@onedinda: Jujur kaget cepet bgt bikin bibir jadi alus keren bgt g2g😭✋🏻 #lipseru

onedinda
onedinda
Open In TikTok:
Region: ID
Tuesday 30 July 2024 11:42:31 GMT
3190656
40299
284
1425

Music

Download

Comments

zyrina09
gnzyrina shop :
prodak g2g emng bagus bagus semua
2024-07-30 11:58:05
1503
enhypentws_42sai
𐙚𝑬𝑵𝑮𝑬𝑵𝑬'𝑺✮42 :
wow kak minat han jisung ke😏🥰
2026-03-21 12:03:40
0
moondayy_luv
𝐿𝒾𝓃𝓃 :
bibir kering emang gk enak banget
2024-07-30 12:12:31
556
ocavelle
rosavelle :
itu bisa mencerahkan bibir ngga ka?
2024-07-30 11:48:03
412
throughcanvas
🍮 daifuku ♡ :
IS THAT HANJISUNG
2024-07-31 05:39:34
41
userwho1143
userwho1143 :
lepas pakai terus lap ya?
2024-07-31 13:19:16
7
glxsyy.cn
CN :
harganya sekitar berapaan yaa kalo boleh tauu?
2024-07-30 13:23:58
39
apipihirr
afifimut :
HAN JIIIIISUNG
2024-08-15 04:40:45
11
igneilashandra_
nel💤 :
kak itu pas di pake bikin pink ga sih soalnya mau buat pke sekolah?
2024-09-15 05:30:27
1
zrra.jpg
ilysm. :
itu ada wanginya ga kaa??
2024-07-30 11:50:46
2
april.lisa47
April Lisa :
tapi aku kalo udh pake lip serum/ lip oil iru jdi kering, pecah pecah soal nya kan kalo di pake awal ny kan lembab trs kalo di diemin jadi kering trs ngelupas, pecah pecah
2024-09-15 01:04:30
1
yttaaaa88888
g :
sumpah ih bener bagus poll di aku ngaruhhh banget ga boong
2024-07-30 12:03:30
82
ywy_lovie8luckyviekyhao
ywy_lovieynjn :
bentar itu².............han jisungggggg!?
2025-09-07 13:33:49
1
cyx.anyrorwwww
singlee eraa :
bibir gw yg di bawa udh pink tpi yang di atasnya merusak pemandangan😭 susah banget pink nyaa😭
2025-09-25 13:16:25
2
itsme_isya29
Raa ajh🦕☘️ :
itu Dari umur brp yah kak dinda bisa di pake?
2024-07-30 11:46:21
2
regina.jin
yxz.regina :
Ooh gitu mau Nanti
2025-03-29 09:12:50
1
chel_fenyzzy2k
ell :
salfok wallpapernya
2024-08-19 12:57:36
1
aayu_ajadehhh
inii•𝒜𝓎𝓊🦖 :
untuk umur berapa ya? m
2024-09-29 03:38:23
1
sstra_mypt
IG : @myput_cxml | 𓇢𓆸 :
di mana keranjang kuning nya kak😭😭
2025-01-05 01:38:06
1
orter_ter
ter :
moist g2 yg cocok buat bruntusan yg warna ap ya? ijo, pink ,ungu?
2024-08-18 10:43:40
0
annisaa8631
annisaa :
aku pas itu bibir ku pecah pecah aku langsung pake lip serum nya g2g langsung gak pecah pecah terus ke Makana gak sengaja makan enak bangett rasa nya
2025-03-22 08:00:24
2
jijiesung_12
dell🐹 :
kaa? walpaper hp nya sama😭😭😭
2024-08-17 23:50:00
1
adiladwiagustien
Dillssvin :
kalau pke ini besok besoknya ttp kering apa ngga ya? soalnya aku pke produk2 lain ttp kering selang beberapa jam kemudian juga :(
2025-01-01 01:31:32
1
bulu.ketek.scoupsvt
INFP Gurllll~!💅💅 :
HAN JISUNGGG
2026-01-02 12:10:09
1
kaniaazzhrra
Kaniaa 🐰 :
ASLII ini bagus bgt lip serumnya pas aku cba bibir kering ilang dlm seminggu an works di aku
2024-07-31 08:03:22
2
To see more videos from user @onedinda, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About