ak sdh beli,ibuku bilang menyengat, akhire tabuat pengharum dikamar mandi, aman😅
2026-04-05 12:30:05
93
desi :
KALIAN HARUS COBAIIN YG SWEET POPPY WANGI NYA BNR BNR SEMERBAK DAN TAHAN LAMA 😭 aku tiap pakai selalu di tanya pakai parfum apa wooi sumpah ini rivew jujur aku krna entah udh abis berapa botol dri kuitkat ini
2025-06-25 15:40:19
586
Mia :
baru kmren punyaku nyampe,yg lux
trnyata gk cocok d aku, mnrutku nyengat bgt,jdi aku pake satu semprot ke lemari. jdi tiap buka lemari wangi itu. dan cukup satu semprot aja dr kmrn smpe skrang msih ada wanginya.🥰
2026-07-14 06:06:04
27
𝙟𝙖𝙨𝙢𝙞𝙣𝙚𝙡𝙞𝙡𝙮_ :
ada yg tau ga, aroma yg mirip tissue paseo, bantuin dong
2026-04-04 23:43:24
15
𝓝 :
JUJUR AKU BUKAN BUZZER YA, PLISSS SEMENJAK AKU PAKE PARFUM SWEET POPPY INI JADI SERING BGT DITANYAIN PAKE PARFUM APAAAAAA, AI LOVE U SWEET POPPY 😚💕💕💕💕💕
2026-05-06 13:14:07
14
syhluvnaa :
mending lifebuoy or lux soap??
2025-04-13 15:57:33
7
Vaa.luv✨ :
Aku pke yg Lux magical orchid sama sweet poppy aroma nyaa enakk bangettt apalagi klo dimixx,setiap lewat manapun selalu ditanyain pke parfume apa??
2025-11-25 13:00:07
12
ᡣ𐭩˚.lpyou🪐⋆。 :
ini review dr aku emg bnrn sewangi ituu makin lama makin softt lembut tahan 12 jammm
2025-05-14 13:17:50
111
Cil :
Jagoanku: sweet poppy, aqua kiss & vanilla mango🤣☝🏻
2026-04-05 08:26:03
19
cuma suka chanyeol :
ga ga gue pk yg lux siang2 d katain tukang baso langganan gue,, kta ny jam sgini ko baru mandiii😭😭😭
plis cari parfum yang wangi nya kaya sabun lux yang warna unggu😭
2025-02-17 10:15:12
55
itsdahly :
varian apa yang bener² wangi kek sabun semerbak, sampe orang tuh bilang "weh siapa habis mandi" kasih tau sekarang
2025-08-03 15:09:37
6
᭝ ᨳଓ ՟ by.noviannisa :
plis cari tau yg wanginya mirip sama charm coolling fresh
2025-05-17 12:23:40
9
calonbahagia :
ini beneran wangi dan tahan lama,gk nyangka Nemu parfum murah tp bagus berasa Nemu hrta karun🤣
2024-11-30 10:11:40
16
beautybykafitri :
Aku cari ny lervia yg avocado wangi bgtt sabun ny🥺
2024-11-04 07:57:00
20
♉Nieza.lahimang :
sweet Poppi sumpah wanginya bangeeeed...
2025-08-15 18:32:10
6
Herawati ( Mamah Afnan ) :
parfum Oriflame aromanya juaraak cobain dehh🥰
2026-07-31 04:37:28
0
nartishop :
@nartishop:aku kurang suka wangi yg Lux..tpi suami dan anak2 ku suka kta ny seger JD d pke anak2 setiap brgkt sekolah skrg tinggal dikit minyak nya abis m anak2😅
2026-08-21 05:24:59
1
raksaprjpratama1 :
Mau beli tapi banyak review nya yg kureng enak katanya nyegat 🥺
2026-08-06 11:35:13
2
ratna dewi :
dilema oeyyyyy... sweet poppy..lifebuoy soap..atau teh keraton..pliisss bantuin refiuw jujur
2026-08-07 08:16:09
1
ygpastiitumati :
alhmdulillah sudah beli Lifebuoy 🥰
2026-07-18 10:58:37
3
🌷 :
jelasin dong wanginya kek gmnaa
2026-06-28 10:41:01
0
atafairuz2 :
udah beli lifboy sama yg Lux...tpi wanginya terlalu menyengat sampai bikin pusing...
2026-06-10 03:58:09
2
To see more videos from user @peacysoooul, please go to the Tikwm
homepage.