@bam_store_tasikmalaya: Kalau kalian masih bingung mau pilih sunscreen yang cocok untuk tipe kulit kamu minbam kasih rekomendasi nih 🤗 Jangan lupa pakai sunscreen ya guys 💕 #rekomendasisunscreen #physicalsunscreen #chemicalsunscreen #hybridsunscreen #tintedsunscreen #bamstore #skincaremurah

BAM Storee
BAM Storee
Open In TikTok:
Region: ID
Sunday 11 August 2024 03:55:48 GMT
1686933
75177
753
1999

Music

Download

Comments

itsmy_mee6
my_mee :
pusing banget milih sunscreen 😭😭
2024-10-19 11:49:33
629
elleamourrr
‍ 💘 :
YOU SPF 30 PHYSICAL SUNSCREEN?
2024-10-04 04:20:44
6
pacarnyajhopeeeee
Araaa :
INFO LAGI JERAWAT BOLEH PAKE PHYSICAL SUNSCREEN GA SI? TPI KATA NYA KALO LAGI JERAWAT GABOLEH PAKE SS YG SPF TINGGI😭
2024-08-13 07:36:27
80
ccyn0_
uwoboo :
muka berjerawat berminyak bagus ga pake implora
2024-08-13 07:39:59
2
qpecintaeri
𓍯𓂃 queen :
rekomen untuk kulit yg berminyak dongg
2024-08-14 05:31:08
18
thursdyyy
f :
smpe detik ini ga pake sunscreen karna bingung pilih yng mnaa🥺
2024-10-20 13:17:13
77
sweet_faii
fafaà🚩🚩 :
implora hybrid ga si
2024-08-13 06:03:23
60
zzeiiynn
zeen' spring 🎨 :
parasol spf 45 si bagus bangeetttt😭😭👍🏻
2024-10-23 16:16:05
0
naylaamelia037
n :
pusing bgt ngapalin rumus skincare 😌
2024-10-16 11:10:40
0
kmm_sh
k :
untuk wajah yg ada fungal acne pake yg manaa??
2024-09-07 12:27:24
0
maehuma
maehuma :
😭
2025-10-16 13:48:58
0
theonlyymirr10
taraha shop :
😻
2025-09-27 14:21:01
0
ilmuorangdalam
Orang dalam :
yang di gambar physical sunscreen itu gak ada sama sekali physical kak, itu chemical dan hybrid lhoo... hehehe tolong dibuat ulang deh...
2024-08-13 08:34:37
164
keysyanotkesa
kzzau :
rekomendasi kulit beruntusan, kering, sensitif
2024-08-18 03:55:16
21
papa_antonf
Papa Antonf :
skin aqua ktnya hybrid kak? yg bner yg mna 😭
2024-08-30 04:25:29
16
1oi1i1ii
oooooy :
kering berjerawat pakek yg apa??
2024-08-13 07:47:08
15
munashafila
xxyz. :
aku pake ss skin aqua hijau kalo siang kusem bgt, skrg ganti ke skin aqua tutup putih 😄
2024-08-14 03:38:57
6
prettygriill0
n4zwwaaa_waaa :
skinaqua bgus enggk? yang whitening Milk?
2024-08-11 05:12:42
6
gendeng_deng
Aster🌼 :
madam gie bkin gerah panas GK sih
2024-10-19 12:09:04
5
bunabiraa18
Aquariusgirl16 :
bantu aku, tipkul berminyak,bruntusan sma kusam pake ss apa?
2024-10-19 15:20:56
4
tssyaina
𝓽 𝓪 𝓼 𝔂 𝓪 :
sunscreen skintific aqua light , chemical atau physical kak ? termasuk jenis apa ya
2024-08-13 15:10:34
4
kkniaz_
z :
muka gua kombinasi sensitif to oily tapi pake ss y.o.u yg spf 30 gpp kn ya😭😭
2024-08-30 18:40:05
4
airajunaise
syty🍉 :
implora spf 40 bagus ga buat berminyak+berjerawat+sensitif?
2024-08-17 09:51:33
4
twentyonehours_
kurtcobain_ :
gakuat bgt gue pake chemical ss bikin panas di muka sama pinggir idung jadi perih kulit nya kelupas gitu huhuhu
2024-11-02 05:35:07
4
lucuuu71
￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ :
untuk kulit sensitif yg mana??😭😭
2024-08-14 13:28:13
4
limmzz40
˚◦˚◦♫𝔩𝔦𝔪𝔷𝔷◦˚◦˚💫 :
pntsn make ss ap aj kek gmn" gtu😭trs pas make implora spf40 baru bnrr🥰
2024-08-13 18:54:58
3
alvaska_34
mutiara_rrrrrrrrrrr :
rekomendasi buat muka kusam, kering gradakan ap?
2024-10-15 06:07:22
3
nycc0.0
giselle :
skin aqua tutup putih atau biru buat kombinasi to oily?
2024-10-05 08:19:46
3
wdiinrmda
Seo widii ✧◝(⁰▿⁰)◜✧ :
@raf:kalo buat kulit rada sensitif, rada berminyak di area hidung, gampang keringetan jga mukanya, skrng juga lagi jerawatan/bruntusan, pake apa? yang ga bikin komedoan dan ga abu" jga ya. ss apa bing
2024-09-18 11:36:03
2
ummapril8
Zenits⚡️ :
Aku acne prone skin,, pake wardah acne calming spf 35 enak.. 🥰
2024-10-19 14:51:00
2
chicaura6066
naura_ :
ss scarlett ultralight tuh bagus banget buat anak2 remaja yg baru mulai skincare an ga berat2 bgt🥺
2024-10-22 08:28:52
2
evajahh1
︎ :
kalo gloowbi masuk ke jenis apa??
2024-10-21 08:56:50
2
call_meimup671
𝐦𝐚𝐭𝐜𝐡𝐚𝐚𝐜𝐢𝐰 :
infokan ss buat kulit yang berminyak + bruntusan jidat + chicken skin butuhhh bgtttt plisss😭😭😭😭
2024-08-20 03:09:11
2
w0ppy0_0
💌🐰 :
IMPLORA SPF 40 HYBRID SUNSCREEN?!!
2024-10-24 06:26:31
2
bngynu_01
𝐛𝐛𝐯𝐭𝐭𝐞𝐫𝐟𝐥𝐢𝐞 :
infokan ss buat kulit yang berminyak+ jerawat+ bruntusan jidat + chicken skin butuhhh bgtttt plissss😭😭😭😭😭
2024-08-16 12:29:45
2
g.rremoery
Dy :
you itu physical serius?? gada dempul2an bgt loh 😭😭 tapi sebagus ituuu buat jerawat
2024-10-17 06:31:24
1
kuroidaikirai
Kuroi黒い :
akukeknya susah cerah, sedikit oily cocokan ygmana?
2024-10-23 06:19:30
1
arkive317
demi ungger :
gue cuma cocok azarine yang oren, lainnya bikin kusem di muka😭 bahkan muka gue nggak bisa pake varian lain dari azarine selain yang oren
2024-10-30 16:10:30
1
idefenseless
rui :
kak tolong bahas sunscreen dari fanbo yg spf 35 pa ++++
2024-08-14 11:28:32
1
huang_dira
dira :
maaf mw nanya, ss little fairy masuk ke golongan apa ya?
2024-08-15 04:53:18
1
nadyjwaaa
⃟ :
rekomen ss yang untuk kulit yang kering+ jerawat on of+ kusamn dongg sumpahh sudahh bngett nyarinyaa bingunggg
2024-08-14 11:36:00
1
awewekk_
awewekk :
physical ss mending unitary atau skinaqua?? plis bingung
2024-10-29 09:30:48
1
witast5
uhuuy :
buat yang berminyak sama bruntusan pake nya apa ya
2024-10-26 01:16:55
1
my.lovee71
Glxsyyy :
kulit gradakan, komedo, bertekstur, kusem pake apa yah tolong plis jawab 🙏🏻
2024-09-13 07:00:56
1
vitha_aptilia
fitstone :
buat muka berminyak banyak bekas jerawat kemerahan dan ada bintik" merah harus pake sunscreen apa ya...
2024-09-15 12:45:33
1
syrnsbhh
jeambuth :
kalau kulit berminyak+berjerawat cocok physical ss ga?
2024-10-28 10:13:36
1
gua_siapa111
Gk tw :
ada gk sih.. sunscreen yg gk perlu di reaply?
2024-10-20 00:09:36
1
naziaa035
─ ziaa!? :
kak versi moissssss
2024-09-17 11:54:45
1
22juneeey
Ibunya Atar :
glad2glow emg ada sunscreen nya ya?
2024-10-21 12:20:59
1
stfustage
juned :
ada kesalahan ka, tolong dibenerin takutnya orang" pada salah milih
2024-08-18 01:45:30
1
lalatubbie08
tubbie :
biore ijo katanya hybrid yang bener mana nih
2024-10-06 08:19:01
1
dywnxpostz
n... :
@˚🎧⊹♡˚˖𓍢🌷✧˚
2024-10-27 11:01:22
1
deviiaaskyii
deviaa :
kalian harus cobain ss bioaqua yg pink bgd bgt plsss
2024-10-22 05:16:50
1
chibimaruchann
🦭 :
you yang spf 30 itu hybrid setau ak
2024-10-20 12:31:20
1
cicik_hana
hanaa_ :
jerawat, kusam, komedo, berminyak, bruntusan pake apa?
2024-10-19 04:33:40
1
To see more videos from user @bam_store_tasikmalaya, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About