@irnaayu27: konsistensi adalah kunci🫵

Irnaayu27
Irnaayu27
Open In TikTok:
Region: SA
Wednesday 13 November 2024 09:08:56 GMT
14270122
124032
638
2442

Music

Download

Comments

rsq1nr_
⛓️💋 :
yg susah uangnya anj😘
2024-11-15 14:52:08
5739
callmekaal
kal :
bekas jerawat item mah gampang. yang susah bekas jerawat merah
2024-11-20 07:42:22
347
khcaaaa
taurusgirl :
skintific emang gacor yang ga gacor duit guaa nyaaa😭🫵🏻
2024-11-20 07:31:19
635
mitmitttttttt
Mita Gapake H :
kalo jerawatnyaa masi on off dan ada bekas jerawat jugaaa, pake apa yaa ? capek bngt. rekomenin pls 😭😭🙏🏻
2024-11-16 06:58:44
167
relaxaungu
relaxa :
pake melanox wk cepat
2024-11-15 14:46:45
61
elybobacot
elybobacot :
jerawat hitam gampang bjirrr
2024-11-29 17:18:56
5
ini_rynt
ini_rynt :
Tetap melanox andalan😁
2024-11-20 23:46:54
21
sekoncoiss
olivia :
wahhh baru tau kalau skintific punya produk buat bekas jerawatt lgsg co dehh akuu
2024-11-14 06:32:16
193
imld.nindy_
imld.nindy_ :
pie yg susah banget, tp udh nemuin produk yg cocok alhamdulillah better meskipun blm ilang tp udh mudar emg pie butuh waktu lama
2024-11-15 15:05:30
32
enhypen.fanszz
enhypen fans :
ooo jadi ini kunci kulitnya bisa seglowing ituuu
2024-11-14 06:31:04
63
taylorswiftfansz
taylorswiftfansz :
gw udh abis 1 jar moist nya so far kulit jadi glowing dan bekas2 di muka pada ilangg
2024-11-14 06:32:01
80
tya.__66
Y :
Tapi mehong😭 ga kantong pelajar harganya💗😞
2024-11-13 10:06:32
16
mujahaeril
muja🧜🏻‍♀️ :
aku justru numbuh jerawat banyak banget pake ini🥲🥲🥲
2024-11-19 05:47:27
14
xyzsetiya21
katiya🌼 :
aku pake glad2glow bener2 ngilangin bekas jerawat
2024-11-21 13:22:35
6
jujumbaba1
jujumbaba1 :
Masya Allah ngikutin proses kulit kakak dari dulu uda mendingan banget yaaa
2024-11-14 06:31:25
49
nandzm_
.˚🦋༘⋆⋆. :
produknya uda bener, duitnya yg gaada👊
2024-11-15 09:46:18
17
putrisahila_
sahello :
aku bekas jrwt item cpt ilang sendirii,tp kalo bekas jrwt merah udah bertahun2😅
2024-11-15 11:56:23
5
najwaaa_7147
Najwaaaaa🎀🎀 :
mana anjir keranjang kuningnyaaa
2024-11-15 08:23:23
5
user765331324815
user765331324815 :
viva whitening cream emng bnr² lopp
2024-11-18 13:04:20
15
ttyaafitriaa
𐙚tiaaa :
yapss aku pake garnier vitamin c ilang broo sumpah demi apapun
2024-11-16 01:45:42
6
fitrinrpdlh_
Fitrinurpadilah :
tamanu oil hempaskan jerawat dan bekas bekasnya 😍🥰
2024-11-23 09:17:50
5
sifa_aldina
sifa :
bekas jerawatku antara pie atau pih, gatau deh susah bgt ilangnya. pake apa ya😭
2024-11-19 23:41:18
12
ratna_sariiii1
Na✯ :
kk makenya pagi atau mlm?
2025-07-12 11:02:06
0
nzxnayy_
𝒏 𝒂 𝒛 𝒊 𝒍 𝒂 :
ya emg yang susaah itu nemuin produk yg cocok 😥
2024-11-24 05:30:15
3
zianafizaqodriya02
EkkaAuliaaSarah :
gatau ini jalan ke brpa tapi baguss bangeett pori2 jd mengecil muka ku jd cerah bekas jerawat hilang🥰
2024-11-17 01:05:36
2
To see more videos from user @irnaayu27, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About