@museumiklanindo: Sobat #iklanjadultizen siapa yang pernah jajan es krim bergambar Miki tikus? Ternyata emang udah dari dulu es krim Campina berpartner dengan studio kartun terkenal seperti disney untuk membuat sebuah produk es krim yang bergambar karakter kartun. jauh sebelum ada es krim bergambar spongebob. #museumiklanindo #managedbyparilawas #manasukaiklanjadulindonesia #iklanjadul #iklan90an #eskrimmickeymouse

Museum Iklan Indonesia
Museum Iklan Indonesia
Open In TikTok:
Region: ID
Sunday 24 November 2024 14:16:38 GMT
60796
1683
220
80

Music

Download

Comments

agusra017
Agus Ra :
ini tu dulu mahal, ga kebeli
2024-11-24 16:47:21
28
cstefanieart
cstefanie :
Ingetnya Walls Donald Duck yg rasa jeruk n anggur gitu
2024-11-24 15:46:26
9
rjinniesugar
🐹 Rjinnie.Sugar 🐱 :
dulu suka beli ini tp gak prnh dpt yg bener muka mickeynya 😂
2024-12-01 03:39:26
4
dheeparamita
dheeps :
kalo gasalah ini iklannya pas lagi ntn doraemon.
2024-11-28 04:35:52
0
joshuahiem_official999
Joshua Hiem || Mr. Sagittarius :
Me! Hahaha..
2024-12-03 16:58:41
1
hanukastel
Han :
es krim jadul yaa woody woodpecker 😁😁
2024-11-25 10:46:54
2
shanumco92
ShanumCo :
Yg versi walls mickey nya ada chocochips di idung hihihihi sm ada donald bebek warna ungu orens ☺️
2024-12-27 02:22:29
1
noviannovian92
vian1992 shop :
Campina jarang lewat dlu. seringnya ya Walls atau Miami
2024-11-24 16:09:10
2
ikamuslika826
Akuikiika :
Dlu klo beli es krim ini pas hari lebaran saja,klo hari-hari biasa mampunya bli es frutank sama es moni.😢
2024-12-31 18:53:21
1
shaquillllllllllll
Ibunya Fatur :
gw harga nya klo ga salah 10 ribu
2024-11-29 08:00:30
1
dealovaaja
Dealova Aja890 :
mahal pada masanya
2024-11-24 15:19:04
1
catur_ken_dedes
caturkendedes :
es nya orang kaya. sekarang ke warung beli es krim astaga murah bgt sampai bilang ke org warung nya di kira saya salah kasi harga
2024-11-25 00:49:57
2
zellybee2
zellyybee :
dulu kecil gw miskin bgt kayanya gak pernah beli eskrim ini 😭,tapi sering nonton iklannya😭
2024-11-29 20:11:57
1
tikhandini
Haandini :
Tp klo beli bentuk ga prnh cakep gituu..☹️
2024-11-27 11:46:18
2
aquarius767
Aquarius76 :
Aku dulu sering beliii di tahun 1996an klo ga salah..
2024-12-08 00:27:27
3
azk119
azkaliandra :
𝚍𝚞𝚕𝚞 𝚒𝚗𝚐𝚎𝚝 𝚢𝚐 𝚋𝚎𝚕𝚒 𝚝𝚎𝚖𝚎𝚗 𝚢𝚐 𝚘𝚛𝚐 𝚔𝚊𝚢𝚊 𝚍 𝚔𝚊𝚜𝚒𝚑 𝚋𝚊𝚐𝚒𝚊𝚗 𝚔𝚞𝚙𝚒𝚗𝚐 𝚝𝚒𝚔𝚞𝚜𝚗𝚢𝚊 𝚊𝚓𝚊 𝚞𝚍𝚑 𝚜𝚎𝚗𝚊𝚗𝚐 𝚋𝚊𝚗𝚐𝚎𝚝🥰
2025-01-04 07:05:08
1
queen_bonjovi
queen_bonjovi :
mee!!! ini dulu enak banget sih..sama ada lagi es krim enak dari Campina juga namanya bon bon ice cream
2025-01-14 16:44:51
1
hanoumsyarifah
Hanoum :
aku afaallll kalo mau berenang selalu beli iniii sama yang HEART kangennnn masa2 ituu 90s awal
2024-11-30 17:05:52
3
herips8
heridotkom :
dulu uang jajan masih mampu beli es potong sama es teh
2024-11-27 09:06:04
2
iis.apriyanti192
Iis Apriyanti :
dulu inget bgt kalo beli es krim ini serasa seperti org kaya😂
2025-04-02 01:55:56
0
angelarani7
Angela Rani :
Tiap ada iklan ini (dan semua iklan yang jinglenya bahasa inggris dan bagus menurutku) volume TV kubesarkan
2025-10-26 06:17:24
0
bimaazka29
SHIT :
versi re-dubnya mana?
2025-06-23 13:08:59
0
elpan.tarajajan
Elpan Tarajajan :
es krim anak sultan pda zamannya
2025-04-25 14:29:42
0
pingkyira
Pinky Iraa :
akuuu
2024-11-24 15:22:02
0
To see more videos from user @museumiklanindo, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About