susah banget jadi manusia kulit acne prone. dan langkahnya lagi gua tipe langkah acne prone tapi tipe kulit kering Weh 😭😭, susah banget cri produk, rata2 acne prone produknya untuk oily skin
2024-10-26 13:45:45
82
凯凯 :
that legit. ☺️
2025-08-01 12:34:34
2
maassxrgr :
bg kok aku make itu muka jadi berminyak bangett yaa
2024-12-31 04:18:56
5
Hamid Danawan :
How much
2025-10-23 01:30:36
0
Windi'as :
aku pake ini g ngaruh pake acne calmingnha jg ga ngaruh udh abis 2pot 🥲🥲
2024-11-02 07:25:30
1
i_ratu :
emang sebagus itu, tapi harganya ya lumayan buat dana mahasiswa
2024-11-02 02:04:10
6
itsme_Karl 🙆 :
engagement is the key po 🥰😁
2025-02-12 13:49:10
1
Mbak ujah :
woy plislahh diaku ga ngaruh. udh mau abis 2 tapi jrawat malah makin banyak😭😭😭
plisss tolongin aku harus pake apa lagi. udh ngeluarin duit banyak malah muka makin ancur