@panderismad: NIH TUTOR GEDEIN TRICEP DIRUMAH MODAL 1 DUMBBELL DOANG!😎💪

pande
pande
Open In TikTok:
Region: ID
Tuesday 09 July 2024 05:22:42 GMT
3079034
115598
1274
5729

Music

Download

Comments

fdzrnsyhh
fadzri :
Gw kalo overhead triceps kok tangan gw bersuara ya? jadi ga gw terusin😂
2024-12-03 15:11:17
258
fikri_045
ABE OR WAKJOS :
kalau bikin back modal satu dumbell gimana bang😔
2024-07-15 10:34:12
6
zricon09
Azri :
gw paling kerasa skullcrusher yg lain kurang
2024-07-23 11:02:51
26
kaa_cuyh
𝐊𝐚𝐚𝐚 :
kalo overhead triceps extension sampe ga bisa angkat lagi bisa bang?
2024-08-26 09:07:50
44
only_s_06
🥜 :
dijamin pedes ga nih tricep nya🔥
2024-12-09 12:27:00
6
fandoskalfa
RI no again :
agak panas njir
2025-11-27 10:18:59
0
yossiagapeiv
yossiherlambang :
kalau 50 kali per set boleh kah? soalnya aku cuma punya dumbbell yang beratnya 3 kilo
2026-07-11 05:43:00
0
ohmysil33nzio
SILENZIO :
12 repetisi 3 set. antar set istirahat berapa lama bang
2026-01-31 06:07:02
3
user305086787
adib :
bgh mau tanya🙏 kalok mau workout itu minum susu dlu apa workout dlu soal nya badan saya kurus pengen berisi🙏
2024-07-16 06:47:48
16
azurashigeru
Azura shigeru :
Klo dumble nya 5kg perlu berapa kali set bang???
2025-06-26 03:27:42
1
knzzzyy_zy
kenzzz :
kalo gk punya dumbbell pake tas bisa bg?
2024-09-09 09:30:47
36
ranz020327
YTHtuanmuda Ky :
sumpah gerakan ke dua gw 3set 12 reps set ke 3 Ampe nangis gw jir😭
2024-12-16 08:14:31
17
tenagres
secret :
triceps gw Dom's bg 😈💪
2024-07-10 09:19:45
5
when_yaahhhhh
Si L` :
bg aku mau tanya. pada gerakan pertama pas aku coba cuma kerasa tricep sebelah kiri doang, itu gimana cara mengatasinya ya BG? mohon ajarannya masih pemula 🙏🏻🙏🏻
2026-04-20 11:03:58
1
aandrian_stecu
Agil~🕷️. 🇫🇷 :
Per set berapa detik istirahatnya
2024-10-13 04:56:38
6
tiihhxyy_
🕸️ :
lebih efektif yang mana bang gerakan yang pertama atau gerakan yang kedua??(salah satu gerakan)
2024-08-23 03:04:19
6
palabapakau34
iya in :
tpi banyak yg bilang tricep kick back itu ga guna,bener ga sih bang tolong jelaskan bang
2024-09-18 20:15:35
11
sudahmalam._
andree :
tricep kick back, back nya juga ngikut ya bg?
2024-07-15 16:57:43
5
nazmi2206
mii7🪱 :
bang kok gw kalau skull crusher berat ya ga kayak latihan lain mohon di balas🙏🙏
2025-11-04 16:19:41
6
waone531
Wan_ :
berat dumble brp kilo?
2025-05-22 14:08:53
0
guzz4th
yann Joestar. :
gua 24 repe x 3 set bole ga bang
2025-06-06 08:11:21
1
dahlah_ft
yann!! :
bismillah, hari ini gue mulai latian semoga hasilnya sesuai harapann!!💪🏻
2024-12-23 03:52:30
3
sancay_65
americano :
pengen banget kek abang nya tapi males banget bang gimana yak
2025-07-19 07:31:21
0
yuuuu_210
spaaj :
kalo otot" nya doms/pedes itu kenapa ya bang?, pemula soalnya
2025-09-18 07:53:54
0
yaar1145
Yaar||`🚫 :
yang gerakan kick back nya di ganti pake resistend band bisa ga bang?
2024-07-10 06:20:03
1
To see more videos from user @panderismad, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About