@oiraaaa: Perbandingan output Ups Waymaker S600 vs Vinyx P65, harusnya lebih terang punya gua😡 @AURORA @san_acc #karyooism #vario #vavarioan #varionistyindonesia #vario125 #vario125new #varionew125 #varioproper #propermatic #variolednew #variomodifikasi #biled

Karyooism
Karyooism
Open In TikTok:
Region: ID
Thursday 06 June 2024 06:53:23 GMT
123041
4232
174
62

Music

Download

Comments

noxxa_125i
noxxa :
mending p65 gen 2 apa tobrut se exp
2024-06-06 12:36:39
3
nagayoboba
Nagayoboba. :
bjir dibandingin ama P65 ya jelas kalah la😭 coba bandingin ama clg 4 pro
2024-06-06 22:53:38
4
agungismyname
agungwee :
beda sedikit tapi uangnya beda banget 😂😂
2024-06-20 14:47:41
3
skuyy_living1
mie ayamm :
gw lebih nyaman sm AES turbo gen 2😁
2024-06-06 13:39:51
4
dutsssss09
syasyasya :
bang kok motor gw Gerung nya diawal yaa, knalpot zrc gen 2, kirian pake roller 11/12, per cvt pcx cbu, per sentri 1000 rpm
2024-06-06 07:49:59
3
mass.harr
F E R G U S O 1 2 5 :
jtz titan 2.0 gua menangis melihat ini🗿
2024-06-06 23:46:56
2
yovi_christian
yopekkk :
bang ijin bertanya,kalo pake billed buat touring 4 jaman kondisi nyala terus apakah aman?
2024-06-21 06:03:45
1
saburohojo
SABUROHOJO :
yg satu murah. yg satu mahal tp trouble mulu
2024-06-06 07:37:16
4
geminigeng666
npc :
bang sann dulu awal pasang masi dirumahnya sekarang dah diruko. goodjob bang sehat selalu🔥
2024-06-06 11:13:51
2
zanns_01
Zann :
vinyx p30 kira kira terang ga?
2024-06-06 15:07:53
1
hasanlightingporong
Hasan_Lighting_Porong :
masa mau pindah ke P65? beda jauh loh,,, harganya
2024-06-24 15:45:39
0
lairav
Varial :
Mas, kalo double biled buat vario mending vinyx p45 atau p65 gen 2? Atau ada recomendasi vinyx type lain?
2024-07-01 13:29:47
0
akhsnmln
akhsan maulana :
make VR1 aja mas kar, 1 udah cukup kok😄
2024-06-06 07:28:23
1
voidzz64
Vooidzz :
bang mending yang mana buat di vario led old pynix p3 apa aes turbo 😅
2024-06-10 11:19:02
0
mas_adityz
babyvexaa :
voltmeter yang di Scoopy waterproof mas ??
2024-06-06 11:49:02
0
iiijjaall2
. :
s600 muat ngga ya di motor supra🤔
2024-06-28 15:01:45
1
senjaa_ituu_indahh
siapa? :
lah anjir tau nich gua jalannya🤣
2024-06-07 07:48:19
1
masdans91
Masdans91 :
gak buat disono lagi bang 🤭
2024-06-06 10:53:25
1
totongddpxx
ตอง :
beda dikit ko😁
2024-06-06 11:35:09
1
elmijunot189
elmijunot189 :
Apalah daya cuma bisa pake turbe se 😎
2024-06-06 07:15:13
1
pitakjago
dann :
mana mas yo keranjang buat karpet mie
2024-06-06 07:01:29
0
adenerdian
Aden 1986 :
ga imbang yg 1 sepasang yg 1 sebiji
2024-07-29 15:48:28
0
.29twentysix
Zmjjkk :
Keknya sama falcon 3 lbh tebel falcon ga sih apa itu menurut sya aja
2024-07-23 17:13:55
0
mann0134
Varblue🥰🔥 :
kn Vario Doblee biled
2024-07-21 13:16:00
0
To see more videos from user @oiraaaa, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About