@polynia.id: Challenge maskeran 3 generasi! Kalo buyut gw masih hidup gw juga pasti suruh pake 🤩 #facemask #polynia #fyp #skincaretips #skincarehacks #glowing #skincare #glassskin

Polynia Indonesia
Polynia Indonesia
Open In TikTok:
Region: ID
Monday 21 October 2024 12:54:34 GMT
2407257
51041
639
3614

Music

Download

Comments

mieayam_509
mieayam_ :
Kerutan di dahi itu kamu kerutin sendiri, setelah kamu pakai produk mu itu kamu gk kerutin lagi dahi mu
2024-10-28 06:45:11
74
nyantaidulukawan
nyantaidulukawan :
Pake rutinnya tuh gimana ya? Seminggu 4x tiap malem apa gimana
2024-10-22 02:03:11
67
caudina.arlinda.v
Caudina arlinda Viana :
harganya n bagaimana bisa dapat
2024-10-25 05:50:12
0
call.me..ge
Call me G :
review jujur ya. aku jadiin sleeping mask, yg pome. dan, tadi siang ada rekan kerjaku yg bilang kalo wajahku makin cerahan, makin bagus gitu. padahl baru pakai kurleb 2 minggu 🥰
2025-01-18 16:01:54
1
thewitchofthewoods21
我健康、成功、富有 :
mauu tapi kulitku sensitif, acne prone, dan oily
2024-10-22 07:11:35
0
nurmesya5
nur mesya5 :
pakainya secara tebal atau tipis kak
2024-10-21 13:35:08
0
lanny.wijaya35
Lanny wijaya :
hsrga brp
2024-10-24 13:08:51
0
insommuachh
໒꒰ྀི𝒾𝓃𝓉𝒶𝓃 ིྀ𓍢 ִ ໋ 🍓֒ :
Tp ini beneran loh, aku pke pling 1-2 kli seminggu kerutan beneran berkurang bgtt
2025-01-28 14:21:07
0
duniaa.shop99
sumber.shop99 :
setiap hari pakai atau 1minggu berapa kali y
2024-12-05 17:36:19
0
itz.dsta
d. :
bisa untuk bumil ga ka?
2024-10-28 06:18:04
0
l3monaad33
⋆。˚୨𝑳𝒆𝒎𝒐𝒏𝒂𝒅𝒆୧˚。𓍢ִ໋🦋˚ :
tapi mbending ini si dibanding banyak skincare ratusan ribu😳
2024-10-22 04:38:07
6
jasukejumanis
𝓙 :
aku pernah beli dan cocok tp ga cocok di dompet ku:)
2024-10-23 06:51:14
3
sseepptt_ii
cceeppyyiiii :
yang ilangin flek hitam yg apa
2024-11-05 07:39:10
2
linyinmin
linyinmin♓ :
pengennnn, tpi harganyaaa😭😭
2025-01-08 23:28:21
1
heni_melawati05
Heni melawati :
mau beli . liat harga nya masyaallah mahal bgt psti kwalitas bgus gak laleng2. kudu nabung dulu
2024-10-29 04:41:17
1
yyyyy125670
yyyyy :
aku juga pake Alhamdulillah emang ngaruh banget sih pake nya dikit aja 🤭 emang harus nabung dulu sih buat beli
2024-12-17 23:09:22
1
muzarellamusmus
Muzarellaa🌲 :
lagi nabung semoga bisa kebelii bismillah 🥰
2024-11-08 07:38:33
1
icahyaningsih
icahyaningsih :
Bisa COD ga kk
2025-01-19 09:32:01
1
celine_beauty06
CELINE_BEAUTY🩷 :
Aku da pakai yg orange..mantull bgt🥰🥰🥰beruntusan dan jerawatku memudar🥺🥺
2024-10-22 05:07:33
9
napisatyaz
￴ :
kak ini bisa untuk yg berjerawat nanah gaa?????
2024-10-22 00:51:31
4
iiugee
AO :
aku ud nyoba, ud make 2minggu bagussssss, worth it bgttt
2024-10-23 02:41:36
1
ranii.nzv
RainunsNzv :
aku lagi nabung buat beli ini🥰
2024-10-24 11:34:12
1
hhhaaannuuupp
hannniiipppp :
kak mamah ku pori pori nya gede gitu kira kira yang bagus pake yang mana ya kak sama yang bagus buat mencerahkan??
2024-10-22 00:45:53
1
ramadhan_17498
arsen khalifa :
belinya d mna?
2024-10-22 02:07:18
3
nskhrn7
. :
ini bisa dipakai tiap hari kah kak?
2024-10-25 09:58:44
2
To see more videos from user @polynia.id, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About