@cinthia.sanusi: bener2 sehappy itu udah ada shade baru ini yang lebih match sama skintone aku😭🫵🏼 #skintificid #skintific #skintificcushion #skintificnewlaunch #skintificnewshades #skintificcushionfoundation #skintificcushionreview #skintificcoverallperfectcushion #skintificcushionshade

hair & beauty | esotropia girl
hair & beauty | esotropia girl
Open In TikTok:
Region: ID
Tuesday 13 August 2024 11:14:27 GMT
408465
2222
83
212

Music

Download

Comments

tiwiantyrullia
matchalate :
kak aku pake petak oksidasi bagus nya pake natural ivory atau ivory ?
2026-02-16 10:52:55
0
sharirrra
shar :
Akhirnya ada warna antara ivory sama petal🥹
2024-08-14 01:24:58
46
dinidaraa
🅰️ndinnn🕊️ :
kak, lebih terang ivory atau natural ivory? pliss jawab😭🙏
2024-08-26 17:50:21
9
qilaaa_0907
09 :
ka kalo sebelumnya pake petal aga kekuningan lebih cocok ivory atau natural ivory
2025-07-07 03:06:49
0
purpleopth
🦋 Purple Opth 🦄 :
finishing matte atau glow?
2024-08-25 05:02:43
0
hahahihixixi11
✨💗 :
kak kalo aku biasanya make cushion produk lain shade warm ivory dan kalo skrng mau pindah ke cushion skintifik gold itu mending shade yg 02 ivory atau 02 netral ivory? please kak bantu memecahkan kegundahan bimbang ku ini😭
2024-12-03 10:50:38
2
zzzfly_wenty
Maharani🦢 :
yg biruuu gamau keluarin shade warna ini juga ga yaaaa
2024-08-22 00:09:57
6
njwaanrr
kujuwana :
kakk aku beli 3almond eh ternyata kegelapan di akuu, jadi aku mending pake shade apa yaa kak??🥺
2024-10-08 08:13:56
1
xcdzdfdxxz
✨🦋📍🪐 :
kaa kalok kulit kuning Langsat cerah cocoknya pakek shade berapa takut salah pilih lagi
2024-09-01 08:12:51
3
angelzty
angeliza 🪭 :
cakep bgt tsayyy😍
2024-08-13 12:10:42
1
nanaananana311
nanaananana311 :
wah syukurlah ada natural ivory, soalnya ivory itu kuninggg bgt & pas oksidasi jd kusem di muka aku 😁😁😁
2024-08-31 04:04:06
0
brave96__
🌊 :
Kk kalau kuning langsat , warm tone cocok shade apa ya ?
2024-08-26 08:18:27
2
ikky6844
iTristan25 :
Mending pake Natural evory. Solanya di tengah2 antara petal sama ivory. Nah ini shade natural ivory. Bagus banget. Pas awal keliatan putih bgt. Tp pas oksidasi jadi nge set ke wajah. Bagus banget!! Yg gold ini juga bagus banget. Minim oksidasi bgt. Gak mudah luntur dipake berjam jam diluar juga. Bagus banget Natural ivory.🥰
2025-07-31 20:49:43
5
okvv88
Opacraphile :
apa aku cocok ke ivory ya? soalnya kulitku kuning langsat gitu :"
2024-08-29 12:49:02
0
carolineohno
Love, Carol :
Huaaa bersyukur bgt vt ini lwt krn aku baru buka lg stock cushion skintific aku, ternyata skrg jadi agak ngepink gt pas dipake. Warna kulitku skrg jadi cerahan dikit soalnya
2024-08-29 13:46:21
1
dewyusssppp
DY :
ad yg mau shade 02 ivory gk soalnya di aku kegelapan Bru beli smlm😭
2024-08-31 05:57:20
2
faa_tania08
Fujhy :
kak bisa ga perbandingan natural ivory sama petal nya krna suka galau sama 2 warna itu
2024-10-08 08:32:56
1
yuniibelaa
matchaberry🐇 :
bandingin ivory,natural ivory,sama vanila plissss kakkk😭🙏🙏☺️
2025-05-08 07:14:29
1
waitfomeh
🧁🍂 :
Kakk bikin perbedaan ivory gold sm ivory blue donggg
2024-08-29 03:01:24
1
tiramicufave
Tiramicupink_ :
ivory di kulit ak kuning parah wkwkwk
2024-08-28 03:51:47
2
abt_you_1975
𝑗𝑒𝑗𝑒 :
ka mending yg biru atau yg gold😭
2024-09-12 19:29:17
0
nenesiya1
NesiyaShop :
putihan ivory apa natural ivory sihh kok org2 ditanya jawabannya pada beda😭
2025-12-31 18:47:31
0
wiwik1679
wiwik6790 :
sawo matang warna apa kk
2024-10-23 08:41:15
0
manusiabahagia611
✧ :
ada yg mau ambil skintific gold cushion shade beige?belum aku pake
2024-10-23 03:45:08
0
approvedbynothing
personalbgtka :
ka perbedaan 03 a almond sm 03 w nya ka
2024-08-29 11:51:52
0
To see more videos from user @cinthia.sanusi, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About