dia memang meluangkan waktu untuku,tp ketika bersamaku dia lebih banyak main hp, dan ketika bersma temannya dia susah untuk dihubungi hehe
2025-03-28 10:50:30
152
Emang Iya? :
Emang Sesama jenis si. Tapi kalo meliat dia lebih bahagia sama temannya timbang sama pasangan sediri itu sakitnya ngga kalah sama diselingkuhi bjir😳
2025-05-08 14:27:16
117
iniameljuga :
berarti masa tua nya gabutuh pasangan, biarin masa tua nya diurus sm temen2nya👋🏻
2025-12-23 08:23:32
5
VIENZO :
aturan 1
jangan bilang ke cw "lebih milih aku atau teman kamu"
dia GX akan bisa pilih tapi dia mengisyaratkan bahwa dia milih temennya 😌
2025-10-16 10:23:48
14
Auzora Biru Prayuda :
mau ngepost ini tapi masih mikirin perasaan suami karna gamau orang tau perasaanku dan malah jadi berpikir buruk ke suami 😞 tapi kata kata ini kayanya tepat bgt sama apa yg kurasakan 😌
2025-05-12 14:24:23
8
callmeilala :
aku lebih memilih diam🥺
2025-04-24 14:40:38
2
ᥫ᭡Niyaa_⋆˚✿🎀 :
yg paling bikin sakit hati adalah ktika dia lbh ngerasa bahagia sama temen nya daripada sama kita
2025-06-15 02:13:43
10
sebutsajaaku :
lagi di fase ini sumpah cape ya allah
2025-01-16 03:57:55
54
kosong :
percuama ka psty dy lebih milih tmn nya di banding kita 🥺
2025-01-10 09:23:31
19
Yuli Yulyani :
kalo sahabatnya lawan jenis, wajar ga?
2026-01-06 14:49:35
1
Udah ganti nama aku :
Knapa di postingan ini rata rata cewek yg berkomentar yaa apa cuma aku cowok yg merasakan kek gini?
2025-07-27 02:12:13
12
abtohii :
dia memang mempunyai waktu untuk ku tpi dia lupa jika sedang bersama teman-temannya sampai² aku di abay kan seolah-olah tidak ada aku😳
2025-08-27 08:27:34
5
ʀᴜᴅᴇx🏴☠️ :
aku baru kmren slesai, ini alasannya☺️
2025-11-27 08:40:24
4
sikepotot_ :
Baru gua pengen kirim ke cewe gua etapi ada kata cape nya gajadi lah itu akan jadi perdebatan 😭😭
2026-03-25 15:02:27
1
🏠 :
Ternyata bukan aku aja
2026-01-13 15:46:40
1
Elok dar :
Capek banget tiap hari ovt dan harus berpura baik2 aja
2025-03-06 05:49:00
15
Wendy🫶🏽 :
Real… kukira aku spesial ternyata sama aja dengan yg lain
aku rasaiin skrg kak,,
aku puny psgn,tpi psgn aku sellu mendahalukn temannya,
sedikit cemburu sih, tapi lebih baik kita jd tmn gk sih karena dia dgn teman aja bisa se effort itu ....
2026-02-06 16:55:26
1
sagitarius :
ya Allah di posisi ini Skrang 😭,
2025-06-28 05:09:48
3
alwa😍😍😍 :
dan kalau dikasih paham malah jawabnya. apa gak usah kerja biar ndk punya teman...
2025-08-31 02:48:48
3
NAILART JEMBRANA BALI :
apalagi klo temen nya cewek hehe
2025-10-25 10:42:28
1
Aay Sugiharti :
Sekarang aku yg posisi itu,. Milih Lebih baik pisah drpd ksih liat hp nya,. Miris bgt kan
2025-06-10 00:32:55
0
judixzz :
aku di posisi ini skrng, bingung mau ngapain..
cuma ku lihat aja , smbil nahan emosi
2025-09-20 06:38:00
2
tribekti :
karena dia lebih takut kehilangan teman daripada kehilangan pasangannya
2025-08-09 04:05:45
2
To see more videos from user @w88405, please go to the Tikwm
homepage.