gapapa, aku yakin banget nanti aku bakal sembuh, sekarang jg udah jarang nangis, AKU YAKIN BGTT NANTI BISA SEMBUH, GOD I TRUST YOU 🌷
2024-08-07 14:18:00
186
fittaa :
tutor biar ga gampang nangis
2024-08-09 09:08:36
207
:
asli njir
2024-08-09 12:53:45
147
🌿⌗ lifa ⑅˚✧🧸 :
pas lagi nyetir sepeda motor tiba-tiba relapse, sepanjang jalan aku nangiss😔
2024-08-09 15:41:07
157
rd :
buat cewe ni gua mau nanya, relapse tu berlaku ga si buat yg uda punya cwo baru??
2024-08-11 06:50:40
54
logout :
utg ada tugas numpuk:>
2025-10-27 12:38:30
5
who? :
sumpah kenapa harus relapse? udah 4 th lebih loh aku asingg sama diaa
2025-05-12 14:12:37
6
addlaed :
real , cape cape sibukin diri dengan kerjaan dll ga menjamin bisa lupa malah yang ada fisik sakit batin juga sakit
2024-08-11 11:17:06
8
d & s :
relapse gatau waktu 🥺
2024-08-09 13:24:01
72
qr :
relapse iya, tp skrg aku ud ga nangisin lg :D , krn aku sadar, mau bagaimanapun, aku sm dia ud ga akan bs bareng’ lg, jd yauda hanya sekedar kangen aj gt hehe, percaya kl memang Allah izinin brg lg-
2024-08-12 22:01:23
7
callmecahya :
walaupun malamnya kerasa cape dan langsung tidur, ga memungkiri bahwa di pagi nya ga nangis. apa lgi kebawa mimpi dan bgunnyaa lngsung nangis kejer 😭😭
2024-08-09 02:01:59
43
raaa :
@khesyamaudi:pdhl uda rela cape ikut byk kegiatan tp ms aja relapse hadeh
2025-05-04 15:37:06
3
Zᥱ: 🌺 :
justru makin sibuk makin keinget 🙇🏻♀️
2024-08-09 18:40:13
6
varbyl :
udah ngerasa jadi orang paling sibuk di dunia biar lupa, tp percuma klo mlm nya ttp nangis meluk guling😅
2024-08-14 12:41:13
4
aries girl :
lagi di pertengahan makan tiba'' relapse tu ga enakk bgttt, mana kebelet nngis lagi
2024-09-25 08:50:43
3
aca :
kegiatan apapun yg aku lakukan aku sllu inget dia kak, terlebih kita satu lingkungan. kita pisah udh mau 4bln tp relaps nya setiap saat, its hurts bingung harus gimana dilupain malah lebih sakit. ngelupain nya juga gatau gimana dia gapernah jahat in aku.
2026-02-04 14:19:16
1
isa :
@🦑:padahal uda nyibukin kegiatan biar gaada lengah buat kangen dia tapii masii suka relapse😓😓😓😓
2024-08-11 13:10:44
3
キキ :
please, nggak mau begging ke di, tapi beneran sesakit ini ditinggal tiba-tiba tanpa kejelasan, what should i do? aku udah no contact, tapi sering relapse dan jujur ini sakit bgt, i can't 💔
2024-12-28 16:00:54
2
Oh no :
relapse setahun plis...sakit banget.
apa lagi kalau yang lebih dari setahun yak...
2025-12-31 02:35:41
1
:
silent repost
2024-09-24 02:58:31
2
🍄🪄🎀✨🌷 :
@awaa:cape emang tapi gapapa
2024-08-09 12:21:20
1
To see more videos from user @aleeyya571, please go to the Tikwm
homepage.