@sunbest2: ss penting gurls!! *cr:kalasemi#sunscreen #chemical #physicalsunscreen #chemicalsunscreen #skincare #fyp #foryou

𝓐𝔃𝓴𝓪
𝓐𝔃𝓴𝓪
Open In TikTok:
Region: ID
Tuesday 22 October 2024 03:31:55 GMT
447801
32899
310
385

Music

Download

Comments

19with.hurt
via :
lagunya😭😭
2024-10-30 22:40:43
682
naa12277
karr :
acne prone+oily cocok yg mana?
2024-11-09 11:36:09
0
l0vellyx0
clrxny :
omg??
2024-11-02 11:08:37
2
prettyunyuu
ʚ ոɑսrɑɑ ɞ :
PLIS SARANIN SS BUAT KULIT OILY BUDGET 30+ 😞😞
2024-11-07 07:30:13
0
dinidwfsa
Ibu FathanSA :
apa ada tulisan chemical, physical dan hybrid pas beli? 🥺
2024-10-31 13:04:27
0
nathsyye
ilysm :
skin aqua tutup putih termasuk jenus yg mna?
2024-11-04 08:59:05
0
naniiicomel
naniipaw :
pake implora finish nya bikin kulit kusam
2024-11-01 03:06:56
29
faninurardianti
Fani pake F :
kering + sensitif pakek sunscreen apa?
2024-11-03 00:34:59
3
scnfa_
spyfaa :
saran ss hybrid yg ada tone up nya + tip kulit kering?
2024-10-31 06:05:30
1
bbvttrfly
bbvttrfly_ :
lagu nya tadi apa liriknya???😳😳😳
2024-11-22 10:53:15
4
rarararassht_
ra :
kak kalo wardah acne calming itu jenis apa?
2024-11-07 12:14:55
1
shuttt133
vachi :
WOYYY SOUNDNYA🥲😭
2024-11-07 08:42:46
1
thisvellaa
ألفيرا :
guys mau nanya kulit ak tipe kusam+berminyak kalo pake sunscreen acneway bagus ga?
2024-12-16 12:45:39
1
iyuuppp00
nizz.yi_ :
cara bedain yg mana chemical yang mana physical dan yg mana hybird tuh kek mana siiih astagaaaa😔
2024-11-04 21:25:40
1
acelimuppican
🕷 :
salfok ama lagunya plisss😭😭😭
2024-11-26 14:54:41
1
zairabenoy
zaira mbg :
bagus wardah yg acne calming apa omg ya??
2024-11-09 09:15:26
1
hottopic_wnb
0,4 :
kalau berminyak + jerawat di pipi doang?
2024-11-05 23:19:25
1
pikpikch
️ :
sound nya?
2024-11-02 03:05:52
1
phowsy
𝓻𝓻𝓮 :
mau nanya, untuk hybrid sunscreen yang harus nunggu 10-20 menit itu gimana maksudnya?
2024-10-31 13:11:04
14
javass__
odading :
aku kering, kalau hybrid bruntusan, kalau chemical kusem poll, gimana yaa
2024-11-05 14:17:06
1
haechaniewtheld
AiUiEeOo :
klo kulit normal tapi kusam?
2024-10-31 12:38:21
2
rosievalley666
ninis :
MISS GIRL THE AUDIO
2024-11-06 14:36:56
1
skarinaaesp
yoo :
plis spa pun jawab, klo kulit normal to dry tpi kusem ccok oke jenis ss physical kan, tpi physical hasilnya mate😭
2024-10-31 09:56:00
1
sofiiafiy
shofiyaa :
madam gie kemasan lama bagus banget😭 smpek sekarang belum nemuin pengganti madam gie😭
2024-11-01 10:35:43
1
_nrniaaaa
_nrniaaaa :
kulit normal to dry bruntusan pakenya apa ya oa
2024-11-01 08:36:50
1
To see more videos from user @sunbest2, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About