@olix.matic: mobil matic jedug? delay?? tenang!! jangan dibawa ke bengkel dulu!! Pakai aja OLIX GEARBOX ADDITIVE yang mampu mengatasi permasalahan mobil matic 🔥
om klo pindah gigi agak keras dari p ke r bisa ga pake ini
2024-10-24 05:44:08
1
DENIS BALAM 🇮🇩 :
sy bru beli hr ini ku trima COD. sy pke 2 botol langsung blm 1 hr. dan jujur ada perbedaan jauh tp msh ada dikit.. msh"n dlm 1 minggu stabil n langsung hilang suerr sangat berfungsi kegunaan olih x
2024-10-01 15:12:40
0
one :
saya sudah beli dan sudah saya coba... memang mantap selain hilang jedak jeduk waktu mindahin gigi.. tarikan tambah enteng... baru satu botol di pakai..
2024-11-06 09:10:43
0
xman :
Mobil saya jeduk saat ngedim knpa yaa??
2024-11-12 23:59:05
0
ERDI PRABOWO :
om bisa buat CVT ngga
2024-11-13 05:05:45
0
Sir.malfa :
untuk matic captiva tahun 2011 apakah aman? masih baru garap soalnya
2024-11-15 14:14:33
0
Wongbiasa :
cara oenggunaannya gmn ak beli blm tak gunaiin
2024-12-17 12:37:35
0
Twidhi Widodo :
mobil sy klu dipindah ke R untuk mundur selalu jeduk dan delay, bisa nggak klu pake olix
2024-12-19 22:24:46
0
user57269341761884 :
masukin oli nya ke oli mesin atau oli trimisi
2025-01-12 04:54:23
0
To see more videos from user @olix.matic, please go to the Tikwm
homepage.