@pieceofsefti: part | 03 baru selesai edit karena akhir bulan😭 selamat laporan everyone🙌🏻💕#worklife #finance #dailylife #adayinmylife

Sef🐰
Sef🐰
Open In TikTok:
Region: ID
Sunday 29 September 2024 08:41:13 GMT
1513728
102192
755
2571

Music

Download

Comments

apaajadehya10
✨ :
kak ini tuh pas awal masuk diajarin kan sama karyawan sebelumnya? aku sebagai fresh graduate agak takut😭
2024-09-29 18:06:18
1630
xxlscrtt
eL☆ :
aku baru seminggu jadi finance n accounting staff, lgi belajar keras ini😭
2024-09-29 14:58:04
716
illusionworld3
Ferdii :
baru aja belajar petty cash🤩
2024-10-07 16:12:07
482
sayurasemm18
mommycantik :
aku jg sma finance + accounting kerjaan nya bikin inv + DO pengiriman brang jg, blm input ar ap, atur payment, kerjain ppn, pph, patty cash, bulak balik bank,laporan 1mgg skli, kantor pjk,
2024-09-30 16:45:30
334
kochengpochita
NB lover :
petty cashhh, reimburse, spd, lpj, coa ini itu,rekonsile,dari jurusan fisika nyasar jadi finance😂
2024-09-29 09:31:28
247
astrologyricidi
Bazi & Energy Reading 💮 :
kakak ini anteng bgt kerjanya😭 gk ada atasan or div lain recokin & ngeburu2 sm hal lain😭 enk jd plan berjalan sesuai rencana gk jd pending😭
2024-09-30 08:00:06
451
sayangabeabeabeabe
Hah? ontyy Abe?? :
kak, impian aku banget kerja dibagian finance. lagi apply kerjaan udah 3 bulan nganggur 🥲 semoga cepat dapat kerjaan 🥺 Amin
2024-10-07 17:14:16
21
puteririii
pute🦦 :
jd finance tiap hari pusing tp ga kerasa udah 3tahun lebih di dunia finance😭 semangat semua finance!!
2024-10-02 02:41:39
134
vavadatus
iva✨ :
Baca komen bnyk yg blng enak2 , heeiii yg di video kk nya cmn 2 menit doang😭
2024-09-30 12:27:49
15
col0urpalette
shaa :
hiiiii! i'm hereee. happy karena ada video baru. semangat terus, ya, kak!
2024-09-30 14:47:37
7
stuckwy0uuuu
s :
PALING SUKA AMA PETTY CASH
2024-10-13 13:04:10
37
masjonoganteng
Mas Yana :
aku pernah jd accounting di perusahaan baru, disuruh buat laporan keuangannya manual gak pake aplikasi apa2, cuma excel aja, 6 bln kemudian aku resign.
2024-10-12 00:33:22
31
nurulatiqahhsb
Atiqah Hsb 💫 :
kerjaan kakak ini sama kek kerjaan aku dulu pas jadi admin, cuma baru 2 bulan resign gk tahan sama teman nya 🙂 padahal kerjaannya enak
2024-10-12 10:36:26
10
fiiisssss
Fiskha Anggraina M :
Jujur aku lulusan IT sekarang kerjanya jadi staff finance, belajar dr 0 apa itu petty cash, junal , buku besar 😭
2024-12-14 16:19:18
31
bbysqad
. :
aku SMK jurusan akuntansi tapi pas pelajaran nya gangerti sama sekali selama 3thn akhirnya ya yaudh sia sia aja tu akuntansi selama skul😩🤣
2024-09-30 15:28:40
9
rollercoaster597
Mel🧸 :
yaelah petty cash gue belom rapih 3 minggu nih😭
2024-10-12 12:13:32
65
ismasyyy
ismasyyy :
spill batiknyaaa
2024-10-13 04:39:16
16
amelliakusuma6
liaaaaa98 :
kak accounting gelud terus gak sama purchasing?? 😁 aku purchasing suka ada aja berantem nya sama accounting 😂
2024-10-23 11:49:07
11
anniicoooo
anniicoooo :
besok closing😩
2024-09-29 17:34:04
20
aneana__
iamana🌸 :
batiknya spil:)
2024-09-29 12:23:00
6
cupcake_2226
c :
semoga aku bisa kayak kakak ini
2026-04-16 08:43:23
1
inkamariskaaa
bluwbeerryy🫐 :
kerja di perusahaan apa ka?
2024-11-04 23:37:25
0
httpmatchabby
𝐦𝐚𝐭𝐜𝐡𝐚𝐛𝐛𝐲. :
Lagi day ke 5 as accounting ni😭 belajar kerassssss
2026-01-30 07:50:58
0
hi_aise
Caicaa✿♡ :
kak boleh tau gak, Apa bedanya kerja sebagai staff finance, accounting bedanya apa ya kak?
2026-02-12 06:59:31
2
rizwann020
Rzwnnn :
gaji finance brapa kak
2024-11-26 12:34:21
0
To see more videos from user @pieceofsefti, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About