@myrnaarmyss: Peeling solution yang ramah buat pemula dan kulit sensitif‼️ #glad2glow #peeling #exfoliate #exfoliategently #exfoliation

myrnaarmyss
myrnaarmyss
Open In TikTok:
Region: ID
Monday 02 September 2024 04:12:50 GMT
1721806
17843
1062
2139

Music

Download

Comments

avrreia
່ :
harus double cleansing sm fw ga??
2026-06-24 15:04:17
2
bulmeblume
zaa :
ada purgingnya ga kak,PGN coba tpi masih takut🥺
2024-10-08 13:42:01
32
indahmwadah143
Baiqindah123 :
busui aman ga kk
2026-05-24 12:53:35
0
stn.210
stn.210 :
kak di bilas nya pake sabun nga
2024-10-17 14:27:41
7
zzzhhjjjwhhehdhbnwnw7shs
ElSA MARS :
kakk ko aku pake cekit cekit ya wajar gk y tolong jWabb😭
2024-09-04 09:41:40
22
cintaa123453
tataaa :
kak aku baru pertama kali pake dan rasanya agak cekat cekit gitu,itu aman gk kak😢soalnya aku lagi usahain buat kulit wajah yg sehat
2024-10-07 14:05:40
17
lkarafa
alika :
kak kalo habis exfo terus pake moiz yang warna hijau centela boleh ga kak?
2024-11-15 06:44:30
1
airamau_lani
baskara :
kk pakai nya itu malam atau pagi?
2024-11-02 06:59:28
0
mariaulfa90728
@Ria cens :
kata ny kak klok muka sensitif pakek itu jerawat keluar dulu semua baru sembuh iya kh🙏
2025-03-29 11:23:23
0
astriy365
♓️... :
abis makek itu boleh gak di bersihin lgi pakek pembersih muka pakek kapas
2025-03-09 16:10:38
0
anggunyulianti567
IG :@anggun_yulianti07 :
gak boleh gak digabung dengan salicylic
2024-10-01 07:45:19
1
saffazara
shafa🦅 :
yg udah pakek glad2glow dari lama siapa yg mau aku tanya2 in we huhuhu masih bingung gimana aku beli yg ada pagi sama malam nya🥺
2024-10-29 14:22:36
8
zeline.zea.meiza
zeze & zeza :
busui bisa ngga si
2025-09-10 07:37:58
0
dorkas.wello
Dorkas Wello :
kalau yg tdk berjerawat tdk boleh pake ka??
2024-11-02 04:58:32
0
a.ciitraa_
𝐜 𝐢 𝐭 𝐫 𝐚 <𝟑 :
kalo abis make peeling serum trus ga pke apa apa lagi boleh ga ka?
2024-11-23 05:01:23
0
ngehehe1
mybyll :
kak takaran berapa tetes untuk pemula? kalo sebanyak kk kayak yg dividio boleh g?
2025-01-28 16:10:19
0
_mochimbul
🥀 :
Berapa jam ka pakainya
2024-11-12 23:22:06
0
onlyfaa044
de :
wangi banget ya kak
2024-11-03 10:15:04
10
firlaauliaa
iniilaaaa💮🌸🪷🌷🌺 :
kak kalo habis exfoliasi besoknya boleh pake g2g yg ping ga?
2024-09-27 08:07:43
8
lynxx_047
Nezawww :
Abis pake itu boleh dilanjut pake moustorizer G2G warna pink nga ?
2024-09-06 15:45:12
0
carolineputriawal
olin :
aman buat pemula ga sii
2024-12-03 05:55:38
1
nr.alyahh
Aleeya Almahira♡ :
pake moisturizer apa ka?
2024-09-10 01:34:25
4
taaone00
Rev :
kak untuk pemula beperapa menit yah?
2024-11-29 04:27:48
1
tsyyolanda
tsyyolanda :
klo habis itu pake mois gland2glow yg centtela acne bisa ga kk?
2024-11-03 13:56:12
0
bianslsaa
Gallagher :
klo abis exfo pke ini trs pke serum hanasui biru boleh ga kaa?? pliss jwabb aku btuh bgtt soalnya baru pemula😔
2024-12-04 12:40:15
1
To see more videos from user @myrnaarmyss, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About