@aleeyya571: kalo blm ikhlas ttp aja berat #relate #relatable #pov #cape

aleii💐
aleii💐
Open In TikTok:
Region: ID
Tuesday 30 July 2024 04:13:01 GMT
1351271
247165
695
12198

Music

Download

Comments

diniezkkyyh
d :
relapse adalah fase tergila karena ga ngenal waktu dan tempat,bahkan gw lagi kerja aja masih suka tiba" relapse
2024-08-09 03:04:39
4081
maciomatcha
kiranairaa :
padahal uda nyibukin kegiatan biar gaada lengah buat kangen dia tapii masii suka relapse😓😓😓😓
2024-08-09 11:38:09
1584
eyowwwnnn
caaraamell :
BARUSANNN RELAPSE DANNN SAKITTT BGTTT, PADAHAL KEMARIN' UDA OKE AJAAA:(
2024-08-09 13:28:38
579
sclfchrss
L’fcss :
gapapa, aku yakin banget nanti aku bakal sembuh, sekarang jg udah jarang nangis, AKU YAKIN BGTT NANTI BISA SEMBUH, GOD I TRUST YOU 🌷
2024-08-07 14:18:00
186
ulfitahmhh
fittaa :
tutor biar ga gampang nangis
2024-08-09 09:08:36
207
sssv0928
￴ ￴ ￴￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ :
asli njir
2024-08-09 12:53:45
147
lifachaki
🌿⌗ lifa ⑅˚✧🧸 :
pas lagi nyetir sepeda motor tiba-tiba relapse, sepanjang jalan aku nangiss😔
2024-08-09 15:41:07
157
friddddd13
rd :
buat cewe ni gua mau nanya, relapse tu berlaku ga si buat yg uda punya cwo baru??
2024-08-11 06:50:40
54
hsiahsjsisisj
logout :
utg ada tugas numpuk:>
2025-10-27 12:38:30
5
whowhowhotataa_
who? :
sumpah kenapa harus relapse? udah 4 th lebih loh aku asingg sama diaa
2025-05-12 14:12:37
6
addlaedw
addlaed :
real , cape cape sibukin diri dengan kerjaan dll ga menjamin bisa lupa malah yang ada fisik sakit batin juga sakit
2024-08-11 11:17:06
8
damasuci
d & s :
relapse gatau waktu 🥺
2024-08-09 13:24:01
72
aydhies
qr :
relapse iya, tp skrg aku ud ga nangisin lg :D , krn aku sadar, mau bagaimanapun, aku sm dia ud ga akan bs bareng’ lg, jd yauda hanya sekedar kangen aj gt hehe, percaya kl memang Allah izinin brg lg-
2024-08-12 22:01:23
7
callmecahya
callmecahya :
walaupun malamnya kerasa cape dan langsung tidur, ga memungkiri bahwa di pagi nya ga nangis. apa lgi kebawa mimpi dan bgunnyaa lngsung nangis kejer 😭😭
2024-08-09 02:01:59
43
raniaaa082_
raaa :
@khesyamaudi:pdhl uda rela cape ikut byk kegiatan tp ms aja relapse hadeh
2025-05-04 15:37:06
3
z.weirdo
Zᥱ: 🌺 :
justru makin sibuk makin keinget 🙇🏻‍♀️
2024-08-09 18:40:13
6
nnaellynt
varbyl :
udah ngerasa jadi orang paling sibuk di dunia biar lupa, tp percuma klo mlm nya ttp nangis meluk guling😅
2024-08-14 12:41:13
4
rnhvz
aries girl :
lagi di pertengahan makan tiba'' relapse tu ga enakk bgttt, mana kebelet nngis lagi
2024-09-25 08:50:43
3
salzaaaaaaaaaaaaaaaaa
aca :
kegiatan apapun yg aku lakukan aku sllu inget dia kak, terlebih kita satu lingkungan. kita pisah udh mau 4bln tp relaps nya setiap saat, its hurts bingung harus gimana dilupain malah lebih sakit. ngelupain nya juga gatau gimana dia gapernah jahat in aku.
2026-02-04 14:19:16
1
garukhaan
isa :
@🦑:padahal uda nyibukin kegiatan biar gaada lengah buat kangen dia tapii masii suka relapse😓😓😓😓
2024-08-11 13:10:44
3
nomimonokana
キキ :
please, nggak mau begging ke di, tapi beneran sesakit ini ditinggal tiba-tiba tanpa kejelasan, what should i do? aku udah no contact, tapi sering relapse dan jujur ini sakit bgt, i can't 💔
2024-12-28 16:00:54
2
haha_ykyk
Oh no :
relapse setahun plis...sakit banget. apa lagi kalau yang lebih dari setahun yak...
2025-12-31 02:35:41
1
nbhd_alittledeath
￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ :
silent repost
2024-09-24 02:58:31
2
vinn2910_
🍄🪄🎀✨🌷 :
@awaa:cape emang tapi gapapa
2024-08-09 12:21:20
1
To see more videos from user @aleeyya571, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About