izin nambahin kak, yaaa walaupun agak aneh si hihi
5. bened kalau bisa harus berani open war atau nyari momen, terutama pas tank montage(tigreal, kufra, dll) and harus pinter" rotasi yaaa[yummy]
2024-08-06 14:04:34
863
Michull woip :
oke
login
nyoba ditraktir
lupa rumus dan emblem
lanjut scroll
2024-08-18 11:22:54
343
ايسکاندار. :
bened xp hadir ttp tabrak walaupun full cc💀
2024-08-07 02:32:45
17
Fanzy乂𝐖𝐈𝐁𝐔𝐒𝐎𝐅𝐓 :
gw sih main bened singkat saja , utamakan pasif serta skil 2
2024-08-27 15:28:42
6
𝓼𝓱𝓪𝓷𝓪𝔂𝓪 ᯓᡣ𐭩 :
aku bljr bened coklat trus :(
2024-11-01 08:15:49
156
zׁׅ֬ɑׁׅ :
oke nona, semoga ga coklat di aku😭
2025-06-30 02:08:54
35
Amir :
mau nanya dll itu hero apa ya
2024-11-16 12:57:08
5
Tama Desmond. :
jika kalian susah lawan exp dan jungler, maka pakailah sebagai goldlaner😁(enak jir, asal ga lawan ruby)
2024-08-06 15:28:27
6
ribka kinderjoy. :
belum bs lawan lutpi anjir
2024-08-06 13:26:04
12
June28🦀 :
gw stress kalo main bene ketemu zilong
2024-08-18 09:07:06
41
/me Aulia "/ :
makasih ya kk berkat kakak aku semangat main bened lagi ☺️
2024-10-11 06:49:09
5
q :
kalo lawan Hero tebal di exp mending cut Lane sama rotasi buat nyari tambahan bantu mid mm terus balik lagi ke exp diemin cuekin aja exp musuh tapi tetap pertahankan turet
2024-08-06 20:07:59
5
畅|𝙆𝙚𝙣𝙨𝙝𝙞𝙧𝙤 :
emang enak ya Benedetta skay piser?
2024-10-21 16:56:20
5
Snddya :
bened semi tank
damage nanggung
tank ga terlalu tebel
2024-09-29 10:19:42
6
Mrzl_ :
5.klo 4 dari persyaratan itu gak sanggup kasih bener nya ke Duke ryuumi😅
2024-10-22 04:12:47
6
CR. :
terakhir☺️
2026-07-08 11:44:06
1
t!rr :
skill 2 nya bisa bikin stun kah? atau hemat buat kabur?
2025-07-12 16:09:28
1
lawliet. :
retri merah atau biru itu jdi nya kak?😐
2025-02-19 10:08:44
0
all cakep 😠 :
tapi gw bened exp build jungle
2024-11-03 13:35:20
2
To see more videos from user @kiko.mlbb, please go to the Tikwm
homepage.