@mannersclub_: Ini tips dari Dr.Tirta, untuk kalian yang FOMO lari tapi ngincer pace kecil! ✨🏃🏃‍♂️ #jogging #Running #lari

mannersclub_
mannersclub_
Open In TikTok:
Region: ID
Wednesday 19 June 2024 09:49:46 GMT
2338293
102041
1093
17556

Music

Download

Comments

anggaphi
AnggaPhi :
Pace 10-11 hadir. Jatuhnya jalan sih, tapi sekali jalan pasti nagih, cuma berhenti kalau memang sudah gak sanggup lagi. Sudah bisa rutin tiap Sabtu sore jalan sejauh 10-12km.
2024-06-20 08:36:50
991
r.anggara023
R_A :
Pace itu apaan dah, gw lari lari aja gak ngerti gituan🗿
2024-06-20 05:47:08
276
reidevara
reidevara :
saya awal2 pace 7, skrg turun ke 8-9 tanpa jalan sama sekali, bisa 8km. lebih benefit gitu ternyata 🤣
2024-06-19 14:18:29
197
agusfauzin
Agus Fauzin :
pace itu apa?
2024-06-20 03:56:02
45
fjar_azhari
Fazhari :
gw pace 7/8, tpi itu masuk lari apa jogging ya ?
2024-06-20 01:06:22
34
kibepunggur
Kibe :
pace 5 itu maksudnya, 5menit/km ya?
2024-06-20 05:54:11
47
arindraaa50
arindraaa :
bener nih, awal2 lari pace 8 tapi ngos2an banget dan besoknya pegel2 atau cedera.. sekarang lebih santai pace 9 udah bisa 4 km lari terus gak berhenti jalan..
2024-06-20 22:49:37
6
mj_ell
ell🕸️ :
kalau pertama kali lari tapi 2km Pace 2 gmn dok
2026-06-12 11:11:20
0
egehrn0
. :
intinya jangan fokus pace, konsisten aja
2024-12-05 06:14:04
102
ferry.buntel
Ferry Buntel :
oh ternyata ane 6menitan 1km bearti pace 6 ya
2024-06-22 06:32:26
12
mon.cherriey
mon🍒 :
smangat yg baru awal" lari, gue dr pace 11 udah masuk pace 7 nih 🤩
2024-06-20 05:41:15
43
viaanni_
viaaaa :
Setidaknya Mulai Gerakkk dulu sumpah konsisten niat itu susah banget
2024-06-20 05:47:26
8
nardun77
Nardun :
masalahnya bukan pas larinya tapi besoknya💀
2024-06-20 03:17:10
25
vin_ambarita
Vyn_Ambarita :
gw timbangan 85 coba joging cuman bisa dapat pace 7 paling hebat gw
2024-06-20 12:33:10
7
rizquna9
Rizquna :
harus dipahami pemula, pace itu akan bertambah natural ketika udah sering latihan dan lari. jadi mending lari senyamannya aja dulu , entar tambah kenceng sendiri
2024-06-21 13:11:38
6
zzaall
Z :
awal awal juga saya mulainya di pace 6 atau 5, tapi skrng sudah sadar diri jdi lari nya di pace 7 atau 8 😂
2024-06-19 13:31:59
8
fishgodd__
wayaww :
gua yg gatau arti pace, cuma asal lari🗿
2024-07-22 10:06:32
7
xesview
xesview :
njiiiir gua pace 2, tapi satuan waktunya jam 🤣🤣🤣
2024-06-20 08:09:06
5
liliechn1
⋆.𐙚L :
Aq usia 39 tahun 10 pace 8 K... pulangnya kakiku Linu😩
2026-07-09 22:25:55
1
tiololz
T1O. :
aku baru lari bisa pace 5
2025-11-09 11:28:12
0
husseinr_
ikarisss14🇵🇸 :
Baru mulai lari mentok pace 7/8 itu pun lari 2x seminggu🤣
2026-04-11 11:38:49
2
gall.4u
∘₊✧𝐗𝐲𝐳.𝐆𝐚𝐥𝐥 :
tapi aku baru lari dapet pace 5
2025-10-26 12:13:55
0
tiyosaputera173
🐟🐟 :
kalo 1km pace5 itu udah bagus apa Masih pelan
2025-06-10 05:03:51
2
ngaaa07
Bunga Zhrnu :
lah di dokyeom baru jogging udh pace 5😔
2025-07-29 05:22:21
3
coba.dulu640
Coba Dulu :
ingat kata mas Ade Rai "nikmati saja olahraga semampunya", semakin sering olahraga kemampuan kita akan semakin meningkat dengan sendirinya.💪
2025-05-06 16:01:52
3
To see more videos from user @mannersclub_, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About