيتا :
eh, waktu wleowleo sama xinlu terus ilay nyesel, chpter berapa😈😈😈
2024-08-24 13:11:55
6
queen_ceunah
N. :
lanjutan nya taeui tetep bareng ilay
2025-04-01 18:01:52
2
anggiigustian
Anggii Gustian :
wahh kyakny klo novelnya gk sanggup deh bacanya ini bca spoiler ny aja udah sakit ati duluan ttp aja klo pun endingnya bhagia tapi prosesnya gkkan pasti sulit aplgi coupleny ganti2 mkin lma brengny
2024-06-17 17:02:55
4
j.canna03
cnfllfry :
happy end ngga😭?kalo iya aku baca
2024-06-03 01:06:17
4
igroma_yemima0
beuty shop seller :
yg baca novel tpi gk lanjut krna mager bca tulisan 🥰🤟
2024-06-05 08:22:25
2
mangaradise
𝘼𝙗𝙗𝙖𝙨 :
What did Eli do to Tao when Tae returned to Eli?
2025-12-23 16:35:15
1
human.3_00
makhluk hidup :
baca novelnya dimana sih? yg tl indo?🙏
2024-06-05 02:28:10
0
To see more videos from user @kartikayasha, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About