datanf tepat waktu, kerja sesuai poksi kerja, pulang tepat waktu dan gajian. Udh itu aja
2026-07-06 03:23:31
4
diiN 🕊️ :
aaaa gw lagi ga betah2nya dikerjaan🥺 tiap mau brgkt kerja rasanya takut, cemas, was-was banget takut dipojokin dan disalah2in di depan umum lagi🥺
2024-11-25 13:48:58
214
shashaa_cancy :
rules#50
hapus rules no 49..
jalankan DARK TRIAD
2024-10-24 14:44:33
54
Asyafii :
pengen belajar control diri mulai dari mana ya? suka beli buku motivasi atau pengembangan tapi merasa tidak berguna, krn males baca
2024-10-24 07:21:53
54
sansdrs :
sedih, marah, kecewa itu wajar tapi kalo sampe ketakutan pas berangkat kerja dah ga kuat bgt 🥺
2024-11-06 14:39:24
100
ayikmurdianti :
kenapa fyp tiktok selalu relate sama situasi yg lagi dirasain😭🥺
2024-11-25 11:15:06
23
Nimofilio :
"ngomong mah enak" begitulah kira²
2024-11-26 15:45:29
3
vinchent_26 :
Saya selalu berusaha menghandle semuanya sampai benar² lelah yang melebihi batas kemampuan saya, tetapi Tuhan selalu membuat saya harus mampu dan tetap sehat untuk menyelesaikannya. ya walaupun kadang saya merasa ini terlalu berat
2024-10-26 05:15:44
22
Gates :
lapang terus ga ada solusi atau gerakan perubahan gimana bisa berkembang dan maju?
2024-10-24 12:27:46
18
DEORE :
terkadang gw sampe heran di mana gw yg penyabar dlu kok sekarang berubah banget gampang emosian please gw kenapa sih
2024-10-25 15:48:21
10
sekar :
kita selalu mengerti orang tapi kapam orang bisa ngertiin kita?
2024-11-05 14:37:00
6
oke :
ngga nyetil orang kantor, dan ngegosipin mereka, enteng bae malah dikata2in, diasingin, dan ga dianggap ditempat kerja. malah gua satu2nya orang yang ga ada tim di divisi gua. yang ngebackup gua siapa coba maju salah mundur salah. sekuat2nya gua jadi manusia bodoamat dan tersenyum seperti ga ada pressure kadang bikin batin dan energi gua capek
2025-08-24 05:00:01
3
angga :
makasih bg udah ngingetin🥺
2024-11-26 12:55:56
2
Y :
ga ga gue ga bisa kalo ga emosi tiap kerja. udah ditahap resign gue😌
2024-11-26 04:27:36
2
ahjussii🇳🇱 :
hidup jauh lebih tenang setelah nerapin stoicsm mindset
2024-11-26 03:42:42
1
Eka :
ya allah aku udah gak betah😭😭😭😭
2025-09-27 04:19:26
1
alyslmaaar :
jujur gw bnr² mau keluar bgttt ga kuat gw daa, tpi gw ga brni bilang mau resign
2025-07-17 17:11:47
1
laurensia florentina :
kak aku blm lama kerja dah mau resign aja krn merasa gk betah di trmpat yg sekarang krn tempatnya banyak org toxic
2025-02-01 06:30:43
1
farhanyoo :
i feel so, gaji kompetitif tapi 1 orang toxic. untung jiwa stocoism saya lebih kuat ang ang ang
2024-10-25 16:44:26
2
MammyArLa :
Kita ngajak ngobrol ga didengerin gak apa,,tapi sekalinya kita mbalas dia ngajak ngobrol kita nggak tengok langsung didiemin,,ya udah,,kerja semampunya saja
2025-09-05 10:20:56
1
Dengan Boy! :
org" bilang nyesel bawa temen ke kerjaan. aku malah bersyukur. jadi banyak "ohh ternyata gitu" moment
2024-11-13 16:16:46
1
Who’s is riii ? :
izin ib kata kata nya yaa
2024-10-24 15:02:10
0
To see more videos from user @workaprivate, please go to the Tikwm
homepage.