@gitzka26_: Sunscreen yang bagus menurut aku 💖💖#skincare #sunscreen #skintific #fypシ #rekomendasi

Gitzka26
Gitzka26
Open In TikTok:
Region: ID
Saturday 21 September 2024 08:30:52 GMT
127859
3545
31
75

Music

Download

Comments

ikanhiublublub
ikan hiu blub blub :
bener gak sih? soalnya setiap ada produk baru, pasti produk baru itu paling bagus, abis itu muncul porduk baru lagi, yg baru itu lebih bagus, ini serius apa ga?
2024-12-03 06:48:44
20
jjjejaaaa
jjjejaaaa :
bgs yg ijo atau ungu si buat kulit kombinasi to oily😔💔
2024-12-01 23:20:30
2
supernova.gall
Elsa of Arendelle :
omg chemical atau physical kak?
2024-11-19 03:23:23
1
mze.__
mze :
bnrn gasi,maju mundur mw beli😃
2024-12-01 04:54:44
1
2nrdinana
Dianandut :
OMG bagus sih ada tone up nya sedikit dan d pakai jadi makin glowing tapi isinya dikit banget gede bungkusnya aja😭
2024-12-16 14:14:11
0
via.winda1
Via Winda :
😂
2025-10-18 12:54:08
0
snaynayy
ellaaa :
😳
2025-01-04 16:16:33
0
0butterfly17
Butterfly🦋 :
❤❤❤
2025-11-13 11:16:58
0
mahadaya.cinta
mahadayacinta :
sun mazing bb bikin kusam dan abu²
2024-11-26 01:35:51
7
kimwotteo
Jeonseokjin🌹 :
aku make facetology bikin bruntusan 😢
2024-11-27 11:11:48
6
unknowwwhh
grape :
guys ada yang mau gantiin sunscreen ku ga (skintific ijo)? masii sekitaran 20% (cm kepake 3x) bisa oren 50k aja
2026-02-24 20:33:05
0
erikadeviajja
erikaajja :
mksih infony
2024-11-06 05:34:10
0
starrincoo
🪅💫 :
😂
2025-02-27 11:22:18
0
caa4_oca
_Sas4ja :
😍
2025-01-14 04:26:46
0
alvn_avrl
AlvenniaAvriel :
😁😁😁
2024-12-28 05:09:02
0
ffgurdiahag
ffgurdiahag :
😭
2024-12-22 06:10:06
0
ferafirzana
Anugrah samudra :
wahh tinggal pilihh
2024-12-18 13:29:51
0
afkaralfatih27
Ibukk Afkar🐝 :
kak ss yg cocok buat jerawat hormon apa ya? ak type kulit kering🙏
2024-12-17 00:12:29
0
2nrdinana
Dianandut :
tolong dong guys rekomendasikann sunscreen yang murah ga bikin kusam dan ada tone upny tapi isi bnyak under dibawah harga 30an
2024-12-16 14:12:47
0
erna.khansa0
erna khansa :
😁
2024-12-14 08:33:08
0
sinta_....448
Sinta :
aku pake skintific yang ungu bagus nahan minyak banget
2024-12-06 14:51:35
0
ivebeenactintoo
🫧 :
skintific yg matte bikin peeling gk?
2024-12-03 02:48:43
0
rina_njanii
rina :
😳😳😳
2024-12-02 11:23:55
0
mndaptriamlia
mandaptriamlia :
aku pake glamazing malah kusem tambah item berminyak lagi ada yang sama ga? 🥰
2024-11-27 12:59:21
0
arsylauraa
Nadinee :
😂😂😂
2024-11-19 07:48:02
0
To see more videos from user @gitzka26_, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About