ourdaylee yg pink bisa gabung retinal ga si,serius nanya
2025-01-23 02:18:34
0
der :
ini serum yang pink dan biru bisa ditimpa kak?
2024-11-27 13:54:18
0
arachezzz :
apa beda hijau dan pink
2024-12-28 05:31:49
0
𝓷 :
dua2nyaa gong😍
2024-11-28 10:00:49
0
Lyly :
ini kalau mau make dua² nya gimana step nya yaaa
2024-12-30 01:46:00
3
saa :
pagi habis pake serum vit c pake yang biru boleh g sih?? trs kalo habis exfo/retinol gt pake biru boleh g??
2025-01-26 10:59:06
0
رين :
Cocok pake toner apa yah
2025-02-05 14:49:53
0
Hii Ls :
Beli dmn ini
2025-07-01 17:48:22
0
macikaa :
@layysshaa
2024-12-10 23:50:07
1
n :
🥰
2025-05-06 02:22:48
0
kulitlumpia :
😂
2024-12-15 05:22:38
0
ourdaylee 2nd💋 :
💕💕
2025-05-31 03:53:31
0
piscesssixteen :
🥰
2025-01-26 15:09:57
0
𝖟𝖞𝖆𝖆'𝖗 𝖋𝖍𝖆𝖆 :
😁
2024-12-25 22:38:24
0
Fitriinurul :
🤣
2025-04-27 13:47:16
0
kulitlumpia :
😁
2024-12-15 05:22:38
0
womenongirl :
🥰
2025-02-09 04:16:13
0
كيبي :
kak yg di keranjang kuning ori ga soalnya di toko ny sold out
2024-12-03 15:44:21
0
۫ ꣑ৎ . :
ini ori apa engga?
2024-12-08 15:08:26
3
iyel :p :
mending ourdaylee atau finally found you? buat ilangin dark spot, oily skin🙏🏻
2025-01-18 09:49:57
2
Halimahh :
ka bagusan serum rasbery atau nutrishi ?
2024-11-27 11:13:10
1
Ekprtw 🍒 :
Kak ijin Preloved yaa 🙏🏽, aku jual serum ourdaylee raspberry masih penuh baru pemakaian 4x dan aku beli di officialnya, aku jual murce aja 70k yang minat DM Aja ya gess