demi Allah gue beli parfum ini ,rejeki Dateng Mulu + gue langsung di terima kerja
2024-10-12 07:15:03
105
J :
parfum biar bisa cepat kaya raya banyak duit ada ga?
2026-07-06 12:07:32
0
Lailye 1819 :
aturan niatin bang ,klo yg niatnya ga baik tuh parfum ga ada ngaruh nya utk yg memakai 😅
2026-07-03 08:49:22
1
Selly Official :
gua takut lagi kemakan rayuan iklan toktok🥺
2024-10-15 08:51:30
91
upie88||driverbsd2 :
gw pernah beli blm abis Alhamdulillah wanginya manis suami suka🥰
2026-07-18 21:34:00
2
indaa :
parfum ku baru bnget dtng.. suka bnget smaa baunya..
2026-07-21 01:53:00
3
🤪 :
mantap kak parfum nya awalnya coba" lah koq enak wangi nya jadi beli lagi paket bundling parfum aura
parfum nya luarrrrr biasaaa banget deh kak👍👍👍👍
2026-07-30 11:11:25
2
sasa :
parfum ku baru dtg dan kartu karakternya sesuai bgt sama pribadi ku, tinggal tes nih suami makin klepek2 apa nggak sama aku 🤭
2024-10-07 12:48:30
26
Echa :
Kaga pake beginian aja gua di pantau mulu sama suami orang
2026-07-19 03:38:57
4
Pihakkk_ke3 :
maaf nih bang saya tahun lahir, bulan lahir dan tanggal lahir aja gak jelas, makanya Mak saya nembak diakta bagaimana cara menentukan auranya,
2024-10-13 09:28:40
14
IstriMalaikatIzrail :
Mitos. Pls. Gue asli kaltim nih ya, udh order. Wanginya tahan lama emang tapi yaudah, biasa aja 😭😭 gd yg bbnr segacor di komen. Dia bilang buat lancarin rejeki tuh ya rejeki dia doang jir😭😭😭 dia yg jual kita yg beli
2026-08-12 13:03:48
2
Call me kay :
ini kirimnya dari jakarta ? ak d kaltim dpt ongkir 74rebu 😫
2024-10-08 00:06:03
7
Shaina ratuskincare :
jujur gue beli karena suka aromanya...
sama tahan lama...
pas banget sama selera gue...
soal yg gitu2 mah, g perduli...
beli parfume emang karena buat wangi aja dan suka wangi nya.
2025-01-21 04:52:03
10
LuckySeven :
Masa seriusan bisa ? Tapi di aku kok gk mempan 🥹
2025-01-09 07:40:53
5
anissaatw_🧚🏻 :
Buat cewe wanginya enak aja kah ini???
2024-10-08 03:30:21
5
mije :
klo mau beli konsultasi dlu kh supaya sesuai
2024-10-13 06:26:15
6
P i s c e s s :
ditambah aura spray nya 😁 behhhh,, mantab
2024-10-12 15:46:41
5
Mom_MMJ🥰 :
ada GK yg wangix manis tapi natural dan gak menusuk sampe ubun2
2025-03-27 05:50:13
6
beauty diary by duwi :
semoga sesuai apa yg kita inginkan ya ka
2024-11-20 18:16:39
4
Twd🦋 :
Aku pakai parfum ini, tiba" doi ngajak balikan...bahkan kalo di tempat umum banyak banget orang" yang ngelihatin padahal ga kenal 😭😭😭
2025-01-10 01:46:49
3
vfv | grosir&property :
cb w pake dilirik ama owner yg pny parfum gk😂
2026-07-15 09:05:12
1
A-LINE.finds :
Makanya sebagai istri sah aku beli jg parfum ini. 😊
2025-01-01 23:50:40
3
Aby Amdani :
mau
2024-12-25 11:22:55
1
YULITA :
hayoo hah..😁😁😂
2024-12-14 04:04:51
1
F 1 F 1 T 🍁 :
aku langganan sm parfum ini, gak pengen apa2 seh cuma wanginya enak dan tahan lama jd aku suka
2025-08-18 05:47:06
3
To see more videos from user @andri_aan1, please go to the Tikwm
homepage.