@sartika.ayuas: (SAVE AJA DULU) Foodprep 5 Menu khusus Protein, check! ((semua aku taruh freezer yaa)) Habis bikin mealplan seminggu kedepan, saatnya belanja kebutuhan untuk kemudian di prepping kayak gini! Part paling menyenangkan (belanjanya) ahaha😆 Ini khusus protein yaa sayurnya juga di prepping tapi aku gak sempet buat videonya. Capek beeeud huhu Menu-menu tadi ada yang tinggal goreng, ada yg dibumbui nanti. Menu: - Beef bulgogi tinggal tumis, aku mau kasih bawang bombay sama biji wijen nanti. - Ayam goreng wijen tinggal goreng - Ayam goreng bawput juga tinggal goreng Sisanya masih harus diolah. Oh ya, harga-harga tsb hanya untuk proteinnya saja yaaa blm termasuk bumbu dan lainnya🤗 Semoga menginspirasi! #mealplan #foodprep #menupraktis #masakanrumahan

Sartik ayu
Sartik ayu
Open In TikTok:
Region: ID
Saturday 07 September 2024 10:28:08 GMT
61172
1512
16
226

Music

Download

Comments

heloblue_
helloblue :
taruhnya di freezer atau di kulkas biasa kak?
2024-09-07 12:49:53
0
puspitaape
Apeee :
stok utk brp org kak
2024-09-20 08:15:56
0
gilsilidery_
G :
Ayam 15 rb murah bgt
2024-10-23 08:12:32
0
dusmud
Dusmud :
Ika kembung 1/2 kah ka!
2024-10-24 12:12:09
0
mut.ka
✿amma joey✿ :
foodprep memang secandu itu
2024-10-25 07:37:41
0
anisadiarys
Anisa's Diary :
Bisa tahan brp lama ya kalo di freezer?
2024-10-28 02:21:11
0
ladyl0vebts
💜 mee :
ini bisa buat makan brp x?
2024-11-11 10:22:13
0
sintafebriya
Sinta febriya :
😂
2024-12-09 12:24:18
0
chunarchieve
chun. :
🤝🤝🤝
2024-12-28 13:32:48
0
To see more videos from user @sartika.ayuas, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About