@richardbardo: Ternyata ini sabun wajah para dermatologists @CeraVe Indonesia #CeraVeID #JuaranyaCeramides #CleanseLikeADerm #SuperCleanser #CleanseLikeADerm #kokohskincare
jujur ya... aku dh nyoba dr cetaphil,labore,cerave paling cocok ga ada keluhan ya cerave. kulitku sensitif, klo ga cocok pasti after cuci muka, efek langsung ada yg gatel, memerah muka, sumuk, dsb. cerave aman aku dh nyoba yg foaming dan hidrating cleanser.
2025-07-25 02:28:30
46
enilondingkene :
untuk kulit wajah sensitif berminyak dan jerawat, botolnya warna apa?
2025-04-08 23:58:08
8
Azc Tan :
koh mending cerave, lrp, cetaphil, qv, buat oily acne prone skin dan jerawatan
2024-12-12 16:59:44
9
syraf :
guys belum dipake sama sekali salah beli, mau nya beli yg biru, harga bisa nego, gratis ongkir dah
2026-03-11 22:31:52
0
DewdewPutrieAiiu :
Ada yg mau gantiin paket cerave + facial wash cetaphil isi msh full, yg mau dm ya.
2026-02-19 06:03:33
1
haruka★*☆♪⭒๋𐙚 :
harganya😭
2024-12-15 17:11:18
30
Matchaaaaa :
hai kak, aku di rekomendasiin dokter di halodoc, disuruh pakai facial wash cerave, kira² pakai yang mana yaa kak?
kondisi kulitku kadang kering kadang berminyak dan sangat kusam
2025-08-14 02:25:20
4
izaraa :
mahal siiii,tapi awet bangetttttt
2025-08-11 13:10:32
4
Bluzz :
Open cerave moisturizer 340g preloved murah pc yaa
2025-08-10 09:51:59
0
milk_tea4990 :
aku mau PL cerave hydrating cleanser 88ml 75rb aja freeongkir jabodetabek kl ada yg mau boleh chat ya br dipk 1x
2025-08-22 10:47:52
0
panggilsajajas :
gentle bgt ini cleanser❤️
2024-12-26 09:22:54
3
MBINTANG :
pengen banget semoga kepilih aminn
2025-05-04 17:04:38
1
Leoefendi08 :
pengen nyobain ini juga 🥺
2024-12-16 09:22:34
1
Nana :
mau coba jg
2024-12-15 11:47:26
1
putri_23 :
mau koh yang mana ajaa
2024-12-15 12:58:52
1
your.jenniekim 🌙 :
Lg bingung inisfree atau cerave
2026-01-25 04:51:34
1
skincare inspiration :
MAU NO 2 🥹
2024-12-15 10:23:33
1
✮~KANNA🕷️ :
nomer 3 pleasee😭😭
2024-12-16 02:58:09
1
♥️ :
cek harga
2025-06-24 10:41:47
0
ferand :
kulit gua kering beruntusan pake cerave yang mana
2025-06-25 04:11:53
0
Jejenn :
ada yg mau gantiin fw fooming cleanser 88ml 50k aja 4kali pemakaian
2025-09-25 13:50:15
0
DewdewPutrieAiiu :
msh isi full, barangkali ada yg mau beli facial wash SA cerave jual murah aja
2026-02-22 02:28:38
0
rinnnrawrr :
@rinnnrawrr: aku pl isi 88ml baru beberapa kali pake isi masi 90% aku jual 50k aja guyss bisa oyen yaa
2026-02-20 10:43:55
0
glen :
saran bang untuk kulit yang kusam
2025-09-21 14:58:28
0
@Center striping :
aku pengen koin 10000000000
2024-11-13 02:14:34
0
To see more videos from user @richardbardo, please go to the Tikwm
homepage.