@sartika.ayuas: (SAVE AJA DULU) Foodprep 5 Menu khusus Protein, check! ((semua aku taruh freezer yaa)) Habis bikin mealplan seminggu kedepan, saatnya belanja kebutuhan untuk kemudian di prepping kayak gini! Part paling menyenangkan (belanjanya) ahaha😆 Ini khusus protein yaa sayurnya juga di prepping tapi aku gak sempet buat videonya. Capek beeeud huhu Menu-menu tadi ada yang tinggal goreng, ada yg dibumbui nanti. Menu: - Beef bulgogi tinggal tumis, aku mau kasih bawang bombay sama biji wijen nanti. - Ayam goreng wijen tinggal goreng - Ayam goreng bawput juga tinggal goreng Sisanya masih harus diolah. Oh ya, harga-harga tsb hanya untuk proteinnya saja yaaa blm termasuk bumbu dan lainnya🤗 Semoga menginspirasi! #mealplan #foodprep #menupraktis #masakanrumahan