@deiai: #sadvibes #quotesoftheday #Relationship #sadstory #galaubrutal #foryoupage #4you #fyp

aestheticslave
aestheticslave
Open In TikTok:
Region: ID
Friday 07 June 2024 08:56:40 GMT
539897
73789
556
4851

Music

Download

Comments

a2iee
a2i :
sakit tak mainmain. susah sembuh. penuh trust issue, overthinking.
2024-06-11 17:38:50
598
under_12348
remmy.licious :
dan ini juga bukan ttg perselingkuhan saja😌
2024-06-07 10:59:27
466
yappiuu7
yappiuu7 :
ada gk sih orng yang benar" sembuh dari trust issue nya?🥺
2024-06-12 06:26:01
256
ciwc8
ciwc8 :
Ini real. Aku 1 tahun full gk keluar apart . Saking takutnya kalok ketemu dia . Padahal aku udh pindah apart tapi rasa takut itu masih ada. 1 tahun berikutnya belajar keluar . Ketemu orang .
2024-06-09 23:08:04
127
niswahilysdrwt
Niswah🐝 :
tp dia begitu mudah nya mengatakan "apa susahnya sih tinggal mengenal orang baru" sedangkan aku hampir gila Krn kejadian itu
2024-08-28 09:06:55
6
fiaaaaaawwwww
yyottttttttt :
trauma nya susah ilang meski kejadian nya udah bertahun-tahun lalu☺️
2024-06-12 01:20:42
40
richzaav
kenapacantik :
Masih terus konsul ke psikolog dan minum obat biar semuanya terlihat baik” aja, aku bisa sembuh kan yaa☺️
2024-06-11 17:53:52
15
sweeatttteys
Princess 👸🏻 :
Sblmnya minta maaf bwt dia yg udh aku sakiti
2024-07-09 14:14:28
6
asysyifadwi
araazzahra :
trust issue seumur hidup
2024-06-15 10:40:25
7
babylarasss
babylarasss :
sakittt bgtt
2024-06-14 03:38:50
14
diam_aja91
diam_aja91 :
yg gak ngalami gak akan ngerti... bisatiba tiba nangis bisa tiba tiba marah... mental bener bener rusak.... ingin pergi jauh tp ada anak yg masih membutuh kan ku
2024-07-14 09:23:36
13
tengu_bule1
sendal pedot :
orang yg sama"pernah mengalaminya.pasti paham betul
2024-06-07 14:12:50
7
darkgirl000o
￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴￴ ￴ ￴ ￴ :
ibuku kuat yaa
2024-06-13 06:29:38
28
nuncyikka_15
Nunsiika♏ :
bukan ga bisa move on cuma ga terima aja kok gue diperlakukan kaya gini😔
2024-08-28 06:16:14
5
nurhasanah01306
Ana :
dlu rasanya sakit bgt bener" yang sakit bgt,sampe tkut untuk ketemu cowo atau dideketin cowo tapi dengan berjalannya waktu aku mulai sadar dan skrng mulai untuk membuka hati kembali tapi gaakan t
2024-06-10 15:43:08
11
_julietz
nanaa :
aku bakal gini ya? kasian banget aku
2024-06-11 08:38:36
18
aesty23_
Mozarella♒️ :
Lukanya nyiksaa sudah 3 tahunan heheh
2024-06-10 22:32:35
12
_cwd_18
Hey.chyn :
Waktu makin berlalu tapi lukanya seperti baru saja terjadi…🥺
2024-06-08 13:06:46
12
sizeyyyy
zeyyy :
smga gua bisa lewatin ini semua. doanya kawan kawan☺
2024-06-12 12:30:20
6
pipiw595
Piola💅 :
di kehidupan yang cuma SE x ini knpa aku merasakan itu yaallah 😭😭
2026-08-17 17:58:45
3
ttttttq_0102
ttttttq_0102 :
tapi ini bener bgt gais , banyak bgt efek nya ,mulai dari tidur yg ga nyenyak, kepikiran terus sampe badan panas , padahal udah memaafkan dan berdamai
2024-06-15 02:13:11
3
btskotakp
BTK :
Ga akan bisa sembuh. Apalagi jika sudah menikah & memutuskan bertahan demi anak2. Sakitnya tetap ada rapi rasa cintanya sdh tiada.
2024-08-28 00:18:46
3
deardeordour
d :
momm:(
2024-06-16 07:46:57
1
sitinurannisaa_
Siti Nur Annisa :
aku adalah wanita yang bodoh dalam mencintai seseorang
2024-06-27 23:49:17
1
To see more videos from user @deiai, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About