@youhappyperson: Membalas @chocolatehazelnut01 jujur komedo aku juga masih sering muncul tapi emang berkurang ga banyak kaya dulu ya kalo ditanya pake apa ya pake salicylic acid/exfoliasi😊 #skincaretips #komedo

tara
tara
Open In TikTok:
Region: ID
Sunday 11 August 2024 04:05:26 GMT
184707
6550
159
85

Music

Download

Comments

depii5890
Zyyydp :
yang blum prnh exfo☝️☝️
2024-08-11 05:09:28
291
ytta_ytta80
nanya?? :
aku udah rajin exsfo masih gradakan,plis cara ngatasinnya gimana??😩
2024-08-11 12:59:52
195
fadrul_06
𝐈𝐩𝐚𝐝𝐝 🐸🌾 :
komedo bnyak muncul di hidung, kulit berminyak. Exfoliasi setiap isnin dan jumaat. Patut ke naikkan routinenye? Atau tambah penggunaan micellar water. Tapi sye guna basic skincare je
2024-08-11 11:41:16
2
cutestpinkies
rain ⋆˙⟡˚𑣲 :
skin1004 non comedogenic ga sii? soalnya gw smenjak pake itu pipi malah muncul close komedo pdhl dulu sebelum pake ini jarang bangt muncul, siapapun tolong jwb🥲
2024-11-15 02:34:24
5
takiyaadrne
tak :
exfo tu dri umir brp sih kak
2024-08-11 05:42:40
0
soursally064
𖦹 :
makasii kaaaa, kamu membantu bgtt bgtt bgtttt 😫💗💗💗💗
2024-08-11 04:22:26
16
lvy.starss
🤍 :
expo buat pemula apa yaa rekomendasi dongg
2024-08-11 10:18:32
5
acelchel
* :
kalo komedo hitam dipipi ngilanginnya gmn kak
2024-08-13 22:26:11
0
tyaaa_ww
yaya :
aku klo double cleansing pake kapas mlah mkin jerawatan gimana yaa🥺
2024-08-11 10:30:42
11
nesyasheva2
syaa :
klo close komedo tpi exfoliasi ny bntuk scrub bisa kn ya? soalnya cocokk pake itiu😭
2024-08-23 06:59:55
0
adhesuryati3
bongsuU :
kak, kalo misal udah make salicylic acid pagi malam setiap hari, apa masih harus ekspo ???
2024-08-19 10:21:52
0
nikenputri25_
N :
rekomendari exfo pemula ka
2024-08-11 06:24:47
1
stargirll_23
amelliaaa :
pengen bgt exfo😩
2024-08-11 04:24:02
0
vivip0_0
⦸ :
kalau komedo item di idung itu artinya banyak minyak ya di idung atau bukan?
2024-08-11 15:43:04
11
onesaffaaa
strawbbaiess_🍓 :
kakk kalo buat ngilangin bintik" hitam di hidung pake apa ya
2024-08-12 12:26:11
4
l0ouv3lly._
ziav🪷 :
akuu pake peeling elformula ttp masi ada close komedoo😭😭
2024-08-11 09:40:40
1
niyalhoran
🧑🏻‍🎤🧑🏻‍🎤 :
Oalah pantes aku muncul komedo terus, sumpah aku kira produknya yang ga ngaruh di aku 😭 sumpaa maapin yaa cleora
2024-08-11 16:40:53
1
abcdfghijklw_
>.< :
pertama kk😋
2024-08-11 04:07:03
2
yogapf0
Urskinny0 :
Thankyouu kakk, awalnya si aku ga cocok sunscreen trus jadinya ky sering muncul gituu
2024-08-11 04:13:46
1
chitat01
reyyyy skuyy :
bener banget lagii😭
2024-08-11 04:56:07
1
hvaechanahceah
w :
mois jinot pink bisa di pake habis eskfo
2024-08-11 06:50:37
1
abiraluckysha
chimolly 🎀🥛 :
keduaa kak
2024-08-11 04:12:07
1
1l0ll0ll0ll0ll0ll0ll0l1
lloll :
pake adapalene
2024-08-17 07:29:17
1
ditalapondu
Fransiska Dita :
gradakanku sekarang berkurang banget🥰
2026-05-03 11:48:32
0
yainirara0
Raaa🦖 :
keduaa nieh??
2024-08-11 04:10:00
0
To see more videos from user @youhappyperson, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About