Language
English
عربي
Tiếng Việt
русский
français
español
日本語
한글
Deutsch
हिन्दी
简体中文
繁體中文
API
Home
How To Use
Language
English
عربي
Tiếng Việt
русский
français
español
日本語
한글
Deutsch
हिन्दी
简体中文
繁體中文
Home
Detail
@polynia.id: Challenge maskeran 3 generasi! Kalo buyut gw masih hidup gw juga pasti suruh pake 🤩 #facemask #polynia #fyp #skincaretips #skincarehacks #glowing #skincare #glassskin
Polynia Indonesia
Open In TikTok:
Region: ID
Monday 21 October 2024 12:54:34 GMT
2407257
51041
639
3614
Music
Download
No Watermark .mp4 (
5.33MB
)
No Watermark(HD) .mp4 (
3.87MB
)
Watermark .mp4 (
0MB
)
Music .mp3
Comments
mieayam_ :
Kerutan di dahi itu kamu kerutin sendiri, setelah kamu pakai produk mu itu kamu gk kerutin lagi dahi mu
2024-10-28 06:45:11
74
nyantaidulukawan :
Pake rutinnya tuh gimana ya? Seminggu 4x tiap malem apa gimana
2024-10-22 02:03:11
67
Caudina arlinda Viana :
harganya n bagaimana bisa dapat
2024-10-25 05:50:12
0
Call me G :
review jujur ya. aku jadiin sleeping mask, yg pome. dan, tadi siang ada rekan kerjaku yg bilang kalo wajahku makin cerahan, makin bagus gitu. padahl baru pakai kurleb 2 minggu 🥰
2025-01-18 16:01:54
1
我健康、成功、富有 :
mauu tapi kulitku sensitif, acne prone, dan oily
2024-10-22 07:11:35
0
nur mesya5 :
pakainya secara tebal atau tipis kak
2024-10-21 13:35:08
0
Lanny wijaya :
hsrga brp
2024-10-24 13:08:51
0
໒꒰ྀི𝒾𝓃𝓉𝒶𝓃 ིྀ𓍢 ִ ໋ 🍓֒ :
Tp ini beneran loh, aku pke pling 1-2 kli seminggu kerutan beneran berkurang bgtt
2025-01-28 14:21:07
0
sumber.shop99 :
setiap hari pakai atau 1minggu berapa kali y
2024-12-05 17:36:19
0
d. :
bisa untuk bumil ga ka?
2024-10-28 06:18:04
0
⋆。˚୨𝑳𝒆𝒎𝒐𝒏𝒂𝒅𝒆୧˚。𓍢ִ໋🦋˚ :
tapi mbending ini si dibanding banyak skincare ratusan ribu😳
2024-10-22 04:38:07
6
𝓙 :
aku pernah beli dan cocok tp ga cocok di dompet ku:)
2024-10-23 06:51:14
3
cceeppyyiiii :
yang ilangin flek hitam yg apa
2024-11-05 07:39:10
2
linyinmin♓ :
pengennnn, tpi harganyaaa😭😭
2025-01-08 23:28:21
1
Heni melawati :
mau beli . liat harga nya masyaallah mahal bgt psti kwalitas bgus gak laleng2. kudu nabung dulu
2024-10-29 04:41:17
1
yyyyy :
aku juga pake Alhamdulillah emang ngaruh banget sih pake nya dikit aja 🤭 emang harus nabung dulu sih buat beli
2024-12-17 23:09:22
1
Muzarellaa🌲 :
lagi nabung semoga bisa kebelii bismillah 🥰
2024-11-08 07:38:33
1
icahyaningsih :
Bisa COD ga kk
2025-01-19 09:32:01
1
CELINE_BEAUTY🩷 :
Aku da pakai yg orange..mantull bgt🥰🥰🥰beruntusan dan jerawatku memudar🥺🥺
2024-10-22 05:07:33
9
:
kak ini bisa untuk yg berjerawat nanah gaa?????
2024-10-22 00:51:31
4
AO :
aku ud nyoba, ud make 2minggu bagussssss, worth it bgttt
2024-10-23 02:41:36
1
RainunsNzv :
aku lagi nabung buat beli ini🥰
2024-10-24 11:34:12
1
hannniiipppp :
kak mamah ku pori pori nya gede gitu kira kira yang bagus pake yang mana ya kak sama yang bagus buat mencerahkan??
2024-10-22 00:45:53
1
arsen khalifa :
belinya d mna?
2024-10-22 02:07:18
3
. :
ini bisa dipakai tiap hari kah kak?
2024-10-25 09:58:44
2
To see more videos from user @polynia.id, please go to the Tikwm homepage.
Other Videos
ผมยุ่งง่าาาา #แมมมอส
#рек вынес синус смп с cortex client по промоку ksr8wer
[Ver 3] Áo thun boxy tay dài cực hot sang xịn mịn #aothun #aothundaitay #aothunnamnu #outfit
About
Robot
API
Legal
Privacy Policy