rill maimeite di aku juga bagus bgtttt, makin lama curlnya tuh natural gituu tp ga loss, trus ga bikin rambut kering jugaa
2024-10-25 10:18:56
205
jee'hαn :
buat yg gatau, yang 10/10 itu merk nya gokoco ya guys💕🫶🏻
2026-03-31 12:58:56
92
cillgo :
itu yang 10/10 merk apa yaa
2024-08-06 01:34:35
126
kareta :
aku pake yg 9/10 yg paling kiri, please 2 hari masih bagus?! malah makin bagus, natural kalo makin lama. intinya ga peduli rambut gampang loss atau engga makenya tetep dieminnya harus lama. 40 detik
2024-10-11 08:07:30
89
puyuu :
9/10 merk apa ka
2024-08-06 10:22:34
0
Caaaaaaaaaaaaaaaaaaa :
itu yang 10/10 betul anjay awettt bangetttttttt
2024-08-05 11:04:13
34
𝕕𝕣𝕘.𝕀𝕟𝕥𝕒𝕟.,𝕄𝕄ℝ𝕤🦷 :
Gokoconya yang mana ya kak soalnya modelnya banyak
2026-02-26 06:07:33
0
mandakimi :
Finally pilihanku tepat 😭😭 bolak balik liat review catok mau pake nvmee / yg kembarannya krn nvmee lebih pricey akhirnya terbukti emg sebagus itu. Kalo mau awet lg kasih hairspray tipis2 di curlynya
2024-08-09 18:30:58
82
🍓 :
maimete sih gokil, aku pake buat skola dari jam 5 subuh smpe sore juga ga Los", kdg ga aku jeday aku kuncir asal tp ttp ke bentuk rambutnyaa, SKRG AKU MAU CARI CATOKAN LURUS TP BINGUNG MW BELI APAA😭
2025-04-30 17:44:46
12
🅰️urell :
yang 10/10 apaa plss
2024-08-09 02:00:10
1
priskilatrn :
YANG BIRU SAMA PINK 10/10 ADA DI TIKTOK GAAAK KAK?? KALAU ADA SPILL PLSS
2024-08-01 13:25:44
16
itsme :
yg 10/10 merk nya apa?
2024-10-22 12:20:59
1
adillla__ :
styprooo please review jujur dongg
2026-02-25 02:09:33
0
nath :
spill catokan lurus yg worth it utk di beli kak
2024-08-07 03:51:50
10
Dinda gak marah kok😔 :
Spil yg bagus dan awet mrek apa ka😭🙏🏻
2025-07-06 13:38:39
1
cicii :
9/10 awet ngaa kaa?
2024-08-07 12:57:12
0
anawhims :
Itu yg 10/10 Gokoco bukan sih?
2024-08-08 15:13:55
20
rachma_viozi :
aku dh punya yg 10/10 bagus banget
2025-04-09 05:33:12
1
🌙 :
ijin ya kakk, WTS catokan gojodoq curly otomatis baru 2 bulan belii aku jual 125k ajaa, dijual karna abis potong pendekk jd susah kalo catok curly rambut pendek😁 (kaya yg warna pink yg rating 10/10 di video)
2025-05-30 14:21:37
0
🇮🇩🇻🇳 :
Jen&rose bagusss bgt mana juga bisa catok lurus hasilnya bagus bgtttt!!!!
2024-08-06 03:41:08
1
Regina :
Spill merk2ny k
2025-08-22 12:19:12
0
lupyuges :
untuk rambut panjang dan tebal yg mana kak?
2024-09-01 01:35:22
1
..̯ ᵕ̈ :
buat rambut pendek + tipis bagusnya pale yang mana ya?
2024-10-01 15:10:45
0
haiii :
takut meledakk klo beli yg 100an
2024-09-01 14:25:55
0
kolak :
spill hairdrayer kak
2024-10-16 03:11:10
0
To see more videos from user @capslock_ed, please go to the Tikwm
homepage.