@onekur.gg: Cwk apa Cwk dia? #CobaAjaDulu #HOKCreatorCamp #HOKIndonesia #HonorofKings #HonorofKingsID #hokindo #fypage #foryou #fyp

ONEKUR HOK
ONEKUR HOK
Open In TikTok:
Region: ID
Saturday 08 June 2024 09:58:24 GMT
205381
13996
617
60

Music

Download

Comments

sweyn_khasa6
Qaisa :
LuBan itu cowok Sun Bin itu Cowok Iggy aov itu cowok
2024-06-09 00:20:30
1071
diandani043
Dani :
luban ga usah di tanyain lagi, yang harus di tanyain sunbin cwek apa cwok?😭
2024-06-08 17:47:49
363
aprilyzl
michelle☆ :
perasaan setiap ada hero sun bin di tim,gua kalah mulu
2024-07-01 09:51:10
0
kudahiytam
alfreo :
paling bener robot
2024-07-03 00:26:44
0
bknweaboo
the Joke :
#CobaAjaDulu 😹
2024-06-30 10:46:36
0
clown_strife.0
𖣂︎ :
jadi keinget karakter di basara ps2 lu tanya gitu
2024-06-25 12:28:10
0
daoo0_
daoo :
cowok, liat aja di skin star dia jadi cowo
2024-07-04 10:27:04
0
violessy
Violetta Miu :
Fang voice china cowo voice indo cewe 🗿 agak laen
2024-06-29 05:17:58
0
whokaiii
whoo kai? :
547117 bantu banggg
2024-06-28 10:19:51
0
mesukamingi
Joey. :
lanang
2024-06-29 07:56:36
0
dhanyyyyyen
ahmd :
tanya master luban aja
2024-07-11 11:48:21
0
__s2s
__ :
luban no 7?
2024-06-11 04:53:45
0
vann.secacc
Suaminya Kei. :
sesuai kepeecayaan masing2
2024-07-03 02:54:37
0
yue.192
Xuěméi 雪梅 :
cewe klo mnrtku😁
2024-06-30 17:06:44
1
thariq.09
thrq :
boneka
2024-06-29 11:25:08
0
epiayyy
mielixx :
kepercayaan masing masing
2024-08-20 13:28:32
0
_normies_
Normies :
yg bener cwk
2024-06-28 15:07:28
0
ianzzz88_
bakekok. :
cewok dia banh 🗿
2024-06-26 15:06:42
1
lyoon03
Lyoon🫣 :
gimana cara menghindar, tim yang ngepick sun bin? 🥺
2024-07-03 02:09:58
0
panggilajayuu3
꧁𝑹𝒆𝒛𝒆♡𝑽𝒂𝒍𝒐𝒓𝒂꧂ :
ml sama hok kira kira ringan yang mana bang???
2024-06-13 09:41:21
0
arex.z_28
Dunia_Malam💫 :
Cwk kak ☺
2026-06-13 01:32:32
0
pyw1ld
PyW1ld :
robot
2024-06-08 10:11:42
0
nattycath
a :
gw tkut sm luban anjir mukanya aneh
2024-06-24 12:41:05
91
ramdom_jiww
⚡jiwjiw :
SUN BIN HERO ANJ
2024-06-24 08:32:19
67
ryakusama
R :
lu tanya luban, gw tanya Iggy di AOV cowo apa cewe?🗿
2024-06-08 13:16:23
48
krisrich02
Krisrich :
Sun bin bowty
2024-06-13 23:53:30
31
kenen_26
Kenen-£21 :
luban kan robot, sementara pengisi suaranya kaya laki umur 18 thn nan
2024-06-08 17:37:58
30
itzdamianbro17
ItzDam :
Persoalan gw Sun Bin ama Iggy AoV itu Cwek atau Cwok🗿
2024-06-09 03:48:48
27
nadiya_ken
nad :
seriuss Sun Bin cowo??
2024-06-21 02:22:02
21
kinooy.69
Wayy 😮‍💨 :
Luban no 7 cowo, luban no 6 cewe
2024-06-09 02:03:29
18
leomaira89
AmyrulRazlan🎮 :
luban laki2... nengok skin manga crossover
2024-06-09 04:36:51
8
doroka_23
Karage's - KHA :
Clank clank
2024-06-08 10:39:03
6
naruhime01
Naruhime :
sun Bin menurutku dia cewek apa cowok
2024-06-08 20:23:22
5
mhfairus09
mhmmdfairus_ :
sun bing itu racil GK sih?🗿
2024-06-26 14:00:47
4
camarless
C4marless :
Lu ban mah cwk bukan cwk, yg bingung tuh Sun Bin sama iggy, bingung tiap skinnya cantik cantik semua
2024-06-08 16:52:05
4
oppamakhang12
Oppa Mak Hang :
aku benci luban titik💀🙏
2024-06-24 22:52:21
3
alvindilannnn
Nutrisapi 🐄 :
luban itu cowo kalo cewe "lumbak"
2024-06-09 01:56:04
3
apa_coba.4
nanana :
luban rambutnya kek dora🙃
2024-06-22 07:39:31
3
xieyan00
XieYan :
dia robot g punya kelamin kalo yg bikin luban baru cowok ad Hero nya kaya dr stranger dah tua tapi masih Mayan ganteng
2024-06-09 00:39:30
3
ponakanejojo_13
@Boo_a06 :
cowo kak, dilihat dari voice ny kalo aku😭
2024-06-08 22:36:25
3
guesstar31
GUESSTAR :
cwk 😂
2024-06-09 02:34:49
2
2oo_05
2005 :
132129 help bro
2024-06-22 06:22:21
2
ryuken_ish
Ryūken :
cwk
2024-06-09 02:27:51
2
bagaskechill3
Dwi oi :
cwk bwang🙂
2024-06-08 13:05:04
2
jnckrnr
Kim Kardashian✨️ :
non binary 🙏
2024-06-08 10:36:49
2
11.synsue
zenn'ka. :
Robot
2024-06-08 10:34:11
2
masakiii221
Leywin Suka Minum :
kalo fang itu cewek cowok🗿?
2024-06-09 01:19:00
2
fellshy4
fellshy :
besi
2024-06-09 01:23:45
2
floryn_ungu
Floryn Suka Makan Pala Thanos :
sun bin hampir jadi waifu gw di hok 😓😓😓
2024-06-11 06:44:34
2
yao_id01
yao•id :
emang robot punya kelhamiun🗿
2024-06-08 11:40:49
2
kumiiiiii0i
⠀⠀⠀⠀ :
luban tu sebenarnya kacang.
2024-06-12 03:17:12
2
az_ul_f
FluZA :
ling menangis lihat ini🗿
2024-06-24 09:07:12
2
hinura_san
ひぬら :
cirus cwe cuy🗿
2024-06-27 08:18:23
2
nyenyee236
1972 or 1975 ? :
emang suaranya kayak penjual borax kah bg? ampe g tau😭
2024-06-22 00:00:17
2
iniregoll
𝕰𝕲𝕬𝕬𝕬 :
kalo fang cowok apa cewek, soal nya desian kayak cewek tapi skin epik nya cowok
2024-06-25 10:59:06
2
andreanroby
Roby Andrean :
bagusan king emel
2024-06-08 14:32:34
2
kkmisango
koko(mi) crunch :
luban itu cowok sunbin itu cowok udah dah🤣
2024-06-13 08:53:30
2
versix41
BlueVal. :
nambah lagi human yg ngetik cwk cwk, human yang sangat pemalas cuma tingal nambah in (e dan o) doang😹
2024-06-26 11:54:50
1
dantng28
Dantng28 :
kalo dari suaranya nenek nenek
2024-06-27 04:34:32
1
kittensweetpy
pipyy :
ini hero apa bang?
2024-06-25 04:15:21
1
ariamando03
Arr🇵🇭 :
cwk
2024-06-09 05:11:33
1
dorirido3
manusiabiasa :
bang nama heronya bang, cantik banget, ga sabar nunggu hok rilis tanggal 20 nnti
2024-06-14 08:54:42
1
gres.tyo
Tayo :
jelas jelas dia cwk
2024-06-25 09:16:02
1
ryccc123
Kyy🚀 :
sum Bing cowok kan 🗿
2024-06-23 14:57:12
1
puppappup
pentil kim Jong unch :
jejak
2024-06-17 09:18:51
1
dimsummentai1772
cey :
owh jalan ling revam niru nih hero bjirr🗿
2024-06-22 08:14:04
1
perwira_23
rusher :
kalo dolia cewe ato cowo🗿
2024-06-09 10:34:19
1
putrawims
Putra :
kodok ka
2024-06-09 22:15:28
1
wjwjhag_
panh. :
kok bisa dapet skin luna itu,beli apa dapet sih
2024-06-10 10:36:29
1
To see more videos from user @onekur.gg, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About