hahahaha diem dikira marah, aktif energi gampang abis malah jd capek
2024-09-09 16:28:52
34
💤 :
yakali baru kenal lamgsung salto di depen lo😭
2024-09-21 12:38:55
0
EGBros Ajah 🤡 :
Sama, gue kl foto akhir2 ini ky' jutek dan cemberut. Tp kl disapa bakal senyum kok hehehe. Apalagi kl di orang yg tepat, gue bisa bahagia kok tiap hari ☺
2024-09-09 18:00:13
4
yess girl :
kocak😂
2024-09-09 17:34:46
6
LUMANALU 🍒 :
🫶🏻🫶🏻
2024-09-30 09:32:07
0
nabillaaja✯ :
haha
2024-10-11 15:23:28
0
putt :
bener semua lagi😂
2024-09-10 01:38:37
0
tikakuuh :
capek banget punya muka judes 😭
2024-09-17 11:59:42
0
arin :
serba salah jir jadinya
2024-09-17 16:06:10
0
😶🌫 :
@doyan banget makan🤙:yakali baru ketemu langsung pargoy🗿
2024-09-30 11:05:18
0
Kiky :
mngkn pas org baru ketemu gue, gue harus dance tiramisu cake bareng mereka
2024-09-14 07:47:39
2
000000 :
bnerr bangt lagi dan gue ketemu smaa orang yang sifatnya kaya gue yawesss silent treatment wlkw
2024-09-11 09:09:33
1
BukanLany ♐️ :
Bner bnget, aku ngga bsa basa basi dlu, nnti di ajak ngmng deep talk kan jdi tmbh syok 😭
2024-09-10 00:07:13
1
:
yakan
2024-10-19 02:35:33
1
Hani :
iya lagi bingung kalo harus cari topik sama cara ngerespon biar nggak akward🙏😭
2024-09-10 06:46:25
1
🕊 :
sering dikira sinis sm yg blm dikanal wkwk
2024-09-10 04:25:29
1
78990 :
izin seve yh Ka mksih 🙏
2024-09-11 13:39:08
0
novie782018 :
sering terjadi 😭😂
2024-09-10 05:41:37
0
Sagitarius🧚♀️ :
serba salah jd saya
2024-09-11 13:58:48
0
bojoetaehyung12 :
Aaaakuuuu 🤣🤣🤣
2024-09-11 11:25:38
0
BakulSpill :
Pernah kena SP juga pas dulu kerja karna ada cust komplain karna mukaku jutek anjirrr yakali mesti stand up comedy depan dieeee😭😭😭😭
2024-09-10 02:46:57
3
s y a r :
@lie🐈⬛ nor aku ba kan ni 🤙🏻😜
2024-10-13 03:50:07
1
Crazy :
@nk kl ttep diem aja, berartii emg ga seprekuensi 😛
2024-09-10 04:58:04
0
To see more videos from user @anotherplace17, please go to the Tikwm
homepage.