disini ada yang masuk 5 week tapi ga ngerasain apa-apa, ga mual makan lahappp banget?
2024-11-13 21:55:40
216
intan :
Ini udah positif belum ya kak🥹
2025-10-23 10:11:34
68
soibatul :
saran ku lebih baik usg kak, karnanaku pernah di posisi tespek garis 2 samar 10 hari kemudian aku haid
2024-11-13 21:55:55
72
CandaCandu :
aku tespek yang satu nyata yang satu agak samar aku telat haid 2 Minggu , apa aku positif ka?
2025-05-14 18:08:01
19
Bhellaa🐼 :
kak ini kira* positif apa negatif ya🥺🥺
2025-08-31 05:10:40
17
🧚♀️BEBEB👄 :
aku pernah tespek garis 2 yg satu samar. udah seneng bgt. smpe cepet2 k dokter USG. pas D liat sm dokternya bilang "apa ini yg mau di USG, gda apa2" 🥺🥺
2025-06-21 09:12:44
42
Cildaaa :
itu tespek nya di simpen lama gak stelah di coba, soalnya kalo di simpen lama biasanya tiba² garisnya muncul 2
2024-11-14 02:48:40
24
Fitri | mamanya Rayan👶🏻 :
kak aku kemarin juga gitu,dan langsung priksa,ternyata udah 5 Minggu🥰
2024-11-13 12:54:00
50
Chub🧚🏻♀️🙆🏻♀️🍣🍤🍦 :
Hamil ga kak? Skrg ak masi sama samar gt persis kak
2025-05-29 23:53:55
32
zsfhahhhxbch :
Ini positif apa negatif ya kk🥺
2025-08-27 03:30:28
18
Naavinaa💫 :
Kak mau tanya ini gimana yh di hari yng sama tapi 1 garis dua samar 1nya lagi negatif,tapi ini aku gak haid selama 1 bulan,bulan sebelumnya aku haid cuman setetes kaya darah nyamuk gitu?
2025-10-08 01:19:02
16
Amirul Rohman :
fyp ku garis 2 semua
semoga secepatnya dapet garis 2 juga🤲🥺
2024-12-23 08:24:15
39
Decgfha :
ini negatif apa positif ya soalnya takut yang mau periksa ke bidan takut negatif🥺 plisss bantu jawab?
2025-10-21 00:46:07
12
Sindy :
kalo kaya gini positif hamil ga ya
2025-09-26 13:15:54
12
soniaaaww :
masyaallah allohumma sholli 'alaa muhammad wa'alaa aalii muhammad tolong doain aku kak semoga cepat hamil juga, penantian 1 tahun🥹
2024-11-13 22:06:59
6
사나 sana🐰 :
kak kalo gini gmna ya? itu samar keluar setelah 20mnt an, takut berharap 😭
2025-10-30 16:47:16
6
Bundanya kenzo :
kalo kata dokter segitu mah bukan samar tapi udah jelas😂
2024-11-14 01:39:53
6
Tika 1244 :
hamil Bun kmren aku tes samar samar tapi pas d tes lagi garis nya makin pekat dan Alhamdulillah kandungan ku udah 5 bulan doain aja ya Bun semoga lahiran nanti normal
2024-11-21 07:48:15
16
Siti Lubis 🌸🌸 :
masyaallah selamat KK saya juga dulu gitu sehat" ibu dan dedek bayi 🥰kita doa kan semua pejuang garis dua semoga Allah semoga kan
2024-11-13 17:14:34
6
hapilda01 :
Aku jg lagi garis 2 samar kk,doain ya kalau ini beneran hamil😌😇
2025-07-31 08:56:15
5
fayrssfrdaaaaa🥑 :
aku penantian 2 tahun, dan kamren telat satu Minggu, langsung tespek eh garis dua, besok nya langsung ke bidan, tapi sama bidannya belum bisa USG katanya baru ada kantong nya aja, jadi tunggu 8 Minggu
2024-12-21 07:41:04
8
Varayy24 :
ini positif apa negatif yaa udh telat haid 3 bulan
2025-11-19 13:33:29
6
friskamutia :
itu hamil ka tp untuk lebih pasti coba usg
2024-11-13 10:48:06
7
MomyKhai🩵 :
aku jg gitu bru td pagi tespek
2024-12-11 01:57:53
5
hi :
Kata loly sih garis dua blm tentu hamil😅
2024-11-14 04:05:03
12
To see more videos from user @syafhaaaaaaaaaa, please go to the Tikwm
homepage.