@richardbardo: Ternyata ini sabun wajah para dermatologists @CeraVe Indonesia #CeraVeID #JuaranyaCeramides #CleanseLikeADerm #SuperCleanser #CleanseLikeADerm #kokohskincare

Kokoh Skincare
Kokoh Skincare
Open In TikTok:
Region: ID
Monday 11 November 2024 07:52:35 GMT
1518306
4485
319
369

Music

Download

Comments

sahabat.hujan
Lembar_Anyar :
jujur ya... aku dh nyoba dr cetaphil,labore,cerave paling cocok ga ada keluhan ya cerave. kulitku sensitif, klo ga cocok pasti after cuci muka, efek langsung ada yg gatel, memerah muka, sumuk, dsb. cerave aman aku dh nyoba yg foaming dan hidrating cleanser.
2025-07-25 02:28:30
46
enylondingkene
enilondingkene :
untuk kulit wajah sensitif berminyak dan jerawat, botolnya warna apa?
2025-04-08 23:58:08
8
azc_t
Azc Tan :
koh mending cerave, lrp, cetaphil, qv, buat oily acne prone skin dan jerawatan
2024-12-12 16:59:44
9
lahliih
syraf :
guys belum dipake sama sekali salah beli, mau nya beli yg biru, harga bisa nego, gratis ongkir dah
2026-03-11 22:31:52
0
dewdewputrieaiiu
DewdewPutrieAiiu :
Ada yg mau gantiin paket cerave + facial wash cetaphil isi msh full, yg mau dm ya.
2026-02-19 06:03:33
1
haruka_0519
haruka★*☆♪⭒๋𐙚 :
harganya😭
2024-12-15 17:11:18
30
ice_matchaa_
Matchaaaaa :
hai kak, aku di rekomendasiin dokter di halodoc, disuruh pakai facial wash cerave, kira² pakai yang mana yaa kak? kondisi kulitku kadang kering kadang berminyak dan sangat kusam
2025-08-14 02:25:20
4
aaaaaaaaa2m
izaraa :
mahal siiii,tapi awet bangetttttt
2025-08-11 13:10:32
4
watchulookinat14
Bluzz :
Open cerave moisturizer 340g preloved murah pc yaa
2025-08-10 09:51:59
0
milk_tea4990
milk_tea4990 :
aku mau PL cerave hydrating cleanser 88ml 75rb aja freeongkir jabodetabek kl ada yg mau boleh chat ya br dipk 1x
2025-08-22 10:47:52
0
panggilsajajas
panggilsajajas :
gentle bgt ini cleanser❤️
2024-12-26 09:22:54
3
moodivy
MBINTANG :
pengen banget semoga kepilih aminn
2025-05-04 17:04:38
1
leo_efendi08
Leoefendi08 :
pengen nyobain ini juga 🥺
2024-12-16 09:22:34
1
mr.nana130.8
Nana :
mau coba jg
2024-12-15 11:47:26
1
abcdefgabut_.123
putri_23 :
mau koh yang mana ajaa
2024-12-15 12:58:52
1
your_rubyjane.kim
your.jenniekim 🌙 :
Lg bingung inisfree atau cerave
2026-01-25 04:51:34
1
affiliatezzzzz
skincare inspiration :
MAU NO 2 🥹
2024-12-15 10:23:33
1
bbyxiaona
✮~KANNA🕷️ :
nomer 3 pleasee😭😭
2024-12-16 02:58:09
1
ros37833
♥️ :
cek harga
2025-06-24 10:41:47
0
ferrand65
ferand :
kulit gua kering beruntusan pake cerave yang mana
2025-06-25 04:11:53
0
jejenn11i
Jejenn :
ada yg mau gantiin fw fooming cleanser 88ml 50k aja 4kali pemakaian
2025-09-25 13:50:15
0
dewdewputrieaiiu
DewdewPutrieAiiu :
msh isi full, barangkali ada yg mau beli facial wash SA cerave jual murah aja
2026-02-22 02:28:38
0
rrinloavv
rinnnrawrr :
@rinnnrawrr: aku pl isi 88ml baru beberapa kali pake isi masi 90% aku jual 50k aja guyss bisa oyen yaa
2026-02-20 10:43:55
0
glen_giordiola
glen :
saran bang untuk kulit yang kusam
2025-09-21 14:58:28
0
centerstriping26
@Center striping :
aku pengen koin 10000000000
2024-11-13 02:14:34
0
To see more videos from user @richardbardo, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About