cara melatih ngomong yang lancar bg, soalnya ni lidah suka kaku, artikulasinya kurang jelas 😭
2024-09-25 05:06:16
2378
ʙᴇʟᴀᴊᴀʀ ᴋᴇʀᴇɴ ɪᴅ :
bukan ga berani si cuma kasian sama lawannya saat tatapan apalagi cewe,takut terpesona sama kegantengan gua🗿
2024-09-24 16:30:17
2624
HanyaRakyatKeciL8877665 :
gw kapok bang ngomong liat mata orang , dulu kena hipnotis gw 😭
2024-09-24 19:03:33
994
Tiktokdoyourmagic🌸🌴 :
bukan ga berani.. gak mau aja.
2024-09-24 19:54:06
764
juE'eMma :
aku kalau dengan perempuan sama perempuan iya berani...tapi dengan lelaki...bukan takut lebih ke malu....😅😅
2024-09-25 00:48:55
137
Bayfeb :
gw saling tatap hampir mau berantem
2024-09-24 17:37:02
687
Bang AR9 :
gw liat mata orang mlh jatuh cinta bjir
2024-09-25 09:53:21
398
ian :
aku juling bang 😭
2024-09-24 17:53:04
185
Syarah Syakibi :
Jgnkn sma bnyk org. Ngobrol ber2 aj q ga brani natap mata mskipun sma tmn. Bntr² nunduk / buag pandangan. Keq nya gugup aj gt klo ngomg smbil natap 😭
2024-09-25 01:17:41
155
Ikhwan Kiram :
introvert itu lebih hebat dan jago loh klo udah kuasai public speaking..cuma untuk memulainya aja yg berat.krn introvert itu penuh dgn kretifitas yg tersimpan di otaknya..jd introvert jgn pesimis
2024-09-26 02:07:40
217
Endri :
muka gw sangar Natap muka org dikira nantang🗿
2024-09-26 13:12:27
16
Initial•🅰️• :
ampe sekarang belum bisa 😂
2024-09-25 12:44:37
7
Astri Ragilia :
di otak sdh tertata mau ngomong apa, tapi kadang pas ngomong jd belibet, gimana biar gk belibet pas ngomong ya bang? 😅
2024-09-25 10:20:46
92
Nur Mala :
aku sering kalah mandang mata lawan bicara😭baru natap eh gk bisa😂ada yg sama gk yaa
2024-09-25 08:34:16
10
SleepyKyy :
bukan gaberani
tapi takut keceplosan😹
gw gampang ketawa
gue kdng bgtu bang klo lg ngbrol mlh yg ada bini orang mlh naruh hrapan ke gua.
2024-09-24 17:16:33
22
Mutia Adella1 :
jadi gak inget mau ngomong apa klok liat mata org😁
2024-09-24 16:37:29
29
pakRTstore :
rico abu alfatih, mantan vocalis..yg hijarah ..salut abng ku
senior ku 🙏.
2024-09-24 15:34:33
75
archie :
gua liat mata orng malah diajak berantem anjir 😄
2024-09-25 13:53:29
25
Haebara :
gua kalo di tatap suka baper
2024-09-26 13:02:33
20
trian_ :
Aku klo ngobrol aja gk bisa langsung natap mta lawan bicara knapa ya apa krna introvert, klo natap mata lawan bicara tuh malah jadi kaya belibet gitu ngomong ny
2024-09-25 10:27:06
12
pisang ijo :
aku yang di liat langsung salting😭
2024-09-25 15:34:01
7
To see more videos from user @mvpknight, please go to the Tikwm
homepage.