@cinthia.sanusi: bener2 sehappy itu udah ada shade baru ini yang lebih match sama skintone aku😭🫵🏼 #skintificid #skintific #skintificcushion #skintificnewlaunch #skintificnewshades #skintificcushionfoundation #skintificcushionreview #skintificcoverallperfectcushion #skintificcushionshade
kak aku pake petak oksidasi bagus nya pake natural ivory atau ivory ?
2026-02-16 10:52:55
0
shar :
Akhirnya ada warna antara ivory sama petal🥹
2024-08-14 01:24:58
46
🅰️ndinnn🕊️ :
kak, lebih terang ivory atau natural ivory? pliss jawab😭🙏
2024-08-26 17:50:21
9
09 :
ka kalo sebelumnya pake petal aga kekuningan lebih cocok ivory atau natural ivory
2025-07-07 03:06:49
0
🦋 Purple Opth 🦄 :
finishing matte atau glow?
2024-08-25 05:02:43
0
✨💗 :
kak kalo aku biasanya make cushion produk lain shade warm ivory dan kalo skrng mau pindah ke cushion skintifik gold itu mending shade yg 02 ivory atau 02 netral ivory? please kak bantu memecahkan kegundahan bimbang ku ini😭
2024-12-03 10:50:38
2
Maharani🦢 :
yg biruuu gamau keluarin shade warna ini juga ga yaaaa
2024-08-22 00:09:57
6
kujuwana :
kakk aku beli 3almond eh ternyata kegelapan di akuu, jadi aku mending pake shade apa yaa kak??🥺
2024-10-08 08:13:56
1
✨🦋📍🪐 :
kaa kalok kulit kuning Langsat cerah cocoknya pakek shade berapa takut salah pilih lagi
2024-09-01 08:12:51
3
angeliza 🪭 :
cakep bgt tsayyy😍
2024-08-13 12:10:42
1
nanaananana311 :
wah syukurlah ada natural ivory, soalnya ivory itu kuninggg bgt & pas oksidasi jd kusem di muka aku 😁😁😁
2024-08-31 04:04:06
0
🌊 :
Kk kalau kuning langsat , warm tone cocok shade apa ya ?
2024-08-26 08:18:27
2
iTristan25 :
Mending pake Natural evory. Solanya di tengah2 antara petal sama ivory. Nah ini shade natural ivory. Bagus banget. Pas awal keliatan putih bgt. Tp pas oksidasi jadi nge set ke wajah. Bagus banget!! Yg gold ini juga bagus banget. Minim oksidasi bgt. Gak mudah luntur dipake berjam jam diluar juga. Bagus banget Natural ivory.🥰
2025-07-31 20:49:43
5
Opacraphile :
apa aku cocok ke ivory ya? soalnya kulitku kuning langsat gitu :"
2024-08-29 12:49:02
0
Love, Carol :
Huaaa bersyukur bgt vt ini lwt krn aku baru buka lg stock cushion skintific aku, ternyata skrg jadi agak ngepink gt pas dipake. Warna kulitku skrg jadi cerahan dikit soalnya
2024-08-29 13:46:21
1
DY :
ad yg mau shade 02 ivory gk soalnya di aku kegelapan Bru beli smlm😭
2024-08-31 05:57:20
2
Fujhy :
kak bisa ga perbandingan natural ivory sama petal nya krna suka galau sama 2 warna itu