@mellexmicheline: Unboxing the craziest PR package from @Alchemist Fragrance 🤍🥹 #unboxing #perfume #perfumetok #rekomendasiparfum #prunboxing #gifted

melle
melle
Open In TikTok:
Region: ID
Tuesday 08 October 2024 05:06:50 GMT
278086
27407
194
2521

Music

Download

Comments

zzz116274
zzz :
“I need to call my therapist now” 😭😭😭
2024-10-08 07:47:48
334
eaudesarah
eau de sarah :
Aku juga nangis pas cobain VR nyaa! Alchemist marketing is always top tier 😭
2024-10-08 06:28:55
774
alchemist.fragrance
Alchemist Fragrance :
Thank you Melle for sharing, can’t wait to hear more of Les Classiques from you.
2024-10-08 05:16:30
239
mystique.plastic
mystique.plastic :
Semoga harganya gabeda jauh sama harga parfum alchemist sebelumnya🥹 interesting bgt soalnya pen sniff juga.
2024-10-08 05:36:54
337
deli.cious.though
Nyari yang ga ada :
I love the "uuh!" moment haha
2024-10-08 06:13:00
21
kr.ispykreme
kaer :
what's ur favoriteeez🥺
2024-10-08 06:01:46
0
midorimiese
midori :
i like how you describe the scent, as a alchemist fragrance enjoyer i will buy one of these asap
2024-10-08 06:30:57
6
hojichalatt33
sar🪷 :
Ci melle aku paham rasanya kalau mencium sesuatu terus jadi keinget memori masa lalu. Bisa bikin terharu gitu. Btw jadi penasaran parfumnyaa
2024-10-08 05:35:43
180
handihella
ndihewlla :
ini lokal ci ?
2024-10-08 08:14:11
0
silviagautami
𝓢 :
Which one is your fave ci? Btw i love that “uhh🤌🏻”
2024-10-08 05:22:03
9
iamkeylie
CACA :
OMG i want this sooo bad🥺✨
2024-10-08 14:10:13
1
annamadelaine
Anna M. :
Woww mereka beneran niat bgt PR Package nya😍 keren bangettt
2024-10-08 05:40:04
15
ajengputrins
Ajengptrn :
Kak aku salah fokus but your eyes so beautiful 🥹✨
2024-10-11 14:00:26
1
lyreshsh
lyresh :
aku jg klo deskripsi wangi ga tau ini wangi apa, tapi aku tau vibes wangi itu seperti apa
2024-10-08 09:43:25
1
sisaskistefan
S Tiga :
aaaaa jadi mau beliii 😭😭😭
2024-10-08 13:47:59
1
jajaaniiii
jaaa :
Suka bgt reviewnyaaa nyenenginnn jd kebayang wanginyaaaaa🥰
2024-10-09 05:19:25
1
missgalls
missgalls :
aa kepo bgt
2024-10-08 10:29:23
1
felixfeliciis
maesie :
i think you just experienced a saudade from watching the VR 🥹
2024-10-08 13:40:55
1
leviuoes
. :
AAAA I LOVE YOUR OUTFIT CIII DARIMANA ITUUU😔💗💗💗
2024-10-08 05:14:58
1
cternand
C.E.R :
I think your reaction will make me buy Les Classiques from Alchemist 😂🤍
2024-11-08 05:07:45
0
dynfwzhh
dian aulia :
HUAAA PENASARAN BGT
2024-10-11 11:56:31
0
jurusanhidup
Jurusan Hidup :
aku tebak Human Design kamu tipe Projector bukan kak?
2024-10-16 05:52:58
0
elmfs_
Ellll🐰 :
Kak aku gagal fokus, cakep banget yaallah 😫
2024-10-10 04:56:42
0
appellemoisa
There :
Which one is your fav ci??
2024-10-08 06:22:18
0
To see more videos from user @mellexmicheline, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About