@bam_store_tasikmalaya: Kalau kalian masih bingung mau pilih sunscreen yang cocok untuk tipe kulit kamu minbam kasih rekomendasi nih 🤗 Jangan lupa pakai sunscreen ya guys 💕 #rekomendasisunscreen #physicalsunscreen #chemicalsunscreen #hybridsunscreen #tintedsunscreen #bamstore #skincaremurah
INFO LAGI JERAWAT BOLEH PAKE PHYSICAL SUNSCREEN GA SI? TPI KATA NYA KALO LAGI JERAWAT GABOLEH PAKE SS YG SPF TINGGI😭
2024-08-13 07:36:27
80
uwoboo :
muka berjerawat berminyak bagus ga pake implora
2024-08-13 07:39:59
2
𓍯𓂃 queen :
rekomen untuk kulit yg berminyak dongg
2024-08-14 05:31:08
18
f :
smpe detik ini ga pake sunscreen karna bingung pilih yng mnaa🥺
2024-10-20 13:17:13
77
fafaà🚩🚩 :
implora hybrid ga si
2024-08-13 06:03:23
60
zeen' spring 🎨 :
parasol spf 45 si bagus bangeetttt😭😭👍🏻
2024-10-23 16:16:05
0
n :
pusing bgt ngapalin rumus skincare 😌
2024-10-16 11:10:40
0
k :
untuk wajah yg ada fungal acne pake yg manaa??
2024-09-07 12:27:24
0
maehuma :
😭
2025-10-16 13:48:58
0
taraha shop :
😻
2025-09-27 14:21:01
0
Orang dalam :
yang di gambar physical sunscreen itu gak ada sama sekali physical kak, itu chemical dan hybrid lhoo... hehehe tolong dibuat ulang deh...
2024-08-13 08:34:37
164
kzzau :
rekomendasi kulit beruntusan, kering, sensitif
2024-08-18 03:55:16
21
Papa Antonf :
skin aqua ktnya hybrid kak? yg bner yg mna 😭
2024-08-30 04:25:29
16
oooooy :
kering berjerawat pakek yg apa??
2024-08-13 07:47:08
15
xxyz. :
aku pake ss skin aqua hijau kalo siang kusem bgt, skrg ganti ke skin aqua tutup putih 😄
2024-08-14 03:38:57
6
n4zwwaaa_waaa :
skinaqua bgus enggk? yang whitening Milk?
2024-08-11 05:12:42
6
Aster🌼 :
madam gie bkin gerah panas GK sih
2024-10-19 12:09:04
5
Aquariusgirl16 :
bantu aku, tipkul berminyak,bruntusan sma kusam pake ss apa?
2024-10-19 15:20:56
4
𝓽 𝓪 𝓼 𝔂 𝓪 :
sunscreen skintific aqua light , chemical atau physical kak ? termasuk jenis apa ya
2024-08-13 15:10:34
4
z :
muka gua kombinasi sensitif to oily tapi pake ss y.o.u yg spf 30 gpp kn ya😭😭
2024-08-30 18:40:05
4
syty🍉 :
implora spf 40 bagus ga buat berminyak+berjerawat+sensitif?
2024-08-17 09:51:33
4
kurtcobain_ :
gakuat bgt gue pake chemical ss bikin panas di muka sama pinggir idung jadi perih kulit nya kelupas gitu huhuhu
2024-11-02 05:35:07
4
:
untuk kulit sensitif yg mana??😭😭
2024-08-14 13:28:13
4
˚◦˚◦♫𝔩𝔦𝔪𝔷𝔷◦˚◦˚💫 :
pntsn make ss ap aj kek gmn" gtu😭trs pas make implora spf40 baru bnrr🥰
2024-08-13 18:54:58
3
mutiara_rrrrrrrrrrr :
rekomendasi buat muka kusam, kering gradakan ap?
2024-10-15 06:07:22
3
giselle :
skin aqua tutup putih atau biru buat kombinasi to oily?
2024-10-05 08:19:46
3
Seo widii ✧◝(⁰▿⁰)◜✧ :
@raf:kalo buat kulit rada sensitif, rada berminyak di area hidung, gampang keringetan jga mukanya, skrng juga lagi jerawatan/bruntusan, pake apa? yang ga bikin komedoan dan ga abu" jga ya. ss apa bing