@glad2glow_id: New cushion favorite Kak @Syifa Hadju nih! Are you ready to try it now?😉🙌🏻🎀 #g2g #fyp #glad2glow

glad2glow.indo
glad2glow.indo
Open In TikTok:
Region: ID
Tuesday 23 July 2024 10:06:36 GMT
1535518
33584
288
881

Music

Download

Comments

mybieenq
may :
pecinta glad2glow packaging pinkyy💋
2024-07-23 15:28:59
268
k3coaterbang78
t44 sit4 :
minn ak pake moisturizer nya Glad2glow kulit ak makin cerahh
2024-07-23 10:15:03
77
keikaraaa
ʚ dyaa keii ɞ :
minG produknya baru semuaa jadi pengen borong 😭😭❤️❤️
2024-07-23 10:48:37
90
mrjay.cornzz23
NAYA💍 :
sebagai pemakai g2g aku harus beli cushion baru nya😭😭
2024-07-25 06:48:11
4
k1nderjoeyy_
al :
minn next bikinn sleeping mask sama serum exfoo😻❤️!
2024-07-23 12:48:36
21
kz_fill
{FiLZA 27_👾} :
Spil harga kakak
2025-01-11 13:24:12
2
nana94029
Nana :
berapa 1 paket harga nya
2025-06-26 23:28:08
1
ali1234imah2
Mey Mey40282 :
emng brpa hrgnya,,,???
2024-08-02 06:45:36
1
intnnraini_7
intan :
syifa pake yg apa min?
2024-07-25 06:54:40
15
ariskaajaya
Ariska :
waw g2g bener bener yaa😭
2024-07-23 11:52:46
5
amiralucita
rista afria :
cocok sm semua kulit ga kak.. sya soalnya muka agak kusam.. tpi ga jerawatan..
2024-10-01 00:48:07
1
browniescoklat97
979🦄 :
min untuk kulit kuning Langsat pake yg shade brp min
2025-02-15 01:55:16
1
mamazayyan288
zayyanwulann :
minn kalo muka jerawatan dan kemerahan harus pake yang mana iyaa minn
2024-07-23 20:49:48
6
nuraqila1356
~Qil🎀 :
emang aja ada gebrakan g2g yg mulanya gak niat beli, ehh.. lama lama gak bisa tahan kalau gak beli.. tapi suka sih jangan bosan keluarin yg lebihbagus
2026-03-10 13:53:39
2
namahumairah
humairah :
aman gak sih untuk ibu menyusui
2024-07-28 15:03:25
1
sintashinta111
S.i.n :
cocok untuk kulit berminyak ngga ka?
2024-07-29 01:23:06
1
barbie_gendis
gendis :
cara belinya gmn yg ori
2026-01-24 05:50:24
1
iyainiicacaaaaa
syaa_caa :
kak kalo udah pakai moistnya bisa di timpa lagi pake cushion?
2024-07-24 06:44:57
5
peseks28
Se🌷 :
Buat muka bruntus boleh gk pake cushion ini
2024-07-23 11:12:33
5
mrs.joviana
Nediaa Triskayanti :
Kalo yg brkulit kuning langsat enknya pke yg shade apa min??
2025-05-05 09:18:14
3
rah061095
Rah061095 :
kak... mau tanya.. klo kulit kuning langsat cushion shade apa yg paling cocok..
2024-07-26 06:16:48
1
deviyant__
Deviyant__ :
kulit kering kusam pake yg mana ya kak
2024-07-24 03:50:27
3
lismasari469
lismasariii :
kakkk aku cocok pakek mois nya huhuu apalagi serum nyaa,pengen banget punya micelar water dan yg lain2 nya tapi kudu nabung duluu😭😭
2024-07-23 14:59:27
3
cheetas.onesweet
blueseaa. :
minn bikin serum exfoo plsss butuh banget ni serum exfo dari g2g🤭
2024-07-23 13:40:44
2
rahmania0105
Rahma Nia :
emang sebagus itu glad²glow☺️
2024-07-28 13:54:17
1
To see more videos from user @glad2glow_id, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About