@museumiklanindo: Sobat #iklanjadultizen siapa yang pernah jajan es krim bergambar Miki tikus? Ternyata emang udah dari dulu es krim Campina berpartner dengan studio kartun terkenal seperti disney untuk membuat sebuah produk es krim yang bergambar karakter kartun. jauh sebelum ada es krim bergambar spongebob. #museumiklanindo #managedbyparilawas #manasukaiklanjadulindonesia #iklanjadul #iklan90an #eskrimmickeymouse
Museum Iklan Indonesia
Region: ID
Sunday 24 November 2024 14:16:38 GMT
Music
Download
Comments
Agus Ra :
ini tu dulu mahal, ga kebeli
2024-11-24 16:47:21
28
cstefanie :
Ingetnya Walls Donald Duck yg rasa jeruk n anggur gitu
2024-11-24 15:46:26
9
🐹 Rjinnie.Sugar 🐱 :
dulu suka beli ini tp gak prnh dpt yg bener muka mickeynya 😂
2024-12-01 03:39:26
4
dheeps :
kalo gasalah ini iklannya pas lagi ntn doraemon.
2024-11-28 04:35:52
0
Joshua Hiem || Mr. Sagittarius :
Me! Hahaha..
2024-12-03 16:58:41
1
Han :
es krim jadul yaa woody woodpecker 😁😁
2024-11-25 10:46:54
2
ShanumCo :
Yg versi walls mickey nya ada chocochips di idung hihihihi sm ada donald bebek warna ungu orens ☺️
2024-12-27 02:22:29
1
vian1992 shop :
Campina jarang lewat dlu. seringnya ya Walls atau Miami
2024-11-24 16:09:10
2
Akuikiika :
Dlu klo beli es krim ini pas hari lebaran saja,klo hari-hari biasa mampunya bli es frutank sama es moni.😢
2024-12-31 18:53:21
1
Ibunya Fatur :
gw harga nya klo ga salah 10 ribu
2024-11-29 08:00:30
1
Dealova Aja890 :
mahal pada masanya
2024-11-24 15:19:04
1
caturkendedes :
es nya orang kaya. sekarang ke warung beli es krim astaga murah bgt sampai bilang ke org warung nya di kira saya salah kasi harga
2024-11-25 00:49:57
2
zellyybee :
dulu kecil gw miskin bgt kayanya gak pernah beli eskrim ini 😭,tapi sering nonton iklannya😭
2024-11-29 20:11:57
1
Haandini :
Tp klo beli bentuk ga prnh cakep gituu..☹️
2024-11-27 11:46:18
2
Aquarius76 :
Aku dulu sering beliii di tahun 1996an klo ga salah..
2024-12-08 00:27:27
3
azkaliandra :
𝚍𝚞𝚕𝚞 𝚒𝚗𝚐𝚎𝚝 𝚢𝚐 𝚋𝚎𝚕𝚒 𝚝𝚎𝚖𝚎𝚗 𝚢𝚐 𝚘𝚛𝚐 𝚔𝚊𝚢𝚊 𝚍 𝚔𝚊𝚜𝚒𝚑 𝚋𝚊𝚐𝚒𝚊𝚗 𝚔𝚞𝚙𝚒𝚗𝚐 𝚝𝚒𝚔𝚞𝚜𝚗𝚢𝚊 𝚊𝚓𝚊 𝚞𝚍𝚑 𝚜𝚎𝚗𝚊𝚗𝚐 𝚋𝚊𝚗𝚐𝚎𝚝🥰
2025-01-04 07:05:08
1
queen_bonjovi :
mee!!! ini dulu enak banget sih..sama ada lagi es krim enak dari Campina juga namanya bon bon ice cream
2025-01-14 16:44:51
1
Hanoum :
aku afaallll kalo mau berenang selalu beli iniii sama yang HEART kangennnn masa2 ituu 90s awal
2024-11-30 17:05:52
3
heridotkom :
dulu uang jajan masih mampu beli es potong sama es teh
2024-11-27 09:06:04
2
Iis Apriyanti :
dulu inget bgt kalo beli es krim ini serasa seperti org kaya😂
2025-04-02 01:55:56
0
Angela Rani :
Tiap ada iklan ini (dan semua iklan yang jinglenya bahasa inggris dan bagus menurutku) volume TV kubesarkan
2025-10-26 06:17:24
0
SHIT :
versi re-dubnya mana?
2025-06-23 13:08:59
0
Elpan Tarajajan :
es krim anak sultan pda zamannya
2025-04-25 14:29:42
0
Pinky Iraa :
akuuu
2024-11-24 15:22:02
0
To see more videos from user @museumiklanindo, please go to the Tikwm
homepage.
© 2021-2026 TikWM. All rights reserved.