@dosenskincare: Inget ya, hampir semua skincare itu cocok2an tergantung kulit dan formulasi skincarenya! #skincare #fyp #sunscreen #sunscreenviral #physicalsunscreen #chemicalsunscreen #jerawat #acneskin #oilyskin #EduTok #education #educational
pak dosen sorry interupsi, apa gak lbh baik munculin aboveboard lg di shopee? 🥰🙏🏻
2024-06-13 11:17:51
211
RANI 🌵 :
iya lagi, nyari ss tu susah bgt, cocok di muka ga cocok di budget, cocok di budget ga cocok di muka, cocok di muka dan budget pas dipake mata perih minta ampun 😭
2024-06-13 10:33:27
79
Ros Fatih :
aku sekarang mkek ss yg harus ad kandungn hylarounic acid. jd klw mkek kndungan it wjh ku plumpy,seht n cerah. yg jls mkek serum vit C jg. dah aman🙏
2024-06-13 10:46:21
10
s :
ak tadinya pake ss skin aqua, trs ganti ke azarine malah muncul jerawat putih kecil' apa ga cocok ya😔😔
2024-06-14 03:49:25
9
ghiy :
jdi gimana buat carii skincare yg cocok dok ? masa harus di cobaain semua 🥲
2024-06-13 10:40:55
3
jlyanisah :
skinaqua untuk yang oily bersahabat bgt bgt bgt,aku tipe oily bgt tapi pake ss itu loveit bgt spf 30 tpi yaa jgn yg 50
2024-06-14 02:15:21
0
🌻 :
Pak Dosskin mau tanya vitacid 0,025% itu ada efek mencerahkannya tidak ya?
2024-06-13 14:31:53
1
edelweis💖 :
rekomendasiin donk kk dosen, ss yg cocok untk kulit berminyak dan acne😩,tapi jgn yg mahal2😁, cape gonta ganti blm ada yg cocok
2024-06-14 11:57:22
1
DosenSkincare :
Hayooo siapa yg masih percaya mitos inii
2024-06-13 10:08:37
3
Yuly Marlina :
Ciri gak cocok sama sunscreen tu apa sih pak dos?
2024-06-13 10:25:54
0
niyman 🎀⋆。˚ ⋆ :
bener.. aku minyakan+jerawat. sering disaranin chemical spf 30-35, gonta ganti karna sering bkin jerawat akhirnya pake Phsycal sunscreen spf 50+ malah cocok, minyak gk gitu banyak+jerawat reda🥰
2024-08-27 21:26:38
1
Tenskin | Bukan Standar TikTok :
Dokter buat sunscreen aja dok, kemaren serum yg dokter bikin mantul banget 😭🫶🏻
2024-06-13 10:55:55
8
bye :
sekarang ngerasa dh cocok sama satu ss walau mahal gw gabakal ganti
2024-07-29 08:41:19
0
ucallmyname :
@ucallmyname:setujuuuu ! smpet fomo krn kemakan omomgan org ttg psical ss, tp kan gue makeupan moloo susahh bgt nyatu woy yaa okelah ada brand2 mahal yg ttp bisa nyatu sama dandanan gue tapikan guenya
2024-06-17 14:19:48
0
elllllllllllllllllll15 :
dulu ak pke ss emina di orng2 bnyak yg bilang jelek kusem dll. akmuka oily dlu bagus dlu wktu ak pake umur 17thn-21thn cocok lah yah klo kusem tergantung kulit tpi stlah umurku 25+jdi ga cocok bikin b
2024-06-13 10:25:40
0
GORDON_IMMANUEL.尚涛 :
Bener aku pake suncreen skinaqua chemical tapi bagus di aku
2024-06-14 14:06:58
1
yaudah.iya :
siapa yang formulasi ini, ya Farmasi 😉....
2024-06-14 05:26:29
1
; :
skin aqua spf 50 tutup biru dan pink baguuus poll, cocok buat dry sensitive skin
pak dosen kl untuk bumil busui bagusnya pake sunscreen yg gmn, soal nya hormon lg kacau bgt, yg biasa nya cocok sm ss A jd malah bruntusan.. dan katanya kl buat bumil busui malah bagus pake physical
2024-06-14 17:13:45
1
vicaa :
aku cuma cocok di spf 30, boleh jangka panjang tanpa spf 50 ga?
2024-06-13 10:43:22
1
user123456789 :
om dosen kulit aku selalu muncul fungal acne klw lagi flu,kira2 hal itu krn apa dok? kelainan kah? atw penyakit genetik?
2024-06-13 10:25:09
1
nai ❁ :
bener susah bgt cari ss yg cocok, dulu awal awal coba skincare sampe ngerasa sedih bgt mana jaman sekolah masih kere beli skincare ga cocok mulu, akhirnya cocok pake ss nivea pink tp itu perih ke mata
2024-08-24 13:04:59
0
Dara_Sapda :
aku tau sunscreen dari dosenskincare pake Aquaskin spf50, cocok sama muka ku yg kdg jerawat.. terimakasih dosenskincare ❤️
2024-06-13 10:50:48
0
To see more videos from user @dosenskincare, please go to the Tikwm
homepage.