@dokteranak_leonirma: Ada yang sama ga momdads cara stimulasinya? Boleh share yaa Save dulu aja siapa tau butuh, dan share ke orang terdekat kamu ❤ #stimulasi #sensoryplay #tummytime #tips #kesehatan #bayi #anak #parenting #dokter #dokteranak #idai #fyp #fyf

dr.Leonirma,M.Sc,Sp.A,CIMI
dr.Leonirma,M.Sc,Sp.A,CIMI
Open In TikTok:
Region: ID
Sunday 22 September 2024 04:50:44 GMT
323374
14190
194
3470

Music

Download

Comments

deulis13
deulis :
dokternya mirip kim go eun😁
2024-09-22 11:09:28
18
hiwidya13
widyaa :
buu anakku 3 bulan kepalanya selalu miring kekanan itu kenapa ya
2024-09-22 09:45:20
5
viviviviviviaa
viviviviviviaa :
dok kalo bayi usia 3 bulan udh boleh di stimulasi duduk ga ya?
2024-09-22 06:09:29
6
nailia_yeni
Buna :
dok kalau bayi sudah sampai usia 2 bulan matanya masih belekan sebelah saja kira2 di kasoh obat apa ya?
2024-09-23 10:40:08
1
mariafransiskastore
Maria Fransiska Store :
4 bulan sudah boleh belajar duduk dokter?
2024-09-22 07:54:04
0
hanyaseorangpandu
Askara :
usia anak kita SMA dok,anak saya demam setelah imunisasi DPT 2kemarin pagi d kasih paracetamol g turun turun sampai hari ini suhunya d atas 38 derajat langkah ap LG yg harus sy lakukan sudah sy kompr
2024-09-22 09:05:07
1
byns23_
byns23_ :
dok kalau tummy time anak umur 3 bulan masih harus di sangga bantal gak? apa sudah boleh stimulasi latian duduk?
2024-09-22 06:57:21
0
kiwkiwkiwkiw120
cuit..cuit :
pasti mami nya gak panik yaa anaknya sakit,,solanya mami papinya dokter🥰
2024-09-22 13:27:03
1
kiyyahajha
𝙠 𝙞 𝙠 𝙤 𝚙𝚛𝚎𝚖𝚒𝚞𝚖🐦‍⬛ :
dokter blh ngk ank 3 bln di kasih duduk? kta mertua saya ank saya bungkuk krn sering di kasih duduk tpi ank saya emang ngk suka klw di baringkan krn slalu angkat kepala nya
2024-11-13 23:41:40
1
borneo32
fikaRa :
tummy time blh dlkukn saat umur brp dok? bgimna carany?
2024-10-20 00:43:27
0
cony7t
syaqilla7t :
dok kpn bayi bisa tengkurep sendri?
2024-10-21 14:57:09
0
cristycissy
Cissy🤗 :
beras sm kcg ijo,itu ga boleh meleng yg momong,tangan bayik kilat bangt tkut masuk mulut😅
2024-10-22 02:27:08
0
rainzee11
rindra :
adekk buka mata dekk, uculnyyaaa🥰🥰😘
2024-12-01 08:48:26
0
nopitayr
Nopita :
miirip kim go eun
2024-10-21 17:47:18
0
b3urgf_
georgerussel_gf :
dok anak ku dri umur 3 bln tummy time, tapi bukannya belajar duduk malah belajar berdiri normal ga sih dok😭
2024-11-03 01:28:10
0
sifa4360
ALFI SYIFA :
dok Spil vitamin nya donk
2024-10-22 15:03:15
0
jannahjhee
Jannah Jhee :
dari bayi di pakein bantal ga dok bayinya? kalo pake, bantal yg gimana dok? bentuk kepalanya sama kayak anak aku
2024-12-16 14:25:18
0
lisatobing305
lisatobing305 :
dok AQ takut kalo stimulasinya pake makan. soalnya anak q udh masukin tangan nya ke mulut takut termakan nya
2025-08-09 15:18:46
0
mefneternate24
💃@MomGwenSea💐 :
dok izin, anakQu 3 bln ketika di ajak ngobrol malah tdk fokus.... apa tdk apa apa dok..??
2024-10-19 09:04:39
0
we.dslr
DSLR :
Dok klo bahasa itu fokus 1 bahasa atau gmn yh?
2024-10-19 12:54:38
0
bunda.adib2
adibawn :
doakan q ya teman² semoga q hamil 🥹🤲
2024-10-21 12:51:39
0
bundamet
bundamet :
dok anak ku umur 3 bln sering muntah atau gumohhh apakah normal dok
2024-10-19 12:56:00
0
asyifaa1524
asyifa :
dok anak saya usia 4bulan semenjak 3 bulan anak saya jarang sekali pup kadang sampai 20hari baru pup...perut bayiny g kembung g rewel kentut trs asiny pun kuat...kenpa ya dok ko bisa jarang pup
2024-10-20 00:34:30
0
jupewati04
mira :
ankku 3 bln br mau bljr tengkurap,,saat d tengkurapin blm bs angkt kepala😅
2024-10-20 10:45:06
0
ibunyashabirru
denoy☑️ :
ko dokter mirip Kim go Eun sih dok cantiknya sama❤️
2024-09-22 07:46:53
0
To see more videos from user @dokteranak_leonirma, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About