cushion apapun akan bagus dimuka yg mulus beda cerita kali mukanya ......
2024-07-06 01:23:03
20994
gwiyomii :
mukaku bagusan ga di timpa lagi pake bedak jd cm cushion ajaa kl pake bedak kusem bgtt, ada yg sama gasiii😭
2024-07-06 02:31:38
3928
Hilda Andini :
Lah bukannya malah jangan di tap ke tutupnya ya?😂 Ambil secukupnya aja mbak
2024-07-11 08:46:58
2914
snowiee :
saran cushion harga pelajar pls
2024-07-05 17:50:21
441
diva🕷 :
aku juga pake cushion implora kak
2025-05-10 12:26:42
367
sagitarius :
sumuk bgt di muka aku kalau apkai cousen knp yaa kayak berat gtu
2026-02-01 15:54:04
7
hannyy :
hadehh cape deh dengan percushion ada yg blg di tap ke tutupnya lah ada yg blg jangan di tap di tutupnya lah.
2024-07-07 09:19:39
243
:
pls ksi tau step” sblm pke cushion
2024-07-06 11:40:08
35
_4raabb :
mnding omg apa implora plis
2026-01-14 02:56:54
15
annyoenghaseyo🌼🏵️🪷 :
menurut ku , mubasir kak , tap" kesitu Mala kebuang dan ngk bisa di pke lagi, kalaupun mau pke cukup 1 kali tap ke cousin nya , nnti klo rasa kurang tap lagi.
2024-07-12 08:22:21
449
isisisisis :
serius bagus?
2024-07-10 06:05:48
11
Fa! :
Oksidasi ga sih?
2024-07-07 14:08:35
38
chyntiaa :
justru kalo di tap2 ke wadah nya malah jadi kering terus mubazir ga bisa di pake, mending di usap ke spons nya biar ga mubazir😢
2024-07-05 10:39:41
441
princess :
mending cushion implora atau bnb?
2024-07-08 13:29:59
44
mel | kpop's ver :
kalo cushion doang ga pake bedak tabur bole ga?
2024-07-10 06:25:54
44
🧸🎀🍓 :
implora apa bnb guys??
2025-03-29 00:53:51
13
Ma2 DzaVan :
yaa.. tap tap ny gk ush kbnyakan jga.. sprlu nya aj.. biar gk ngedempul and gk boros jga... kn simple gk ribet
2024-07-07 06:21:30
7
melaniaaa :
malah bikin borosssss coyyyy begituuuuuuu😅
2024-07-07 10:18:50
8
jy.shasaa :
OMO OMO AKU DULU PAKE CUSHION CARANYA GITU,BUKANNYA BIKIN CANTIK MALAH BIKIN DEMPUL KAYAK ONDEL ONDEL😅
2024-07-05 11:04:58
33
xxyria01 :
set kuning Langsat no brp kkaka
2024-07-07 15:00:38
8
naga talent's :
sebelah katanya cara kaya gitu salah
lahhh yg ini caranya ky gitu
yg bener kaya apa🤔
2024-07-06 11:28:37
20
H4llo :
Bagusan invlora apa skintivic😭
2024-07-09 00:20:03
5
joo :
pliss jawab ya bagusan cushion implora atw Dazzle me
2024-11-07 09:44:11
5
✰ :
ka kalo make cushion make bedak lagi ga
2024-09-03 16:00:09
7
arzettyj :
kaka shade no brp?
2024-07-05 13:57:41
6
To see more videos from user @onedinda, please go to the Tikwm
homepage.