azarine gue 😭😭 sunscreen terenak teringan, no whitecast, cepet meresap, sampe sekarang ga pernah ganti merk lain
2024-10-06 07:28:09
7452
akuuu🕊️ :
Awalnya udah kayak ga semangat lagi buat nyari sunscreen, udah nyoba ini itu bikin kusem di wajah, intinya ga cocok gitu. Akhirnya beraniin diri buat nyoba GLAMAZING, daaaan oke banget buruan CO😭😭
2024-10-05 23:37:45
3849
kepo :
iya jir skin Aqua bikin close komedo💀
2024-10-05 20:42:59
3657
hf. rawrr :
plisss yg FAVETOLOGY bikin close komedo bgt😭😭😭
2024-10-06 00:48:27
1429
user20283637390 :
skin aqua di review org’ kureng tp di aku bgs’ ajasi
2024-10-06 04:08:54
799
Tiara :
yah semua skincare itu cocok cocokan 🥰
2024-10-05 14:30:54
1828
D🇵🇸 :
Sejauh ini ss yg cocok di aku cuma azarine dan takut buat coba2 ss yg lain lagi takut kemakan iklan 😭🙏
2024-10-06 04:31:06
349
grape :
skin aqua bagus kok
yg udh hbis 10 tube🖐
2024-10-05 23:06:33
545
Aul Hanifa :
buzzer g sih padahal azarine bagus banget 😂😂
2024-10-12 07:44:38
194
pinkjellyfish :
skincare tu cocok2an aja sih. gw make azarine udah puluhan botol sangat aman sentosa (beneran bukan buzzer)😭
2024-10-08 06:54:22
56
neyla🪼🎠🪩 :
cocok"an aja sihh, aku ss azarine udh habis ber tube" aman ajaa
2024-10-08 10:44:18
140
c :
pls tmnku pke facetology komedonya bnyk bgt😞
2024-10-06 02:00:15
39
a :
yaallah gua dah pusing bgt nyari ss yg cocok, smua ss di gua cocok pas awal doang anjir😭
2024-10-05 20:04:19
29
lana del rey🐿️ :
ini cocok"an ajaaaaa
aku pake azzarine udh lama cocok"aja mlh bikin mukaaa bersih
2024-10-08 12:05:19
7
rsta :
aku pake azarine hampir 3 tahun bagus bagus aja si,ga peliing,ga perih mungkin cocok cocokan🤩
2024-10-06 00:09:37
35
𝓭 :
skin aqua di aku bagus" aj si, ga close komedo jg intinya sesuai tipkul aj sm cocok" an di muka nya😍
2024-10-06 13:44:14
66
꯱ׁׅ֒ɑׁׅ֮🦢💘 :
guys ini tergantung kulit masing² yaa,akuu pake facetology bagus² ajaa🥰🥰
2024-10-06 09:35:08
24
user029827261781 :
menurut ku si sesuai tipe kulit masing² aku pake azarine dari dulu bagus kokk , malahh ngilangin kulit belang
2024-10-09 23:00:58
17
faza4li :
intinya sesuai tipkul masing² yaa✌
klo udh cocok yaudah itu aja jngan kemakan omongan orng²
2024-10-10 15:20:09
6
ׅ꯱𝑦𝑖𝑓𝑎𝑎 :
azarine gua bagus² aja mna muka gua sensitif dan berminyak, cocok² kan aja sih klo di muka
2024-10-06 02:59:04
12
bunga :
skincare itu cocok"an ya guyss, aku suka bgt sama azarine hijau gel itu, enteng bgt di kulit, ga bikin whitecast jgaa, aku sempet coba glamazing tp malah ga cocok, diaku dia malah bikin kusam 🙁
2024-10-06 00:18:57
30
imdaisy :
ternyata close komedo ku dari facetology 😭
2024-10-24 10:33:51
261
alpukatkocak :
tapi facetology d akuu bguss bgtt
2024-10-06 01:52:08
67
𝒜𝓅𝓅𝓁𝑒 :
azarine oke kok. gw sempet pindah ke merk AMTR☀️tapi balik lg ke azarine krn itu lumayan nahan minyak dan gak bikin gerah buat gw yang gampang keringetan
2024-10-06 03:38:06
45
ciu :
gw dari azarine ijo beralih ke Wardah, emang bgus wardah
2024-10-06 00:40:54
13
To see more videos from user @chellyangell, please go to the Tikwm
homepage.