kak oily skin buat ss skintipik bagus nya yg ijo apa yang baru itu
2024-08-09 07:09:43
96
tissenlovnyya🗽 :
klo buat oily skin + gk bikin kusam yg mn kak
2024-08-07 10:33:05
13
Tari249♎ :
implora bagus bgt udh gabkl pindah lgi😘
2024-08-10 09:33:46
7
naa leclerc :
om emg sebagus ituu🥺🥺
2024-08-08 12:00:23
17
MAULANA :
omg bagus ga buat oily
2024-08-09 09:58:31
1
Zia :
OMG gak ada obeng...aku udh nyoba berbagai macam dr yg harga nya agk mehong smpe yg sdng akhirnya cocok sm yg harga nya murah..love sekebon buat OMG 😘
2024-08-13 13:49:08
4
sallsaa🌷 :
OMG bets sihh 🥰
2024-08-12 05:05:14
2
Yatri tree :
facetology atau skintific tipkul bruntusan,jrwt on of,kering
2024-11-07 06:49:17
0
its.nishee :
Apaaan facetology comedogenic bjir
2024-08-16 05:36:36
8
raysaa :
OMG aslii bagus bgt, rasanya setelah di pake tu g kusem malahan permanen brightening. jdi kulit kita kelihatan lbih cerah😭, sukaa bgtt enteng ky g pkek apa"
2024-08-12 05:07:59
7
____ :
facetology ga bikin komedoan? mustahilll digue komedo gue banyak bgtt jdiny
2024-08-13 07:17:51
4
nii_Vyaa. :
huaaaapusinggg
2024-09-28 14:45:38
1
𝐄bet :D :
buat kulit snstif, minyak, bruntusan yg mna tlong:((cape bgt nyari ss yg cocok
2024-08-08 09:38:13
3
faa :
OMG the best sih 😍
2024-08-24 14:45:27
2
amenggs :
OMG🤘🏻
2024-08-08 13:43:50
2
nittt⋆𐙚₊˚⊹♡ :
omg emngg💗
2024-08-09 04:39:54
2
oktaa :
omg cocok untuk di semua tipe kulit ga ya??
2024-08-20 13:12:07
1
mejikuhibiniu :
omg bikin jerawatan di muka ku huhu
2024-08-15 08:11:09
1
To see more videos from user @gitzka26_, please go to the Tikwm
homepage.