@dokteranak_leonirma: Imunisasi itu adalah hak anak, dan udah kewajiban kita sebagai orang tua untuk kasih yang terbaik buat anak kita. Jadi pastiin imunisasi kesayangan kita selalu lengkap ya. Kira-kira apalagi ya bedanya imunisasi di Puskesmas dan di dokter anak? Boleh share ya momdads ❤ Save dulu aja siapa tau butuh, dan share ke orang terdekat kamu yaa ❤ #vaksin #vaksinasi #imunisasi #bcg #mr #polio #pinpolio #tips #kesehatan #bayi #anak #parenting #dokter #dokteranak #idai #baby #babies #fyp #fypシ #fyfyfyfy #fyf

dr.Leonirma,M.Sc,Sp.A,CIMI
dr.Leonirma,M.Sc,Sp.A,CIMI
Open In TikTok:
Region: ID
Monday 29 July 2024 11:32:09 GMT
358048
9480
274
2771

Music

Download

Comments

yeninovita80
Yeni Novita :
puskes generik,dsa paten,gitu si konsepnya🙈,anakku punya bpjs,tp imunisasi di dsa,bkn krn apa2,mls kepuskes aja,soalnya mls baper sm pelayanannya
2024-07-29 22:08:50
54
4y_uu0
🦂 4¥ 🦂 :
apa dampak dri tidak imunisasi di wajibkn kah kelebihan dri imun itu apa
2024-07-30 04:32:54
5
mom_strong89
𝓓𝓲𝓪𝓼_𝓿𝓱𝓲𝓮🍒 :
dokter mau tanya kalau vaksin BCG itu meminimkan rasa demam seperti apa ya dokter?
2024-07-30 03:08:57
10
myprincess_aleena
•bundaaleena• :
Beda harga dok 😂😂
2024-07-30 14:14:31
14
mendoangoyeng
Hany 🐣 :
Aku tiap vaksin anak ke dsa 😁 demam cuman anget doang bentar. Gk pernah ikut vaksin di posyandu, cuman ikut nimbang2 aja
2024-07-29 13:55:13
6
pohon_putih
Dede emesshh :
dok klo imunisasi dibidan gmna dok?apa vaksinnya sama ky dipuskesmas?
2024-07-29 14:57:51
1
benymeidar
Mom Owen&Gavin :
saya imunisasi anak ke DSA aja dokter biar lengkap dan GK demam walaupun mahal😭
2024-07-31 08:22:58
3
mamanyarayyanfatih
MamaRayyan :
mohon maaf nanya kalo mau vaksin di dokter anak apakah ditanggung bpjs juga bu dokter?
2024-08-24 08:31:49
2
vianovia0895
ViaNovia :
bcg dan polio1 di RS msh aman dompet, giliran DPT 1 dll tanya harga di RS brp langsung shock 😌 pdhl pingin yg terbaik buat anak tpi dompetnya tdk baik dok 😁
2024-07-30 00:54:38
18
user614481924742
user614481924742 :
alhamdulillah bun ank saya ngga pernah pns bdnnya setiap imunisasi. paling dia agak rewel sehr waktu d suntik aja. karena skt bekas suntikan. l
2024-10-27 04:30:01
0
ickawidya073
Icka Widya42 :
dok solusiny gmna kalo ank di minumin paracetamol selalu muntah,sampai ragu" mau lanjut imun soalny pas demam ank sama sekali gak masuk obat paracetamol,udah di ulang" selalu muntah habis minum obatny
2024-10-21 14:46:32
0
itskiiiiww
Sieki :
Dok, anak saya udh vaksin BCG tgl 9 juli di DSA, tp ko gada bekasnya yah? Katanya yg bagus itu berbekas🤔 jd cuma merah aja gt
2024-07-29 15:11:12
0
lulikrina
Lulik Hendrik :
dok bayi nonton tv yutub baby sensory boleh tdk,?
2024-07-29 13:30:37
1
litamaheswari
Lita Maheswari :
pingin ny vaksin di dokter anak apalgi ad vaksin influenza tp dompet q GK mndukung dok😭
2024-09-16 11:24:05
3
bundazeazio
ZeaZio :
pkonya di tiktok itu yg berbaur pengetahuan edukasi pasti AQ follow..
2024-10-19 12:50:03
2
srirusmawan
SRI :
Alhamdulillah law imunisasi lebih percaya ke bidan atau dokter aja,ke posyandu cuma buat nimbang aja
2024-10-21 07:56:40
7
aiwidasari
aiwidasari :
klw yg di bidan ikut ke pemerintah/ dokter saya imunisasi ke bidan bayar 200 ,,tp demam cuma demam anget biasa
2024-10-24 09:50:50
2
khs8888
user803191- ToR+0!$ :
na ini lebi fair ni utk penjelasan yg dijabarkan. ga ky yg laen, setiap ditanya mang wajib ya imunisasi? jawabnya slalu maen aman, iya wajib ya tp ga diinfo mana yg wajib, dan mana yg direkomendasikan
2024-08-12 01:44:15
1
kakmoki
Moki :
Aku vaksin anakku di dsa, dokternya care banget sama anakku bnr” di pantau pertumbuhannya smp ak tau kalo anakku kurang stimulasi dan butuh terapi 🥹
2024-07-31 15:28:00
0
hai_ran1309
Hai Ran🌻 :
Kalo untuk vaksin pemerintah mau ikut vaksin di rumah sakit bisa gak dok ?
2024-07-29 12:17:15
1
chandraliem99
Chandra liem :
puskesmas gratis .di dokter anak bayar.😁
2024-08-01 08:47:34
1
wery14_
wery14_ :
Kmren ada heboh pn polio2 gt dok, kalau anakku ngk ikut skrg gmna t dok? Bisa thun depan atau kapan dok, sebab pas penyaluran ada kesibukan
2024-07-29 13:47:21
3
hambaallahmasyaallah0
Rrrra :
Dok mau nanya , di wonogiri sub pin polio udah januari sama februari kemarin , brati udah ya gak sub pin polio lagi
2024-07-29 12:42:26
1
riyan_manis
Mbk_Riyan² :
oh trnyata bgtu... pntas klok hbis vaksin yng ada evek pnasnya pas di posyansu panas bisa smpek 2/3 hari...pas yng di klinik cman 1 hari..
2024-08-03 10:43:57
1
pucukharum037
Matchalate🍒 :
Dok..anakku baru 1 bulan tuh,kapan lagi yaa dok anak saya vaksin??dan itu vaksin apa??dan vaksin apa yg buat anak demam dok?biasanya vaksin di puskes buat demam
2024-07-30 06:46:00
1
To see more videos from user @dokteranak_leonirma, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About