aku gamau pcrn dan aku mau selesai dgn diri sendiri dulu,aku jauhin dia dan batasi komunikasi.Dia gatau gpp yg penting dia selalu dlm penjagaan-Nya
2024-07-04 13:12:17
547
ciaa :
dia yang aku tolak, adalah 'dia' yang aku sangat cintai
2024-07-05 03:03:21
235
Sriningsih19 :
Dan akhir nya dia mundur , di Saat aq udh suka sama dia 😩🗿
2024-11-09 22:08:19
146
𝕚 :
Aku pernah diposisi ini🥹 dan sekarang aku kehilangan dia🥹bahagia selalu laki” baikk, semoga kamu bisa mendapatkan perempuan yg jauh lebih baikk dari pada aku, maafin aku😔
2024-07-05 15:02:50
38
waera :
for him (z), ik u’re waiting for me but im rlly sorry cause i can’t force myself once i accept u as friend then it will stay like that:( im appreciate but ill always pray u find ur happiness (not me)
2024-07-04 20:29:02
19
siapa yaa?? :
aku blm selesai sama diriku sendiri, menyia-nyiakan laki2 yg berjuang 2th buat deketin aku. setlh dia pergi baru ngerasa kehilangan bgt 😭😭
2024-07-04 15:17:58
92
𝐫𝐞𝐫𝐞𓍢ִ໋🌷͙֒𓇼 :
karena ginanapun trust issue itu bakalan selalu ada,dan selalu nyimpulin kalo yg dateng itu cmn penasaran bkn utk menetap
2024-07-21 02:38:23
63
nyyuta :
selalu cut off orang yang mau deket kek ngerasa belum saatnya gitu. apalagi dengan banyaknya huru-hara dihidupku kek kasian banget gitu harus dapetnya aku yang penuh masalah hidup ini
2024-09-29 12:30:36
42
riski indah :
sejahat itu gw dulu karna kalo gw ga suka ga bisa😭
2024-07-05 17:05:07
20
Mozamoreo :
Maafin gua yaa
2024-07-04 22:51:11
29
Aisyah 86 🔱 :
lagi di posisi ini sekarang,rasanya sakit banget, aku salah nggk yah ninggalin dia , karena aku masih belum bisa selesai dengan masa lalu ku , hanya
2024-07-20 07:42:59
18
♡𝓷𝓱𝓪𝓷𝓪_𝓴𝓲𝓶☜ :
tiap ada yg deketin aku tkut kalo aku cuma ngecewain dia
2024-07-04 15:33:58
21
𐙚⋆𝒚𝒖𝒂𝒚🫧🦢 :
disaat orangnya sudah menemukan cinta yg lain, baru sadar ternyata diri ini denial dgn perasaan sendiri
2024-07-05 16:56:55
11
Grilaqua :
Aku redflag bgt tolong gimna caranya ngilang in ke redfeg an ini
2024-07-06 23:03:33
6
²³mei :
memilih menghindar 🙂
2024-07-04 17:52:09
9
it's me _faa khoee :
gercep
2024-07-04 13:15:25
6
eciajaaa10 :
bukannya ga mau sama kamu tapi memang lagi pengen sendiri ga mau pacaran
2024-08-03 06:11:54
6
Sopiaa✨ :
Aku sudah beberapa kali menolak nya dan kali ini dia bner bner pergiiiii. tpi knpa sekarang aku mlah merindukannya yaaa 🥲
2024-09-29 03:20:42
8
gda nama :
sedikit cerita aku habis putus terus tiba tiba ada yang suka yaitu cowok Bangladesh, dia suka sama aku dan mau ngajak serius. aku masih belum
2024-07-05 04:22:37
5
mbajawa_ :
Dia yang mungkin hampir semua wanita tunggu" yaitu mengajak serius dan ibadah panjang seumur hidup, tapi harus aku tunda dengan matang karna sebenernya diriku ini belum usai,
2024-11-28 00:26:31
5
INDAH⭐️⭐️⭐️ :
Yg aku rasakan skrang
2024-08-09 17:29:57
0
sixfriday :
dia yang belum ku terima adalah dia yang paling baik dalam hidupku
2025-05-16 03:31:57
4
Aull :
aku siap buka hati lagi jika hati ku udah bner2 sembuh dan da tenang . biar nanti aku tidak sedikit pun menyakiti hatinya
2025-01-28 01:33:50
4
wong Brebes :
Blm selesai dengan diri sendiri tapi mencoba menerima orang baru alhasil antara bahagia dan nangis trus tiap mlm 😭
2025-08-19 03:55:13
3
Nrauptrgnm :
sedang berada diposisi ini disaat kita belum selesai sam diri kita tapi Allah menghadirkan orang yang mau menemani kita
2024-10-24 05:48:22
3
To see more videos from user @kmlsca, please go to the Tikwm
homepage.