Gw baru pakai, nanti gw balik lagi klo memang ada perubahannya 😅
2024-10-24 03:25:38
84
rien :
di pakai setiap hari boleh g
2024-11-04 09:15:15
5
Chagiya_이민호 :
pakai peeling ini tuh cuma 60 detik doang ya kak lalu bilas?
2024-10-29 02:21:46
4
ELitha Mrz :
aku pke ko perih yah 😭
2025-01-22 11:59:04
0
@ernievembrina :
the best bnget skintific
2024-09-17 06:27:03
2
Naresvari Eka Asmara 💅🏼 :
Butuh peeling serum ini aku
2024-09-17 00:58:24
1
Sif🌷 :
Bagusan skintific apa erformula si
2024-10-27 15:23:43
10
hallo.bunny :
skintific emg best bgt
2024-09-17 07:40:44
3
Gemini♊ :
bingung, masih pemula pake ini atau elformula dulu🥺
2024-10-24 22:56:04
1
🦊 :
Di aku elformula skintific ngk cocok keduanya, break out parah😩😭
2024-10-29 14:50:56
5
DevianaVillaCisarua :
kak itu kan serumnya d pake pas malem aja ya. terus gak d pake setiap hari , nah bagian siang nya kita boleh pake pelembab atau gak boleh kak?
2024-10-27 09:08:56
2
aneuuuuu :
kalau mau pke ini tpi kita pke ms glow bisa ga ya
2024-11-01 12:23:19
2
leli♡^▽^♡ :
aman ga sih utk kulit sensitif
2024-09-17 05:23:45
2
𝚔𝚒𝚊 :
emang bagus banget sih ini
2024-09-16 22:38:06
1
𝓼𝔂𝓪𝓪 :
aku baru pake, nnti klo udh 2 minggu aku balik lagi kesini🗿
2024-10-29 06:52:09
2
chilsa🐊 :
ini emg gokil parah.. skintific exfoliation menyala ❤
2024-10-30 15:15:04
1
Asih6855 :
pen pake ,tp aq sering bolak balik antar jemput bocil sekolah ,takut nnti muka merah kena sinar uv
2024-10-29 04:55:08
1
andiyaziostore :
bagusan g2g atau scintific ya?
2024-11-02 13:41:44
1
entinnn :
mau beli terus taruh di kulkas boleh gak kak
2025-01-21 13:00:57
0
Defita🫦 :
cara pakainya gimana ka soalnya Masi pemula😁
2024-11-06 05:39:34
0
user22753986659 :
aku baru pake sekali.jujurly lngsung mulus lembut gtu trus kek kenyal.aaas suka bgtt .pdhal baru pke sekali..rsanya pgn pke tiap hari..tpi ga boleh guys 1-2 x sminggu
2024-11-07 17:35:52
0
Wardha_Mamak Guru :
aq pakek ini.awalx purging
2024-09-25 08:49:25
3
Aulia Fitri 🐨 :
bagus buat wajah bopeng ga sih?
2024-11-06 07:23:09
0
DAICHI.OZAKI_ :
gw dapet 25🥰
2024-11-06 06:52:57
0
Maria :
bingung antara ini sm retinol soalnya berjerwt komedo berminyak flek
2024-11-03 08:31:29
0
To see more videos from user @seeputriaqnhaniaa, please go to the Tikwm
homepage.