kak itu pas di pake bikin pink ga sih soalnya mau buat pke sekolah?
2024-09-15 05:30:27
1
ilysm. :
itu ada wanginya ga kaa??
2024-07-30 11:50:46
2
April Lisa :
tapi aku kalo udh pake lip serum/ lip oil iru jdi kering, pecah pecah soal nya kan kalo di pake awal ny kan lembab trs kalo di diemin jadi kering trs ngelupas, pecah pecah
2024-09-15 01:04:30
1
g :
sumpah ih bener bagus poll di aku ngaruhhh banget ga boong
2024-07-30 12:03:30
82
ywy_lovieynjn :
bentar itu².............han jisungggggg!?
2025-09-07 13:33:49
1
singlee eraa :
bibir gw yg di bawa udh pink
tpi yang di atasnya merusak pemandangan😭 susah banget pink nyaa😭
2025-09-25 13:16:25
2
Raa ajh🦕☘️ :
itu Dari umur brp yah kak dinda bisa di pake?
2024-07-30 11:46:21
2
yxz.regina :
Ooh gitu mau Nanti
2025-03-29 09:12:50
1
ell :
salfok wallpapernya
2024-08-19 12:57:36
1
inii•𝒜𝓎𝓊🦖 :
untuk umur berapa ya? m
2024-09-29 03:38:23
1
IG : @myput_cxml | 𓇢𓆸 :
di mana keranjang kuning nya kak😭😭
2025-01-05 01:38:06
1
ter :
moist g2 yg cocok buat bruntusan yg warna ap ya? ijo, pink ,ungu?
2024-08-18 10:43:40
0
annisaa :
aku pas itu bibir ku pecah pecah aku langsung pake lip serum nya g2g langsung gak pecah pecah terus ke Makana gak sengaja makan enak bangett rasa nya
2025-03-22 08:00:24
2
dell🐹 :
kaa? walpaper hp nya sama😭😭😭
2024-08-17 23:50:00
1
Dillssvin :
kalau pke ini besok besoknya ttp kering apa ngga ya? soalnya aku pke produk2 lain ttp kering selang beberapa jam kemudian juga :(
2025-01-01 01:31:32
1
INFP Gurllll~!💅💅 :
HAN JISUNGGG
2026-01-02 12:10:09
1
Kaniaa 🐰 :
ASLII ini bagus bgt lip serumnya pas aku cba bibir kering ilang dlm seminggu an works di aku
2024-07-31 08:03:22
2
To see more videos from user @onedinda, please go to the Tikwm
homepage.