@nisaid_: Di prank testpack ternyata sesakit itu🥺😔 Ada yg pernah ngalamin disini sudah tespek garis 2 , sudah flek2,dan keluar darah, setelah di USG gada tanda2 kehamilan 🥹 #tespekpositif #pejuanggarisdua #usg #promil #story #truestory #fyp #fypシ
ternyataa aku gak sendiriaan , gpp abis ini kita hamil beneran yaa kak ada janin yg kuat di rahim kita , obgyn ku kasih saran pastikan sampe tespek bener- 2 garis tebel baru usg biar gak kecewa katany
2024-07-26 15:51:37
58
Mommy Zhiii :
Aku kemarin jg gt kak, tespek uda garis 2 diusg kata Dr gaada tanda” hamil, cuma aku ttep yakin kalo aku hamil karena aku tespek terus tiap hari hasilnya masih sama
2024-07-05 08:58:05
8
DIAZ JO :
Kak kita sm bgt😭😭 postif tp flek coklat/merah dikit2 bgt di usg msh penebalan. Srh dtg lg tgl 31juli
2024-07-05 08:21:11
5
Geminidisini :
kalau aku malah di tespek negatif tapi pas USG hamil 5 Minggu kak allahumma barik 🥺
2024-07-06 00:20:01
36
its_mycancer :
aku juga sama kak sminggu telat haid aku tespek postif samar , bsok shubuh nya aku tespek lg masih sama positif samar, nah tapi lgsung pendarahan kaya kluar darah haid deres bangett 🥺
2024-07-30 14:45:46
6
Fikaaa :
hpht 6 mei,usg tdi malam masih kantong perkiraan baru 7-8week. gaada flek sama sekali,test pack garis tebal.
2024-07-05 09:20:39
2
aku cewek :
Kak ini kejadiannya sma sprti aku, bedanya punyaku garisnya 2 tebal, dan cek ke 2 dokter ktnya kemungkinan hamil dan di ksi vit dan penguat, pas 2mingguan tb2 flek dan kta dok gk hamil dan mau haid😌
2024-09-24 11:14:39
3
Hernida :
Aku kmaren samar kyk gini jg ka tp bberapa hri lgi testpack udh smakin jelas, tp ga ada keluar flek/darah. Alhamdulillah pas cek ke bidan trnyata udh 6 minggu an, smoga cepet isi kaa🫶🏻
2024-07-19 04:56:28
13
MomsAyra👼 :
Aku jga dlu tespek nya samar gitu bhkn hampir ga keliatan kak alhamdulillah nya positif smoga kknya jga yah😇berfikir yg positif aja kk semoga rezekinya
2024-07-05 11:16:10
0
🌸Ig: @aidilsaaa🌸 :
positif thingking aja kak, aku dlu jg gitu tespeknya samar bgt,, itu hormon hcgnya masi rendah, kandungan masi 4-5 week, emg masi penebalan, cek aja lg seminggu lg pasti makin tebel kak, percaya 🥰🥰
2024-07-05 08:44:53
0
Ayucuu :
aku yang udh jalan 7 Minggu di USG belum kelihatan apa" sampai jadi kepikiran takut buat suami kecewa😭 sampai tespek lgi pakai yg lebih bagus Alhamdulillah garis2nya makin terang😭
2024-07-05 09:26:35
0
RereShop28 :
Semoga bulan ini aku hamil aamiin🥺
2024-07-05 11:12:06
38
putrii :
pernah ga di prank bidan ?? usg dibilang nya hamil ampe beli obat penguat kandungan hampir abis sjuta . pas di tespek negatif & gak hamil samsek
2024-07-20 01:34:27
0
oci :
itu kan masih samar, coba tunggu garis tebal dlu KK baru USG lagi
2024-07-05 04:45:29
0
incess :
aku tespek persis sama punya kakaknya tespek berkali-kali positif eh selang 4 hari kluar darah perut mules bangg trus USG ternyata sudah kosong🥺tapi disuruh dokter balek 2 minggu lagi
2024-07-05 12:18:12
0
Ry.sagitarius🌼 :
ini yg ku alami skrang
udah 2 kali usg tp sama tespek pun sama sepertii bunda😭
2024-07-05 05:59:40
0
Ayyu :
aku baru keguguran begitu hancur rasanya😖mohon doakan saya semoga segera dapet gantinya🥀🥺
2024-07-06 03:49:32
11
callmesas :
Aku udh nunggu hampir 4 th, bulan agustus anniversary ku🥺Semangaat terus ya kaa, kita saling do'akan, semoga kita dilapangkan hatinya, dan tahun ini segera diberi keturunan yg sholeh/sholeha 🤲🏻♥️
2024-07-06 04:23:19
8
xyg :
kak aku juga pernah.. sedih banget kak. pernah baca kalok mau haid bisa buat positif palsu di testpack
2024-07-05 11:43:48
2
🧕 :
kak tunggu 1bulan lagi nanti balik USG ya kak ,ini sprt aku kmren garis + tp diUSG blm ada apa² ,,
2024-07-05 11:19:13
0
ddesinta :
aku kk kmrn tgl 27 Mei tespek sampai 8x dn garisnya sama seperti punya kk, d tgl 28 Mei flek coklat langsung USG dn gak ada tanda kehamilan, tpi d ksih penguat kandungan dgn vitamin,
2024-07-05 05:17:07
0
Yossi Ibriyani Maran :
Kak aku pernah kayak gini,kata dokter bisa jadi mau haid atau hamil.aku tunggu sampe bulan depan buat usg lagi hasil nya keliatan kantung nya,semangat ya kak😊
2024-07-05 09:09:43
2
moodcewekk :
halo kaa sama aku jg pejuang garis 2 bismillh ya ada keajaiban aamiin😇
2024-07-11 09:01:21
1
22oktober :
persis seperti aku bun 3 kali tespek positif pas usg pertama ia hamil pas 7minggu usg lagi gak ada tanda tanda hamil 🥺🥺
2024-07-06 03:31:45
0
zakiaftu🦋 :
tunggu kak aku jg awal gitu kak awal testpack blm keliatan apaapa, setelah 1 mgg keliatan 4 weeks tapi allah ambil lagi 🥺
2024-07-05 10:30:18
0
To see more videos from user @nisaid_, please go to the Tikwm
homepage.