@sapporo.ultimate: Ini nih perbedaan Anodized Titanium OZ yang menggunakan Clear dan Tanpa Clear 🤩 #sapporospray #sapporoultimate #istimevvah #fyp

Sapporo Ultimate
Sapporo Ultimate
Open In TikTok:
Region: ID
Saturday 24 August 2024 08:10:14 GMT
426453
7704
315
617

Music

Download

Comments

jiggy.jig_
𝙑𝙖𝙣𝙞𝙡𝙡𝙖 𝙇𝙖𝙩𝙩𝙚 :
pakai epoxynga tipe apa bang
2026-09-03 13:51:19
0
oktanto_e.p
Ok :
untuk yang r17 butuh berapa kaleng min 2 velg?
2026-05-21 00:40:36
0
lilzephyr22
ris haha :
min kalo warna velg ori merah mau pake anodized silver tanpa warna dasar apakah bisa?
2026-05-15 04:14:04
0
p0serr_
ws :
anodized silver gaperlu epoxy lg kan? cukup amplas aja?
2024-09-16 12:34:07
8
harpi98
Sang petualang :
epoxy nya warna apa bang kalau mau pakai warna ini
2026-07-12 15:01:08
0
janganstalk2
Dimas TriGuna :
kalok ke body bisa gk bg
2026-05-03 16:12:37
0
yalatif411
Latif Khann :
Baru 3hari lalu pake Sapporo anodized titanium oz tanpa clear.. jos gandos👏👏👏
2024-09-30 03:48:46
15
banisal16
sal :
kalo mau repaint perlu brpa kaleng min buat depan belakang 🙏🙏
2026-04-30 14:07:53
0
ghulam11072017
ghulam11072017 :
kalau gak di cler warnanya berubah gak bang?
2024-12-20 23:23:45
0
kddebwbsn
workzzz :
kalo di body motor bisa ga kak
2025-02-27 05:12:43
0
wawan_art0
Wawan Art :
sapporo buat velk trombol suka bisa gosong ga om . soalnya berkali2 cat semprot gosong mulu
2024-08-24 08:20:10
0
bgglenn4
Glenn Sibarani :
kalau yg udah pernah repaint putih 3 lapis kalau ga mau keluar biaya remover lagii di amaplas aja bisa ga ? terus amplas nya ukuran brp ??? bantu jawab bgggg 🙏🙏🙏🙏🥲🥲🥲❤️‍🩹
2024-10-30 16:36:14
0
vanshall1
VANS :
kalo di clear doff gimana min
2025-10-03 14:32:14
1
.pemburu_tobrut
mas anies :
kalo cat removeran apakah harus pake epoxy atau enggk bang🙏
2024-10-19 17:42:16
0
alfrzkyy_07
Yu :
lokasi mana
2024-10-20 11:11:47
0
ajikwahyu_
𝓐𝓳𝓲𝓴 𝔀𝓪𝓱𝔂𝓾 :
velg ku masi ori, tinggal amplas langsung anodize bisa min? apa epoxy dulu, untuk teksturnya halus.
2025-01-29 21:41:22
0
dwiprr_
wellboys :
kalau untuk blok mesin apakah tahan panas?
2025-05-16 00:45:31
0
naonbrokepopisan
naonbrokepopisan :
min ko saya udah 2 hari ga kering kering ya:(
2025-11-27 09:00:47
0
rezii_f
rezifirdaus1 :
Apa ngaruh sama kekuatan cat nya kalo tanpa clear bang?
2024-08-25 03:15:05
1
fitrakhairulriza
kcunk’s :
untuk box cvt aman ngga mas
2025-09-26 16:42:59
0
vinns676
vin’s? :
bang mau minta saran,saya kan dulu cat tuh warna anodze titanium lah saya salah clear pakenya clear doff kalo mau di cat warna anodize titanium lagi harus di remove apa di timbun gapapa?
2024-12-17 05:34:33
0
mbembet66
pak e deplong04 :
kalau gak diclear apa aman
2025-09-29 15:18:47
0
sattcokkk
TeamPek✰ :
beda gw pke pilox chrome pas diclear malah jdi silver
2024-08-24 08:20:05
0
gtmoste
GTmoste :
gokil gua juga dah pakek tanpa clear 🔥🔥🔥
2024-08-31 11:04:09
0
j4iiiiiiiii
BarbarKeoK :
klo pke epoxy warna ny tetap sama ga min yg tanpa epoxy
2024-10-10 11:49:09
0
To see more videos from user @sapporo.ultimate, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About