bumbu iga bakarnya ENAK BANGET, saya udh pakai resep ini berkali-kali, keluarga suka banget, ga usah dibakar juga udh enak banget bumbunya, kalian HARUS COBAA
2025-01-15 02:51:10
230
Mayy store :
gak punya presto,direbus biasa pake panci bisa gak ya ?
2024-06-19 04:09:51
25
a :
softlennyaa tiap mukbang 😖
2024-06-18 11:31:48
162
Cihuyy :
pirst
2024-06-10 04:43:04
2
Lianasaja :
kak kalo gk punya presto ngempukin nya gimana
2024-06-19 16:29:13
4
_𝒐𝒔𝒄𝒚☆⭒๋ :
hi
2024-06-10 04:46:04
1
Hey Virgo👜 :
barusan bikin tapi kok rasa sapinya masih bgt ya . pdhl pas goreng bumbu udh aku tambah sereh,daun salam,lengkuas, jahe.. pas ngerebus pke bumbu itu jg dan udh presto.. empuk tp rasa sapinya msh 80% 🥲 tolonggg salahku dmnaaa
2025-10-19 08:35:50
3
April suka Freya JKT 48 :
pertama nih
2024-06-10 04:41:29
4
wilokkkgcc :
kak Zahra oy😅
2024-06-10 06:22:47
3
Syauqi Trisatya :
gk pny presto gmn empuk gk ya kira² direbus biasa
2026-05-07 02:52:03
1
𝙁𝙍𝙀𝙉𝙕𝙔 :
yang gak dapet iga: 😭🗿
2024-06-15 09:01:12
79
Tulus :
🥺🥺🥺🥺🥺oooooooʻooo🥺oooollllpoo
2026-04-03 05:28:50
1
Gendhis💋 :
pake iga kambing bisa ga kak?
2024-06-18 06:21:49
2
priil_riska😻💪🏻 :
ke 4 nih
2024-06-10 04:41:57
1
Kadekerika_ :
Kalo ga dipresto ga enak ya 🥺 ak g punya presto nya 🥺
2025-05-26 11:24:24
1
❤️🩹💞 :
gak pakai madu enak gak ya 😒
2025-07-28 02:58:28
2
Tulus :
o
lp
2026-04-03 05:28:56
1
juliafilipo8282 :
pengenn😭😭
2024-06-13 11:34:34
2
Sadgirls🍒__ :
Kalau pakai daging super ( bukan iga ) enak ngga kak
2025-03-12 04:07:47
1
Vio bukan Pio :
Tiap masak iga pasti pake bumbu ini, suamii suka pol, tiap minggu beli iga 🥰 makasi resep nya
2025-12-09 05:23:12
1
chaaiza7 :
bumbu bakar ini enak bgt, aku udah coba , suami aku sampe ketagihan.
2025-04-11 13:37:34
1
vir_go281 :
Pake saos sambal merek apa kak
2025-06-26 07:35:56
1
dinarzainabzalsyabila :
mau bikin deh pke nasi briyani
2025-04-09 02:27:53
1
hxxxx :
madu nya pake madu apa ka
2025-07-26 18:55:34
0
To see more videos from user @zahrah.ateerah, please go to the Tikwm
homepage.