@mymanisjk: jiwa leadernya itu loh, bahunya kuat bgt, ada banyak cobaan selama jadi leader tapi dia tetap jalanin semuanya 😭🤧 love u teukie the best leader versiku ya kamu 🤧 #leeteuk #superjunior #suju #elf #xyzbca #fyp

My Man JK 😎✨️
My Man JK 😎✨️
Open In TikTok:
Region: ID
Wednesday 31 July 2024 07:48:31 GMT
1087177
98366
444
456

Music

Download

Comments

sindinurwati6
sindinurwati6 :
siapa pun bias nya ...leeteuk tuh punya tempat khusus d hati
2024-07-31 08:51:58
3900
riiaanna_34
Riiaanna🌻 :
Tau gak si. Menurut ku leader SM itu terbaik semua dgn cerita versi nya mereka masing-masing. Badai mana coba yg blm di lalui leader SM.
2024-08-02 11:33:33
3166
nabiilaaa09
Mooi :
Yg buat makin salut tuh sj ttp dtg ke konser utk minta maaf lgsng sma elf pdhl bsa aja mrk gk brgkt tp mrk msh mikirin perasaan elf
2024-08-02 17:07:09
498
meadlcha
💙me🦒🍒🦚 :
ini pas mau brngkt ke manila ss9 kan kmdian mereka ke manila dan membrtahukan bahwa konser d tunda dan mereka kmbali ke korea😭 sungguh mereka adl satukesatuan💙💙💙💙 mrk adl keluarga bgt
2024-07-31 10:31:00
629
quatreunz44
anniiee :
Hom đó lặng người khi nghe tin và rớt nước mắt vì chiếc clip này.
2024-07-31 13:20:42
16
coboiv
Gaby Cobo :
recuerdo ese día tan bien que sigue doliendo 😭 nuestro Leeteuk como siempre, un rey 👑
2024-08-02 10:23:34
19
elfexow1
ELFEXOW1 :
menurutku leeteuk adalah leader paling Ter the best di dunia per KPop an Krena dari dulu smpai skrg😭🥰
2024-07-31 18:18:40
216
lily_veth
Ive :
nunca olvidaré ese día, Teuk corriendo de una camioneta a otra y el semblante de tristeza de todos, QEPD papá honey
2024-08-01 19:02:18
23
kimden6
Kim Den 💙 :
Leeteuk es un gran líder... sigo recordando este momento y duele...🥺
2024-08-02 05:20:53
13
matzara_cuelmont
⋆.˚✮☽☯︎⁂𝕸𝖆𝖙𝖟𝖆𝖗𝖆⁂☯︎☾✮˚.⋆ :
¿Contexto de que pasó?... Llevó muy poco en el fandom y no sé 🥺
2024-08-02 07:42:30
7
brennd1
Brennd Allvarado :
😭🥺 recuerdo que lloré mucho por papá Honey...quién diría que 3 meses después estaría llorando por mi papi😭😭
2024-08-02 02:02:05
13
pityetook
≽^•⩊•^≼Paulina ≽^•⩊•^≼ :
Ufff ese dia fue solo llorar para mi
2024-08-02 01:22:49
7
achie454
Achie90 :
sesayang itu aku sama kalian tau 17 aku kenal kelian... terutama abang Leeteuk.. kamu hebat kamu kuat kamu salah satu kekuatan Grup dan elf.. sehat selalu untuk kalian💙
2024-07-31 08:19:23
78
vzeros088
Eternal Sunshine 🌸 :
Kalau inget kejadian 2 tahun lalu rasanya sedih banget. hebat banget leaderku. dia selalu make sure setiap anggotanya
2024-07-31 08:29:27
96
superfanskawaii
Super fans Kawaii 💙 :
Admiro mucho a Teukie 😭 ha pasado por tanto, es la mejor persona del mundo mundial 💙
2024-08-04 17:36:29
5
newthanngs
127 :
aku bukan elf tapi aku akui Leeteuk tuh leader terbaik seantero kpop
2024-08-02 11:23:53
67
fetikaryetti
fetikaryetti :
fandomku bukan elf tp kuakui leeteuk best leader tanggung jawabnya ga main2, cobaannya ada aja tp dia kuat bgt 🥺💙
2024-09-17 09:17:10
69
queen.yoona2
queen Yoona :
Leeteuk tu di atas nya bias jadi siapapun bias nya pasti suka Leeteuk
2024-08-02 12:49:27
27
saphireblue297
elf💙 :
aq trigt time ni😭😭malah mereka ttp teruskan jumpa elf, & heechul bertindak mnjaga adiknya brsama kangin & sungmin di korea😭😭😭😭
2024-08-04 06:20:05
32
piscmon
AnnisaFebri :
siapapun biasnya leeteuk oppa lah pemenangnya 🥺
2024-08-02 05:27:28
25
3n1083
🌻NUR🍁 :
Leader dan kakak terbaik🥰👍leeteuk tetap di hati tdk tergantikan 💙🫶🫰
2024-07-31 12:54:47
24
invi_sible13
vwxyz :
thats why i love him so much not bcause how handsome he is. just look at him. one day if he married. that woman is lucky woman in this world
2024-08-02 11:31:49
57
rayisept
rayiseptian :
Leeteuk leader ter the best 🥰🥰
2024-07-31 12:36:31
332
yony_0
YoNy :
That day …😢
2024-08-02 13:14:03
96
novandaseila
BunaKenan :
padahal cobaan leeteuk paling berat tp dia jg yg paling kuatin member lain
2024-08-02 05:43:29
8
To see more videos from user @mymanisjk, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About