@windaanggreinii: Seneng deh ketemu kemeja yg timeless kaya gini @calamby.id

WINDA
WINDA
Open In TikTok:
Region: ID
Thursday 21 November 2024 11:07:36 GMT
6677251
48696
1050
2962

Music

Download

Comments

shetashop1
Shetashop1 :
baru aja nyampe paketku yg strip maroon
2026-08-14 07:36:37
2
teh_ulul1411
🌼🌻 :
bb 65 tb 152 size yg mana
2026-06-20 03:04:39
0
mahnauramdariel
Naura az-Zahra :
aku udah punya 1 kemeja calamby nya kece abis apalagi di pake nya sama jeans jiniso beeeuh😍😍next order warna yang kaya kk nya
2025-12-21 16:19:00
47
nisnisaaa123
nisnisaaa123 :
ini ld 120 gede gasih. lihat ulasannya ld 140 aja kecil. yg bnr yg mana😭
2025-02-26 08:02:15
53
rahayusetia2225
rahayusetia :
kak LD brapaa yg kmu pke 🙏
2026-07-30 05:06:06
2
sukasukakamu759
hehehe :
ada yang mau ga aku punya warna sand sama lilac ukuran L gapernah aku pakai,baru + udah aku cuci 2 baju 150 angkutt
2026-05-18 09:35:55
0
nisarashya0811
nisarashya :
aku udh punya 4 Cala stripe ini, LD aku 115, awal co beli ash grey pake ld 140, sedikit oversize... lalu co ke 2 nyobain ld 150, wih ternyata enak pake yg ld 150 BB aku 70 TB 161 inih skr udh co dr live beli yg black dpt harga 65rb 😁😁 jd aku udh punya, ash grey, navy, maroon, brown skr mau black favorit warna ash grey dan navy
2026-07-31 05:30:58
1
kakaarka_
Mom Arka 🧕👩‍👦 :
maaf mau tanya yg dipake kakak nya warna apa ya
2026-07-24 03:32:13
0
fitri.sinaga
Fitri Sinaga :
panas nggk kemeja plis komen yang Uda make 😏
2025-07-12 03:26:41
9
aaamericannoo_
𝓪𝓵𝓵𝓮𝔂𝔂𝓷 :
mau nitip gais aku beli kekecilan😭
2026-06-05 03:31:18
0
bananacipo
bananacipo :
Kalo biasa pake LD 120 please kalian pesen 140 aja, ak biasa pake 130, 140 aja pas banget 🤣
2026-01-17 10:40:01
8
novakurnia841
Nova Kurnia :
Kalau buat bb 78 size apa ya
2026-08-18 04:23:09
1
malaikatnungkar
Bundanya Louis :
aku dah punya kemeja nya bagus warna jreng pol tapi bahan panass
2025-06-07 02:56:58
6
widartik.dartik
Widartik Dartik :
aku SDH punya ,,biasanya ld 110,,ni ambil 140,,pas enak
2025-05-27 01:41:54
10
ryyy2.1
2002🌻 :
niat beli di calamby.id aja deh soal nya sdh langganan, eh ternyata keranjang kuning nya calamby.id
2025-04-20 06:07:38
8
milabukanmileaaaa
miluuutt :
spill celananya kakkk
2025-04-14 11:20:21
6
devi_cidev
Cidev :
spill celananya kak
2025-01-01 10:26:21
6
ririn2507
ItsRirin :
kaa spill hijab nya dongs
2024-11-21 14:03:07
5
user302982971
Lilis :
Alhamdulillah sdh punya yg navi dan coral pink bagus banget bhn medium katun halus..👍😘
2026-07-21 03:14:31
0
dini.nuraeni518
ibu dini :
celana nya dong say, adakah dikeranjang
2026-07-22 14:30:52
1
aqmarfebriansyah
F 2 PUTRA :
bb 48 tb 156 ambil M kbesaran, skarang co lg yg sz S 🥰
2026-06-26 14:07:19
0
mia.hatimah.soleh
Mia Hatimah soleh :
ld 140,g gedd kah? buat bb 60
2026-04-23 09:34:52
0
yuni79230
y u n i :
waduh, berarti size chart yg tertulis tidak sesuai 😳😳, aku biasa pake LD 100, co LD 110 pasti kecil inimah 😂
2026-04-11 04:46:39
0
godaymatchalattee
opo enak e :
bb 70 tb 160cm pakai size apa ya guyysss.. kok ld 120 katanya kecil
2025-07-05 08:01:10
2
indiiiifat
indri fatia Nur :
ada yang beli warna yellow gak?nerawang gak plisss jawab?
2025-06-27 06:04:31
0
To see more videos from user @windaanggreinii, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About