@tentanganak.id: Tentang Anak dibuat oleh orang tua untuk orang tua💕gak terasa sudah 4 tahun Tentang Anak membersamai orang tua Indonesia melalui produk dan konten yang terinspirasi dari keseharian keluarga Indonesia⭐️💫🙏🥰💕✨ #TentangAnak @Skincare Anak Expert Care @Expert Boost Shop
masi ga nyangka klo ini kakaknya menpora yg ajsjdhehebs itu😭
2024-12-02 11:05:20
547
sakaaaaa :
Shes amazing, privilegenya dipake dijalan yang bener 🔥🔥🔥🔥🔥
2024-12-02 14:58:06
445
mamasoy :
power couple🔥🔥🔥
2025-01-09 11:28:37
1
jejak_petentengan :
jujur helpful bgt pake ni aplikasi dari mulai hamil sampe skrg memantau tumbuh kembang anak aku
2024-12-02 11:17:46
85
𝔼𝔾12_Ohmycoffeee :
aku pake buku "selalu sayang" dr tentang anak mendampingi pas nyapih. alhamdulilah ga rewel,dan no drama. cm butuh sktr 1mngguan.
2024-12-02 09:52:36
17
monalog :
aku sdh download ini, aplikasi nya bagus! 🥰🥰
2024-12-02 09:53:56
9
fuadi8 :
kak vit d nya itu produk beliau. dilengkapi magnesium lebih bagus
2024-12-03 01:20:00
0
tripleex :
ngefans ama mesti dr dlu dy blm nikah,mesty tu contoh anak yg mmanfaatkan betul previlege dgn baik.dia lhr dr keluarga kaya,dia maksimalkan potensi dri,dia berkarya dan bermanfaat buat bnyak org.🥰🥰
2024-12-03 04:54:29
1
lemparankedalam :
nama dia dulu sering dibahas di de-ef🥰
2024-12-08 15:26:16
0
miw :
njir John Hopkins
2024-12-02 23:21:41
0
twinkletyrex :
lotion expertcare ny bagus bgt🥺 seneng bgt baru coba lotionnya lngsung cocok, kulit muka ank ku kalo kena panas matahari+udara panas(kotor) lngsung merah2 pake itu berangsur baik🥺
2024-12-03 10:56:03
0
siapaajanahloo11 :
Mantengin dr mesty dari 2015, nikah hamil brgan sama akuu. Tiap bulan selalu beli vit d xpert care sama lotion cpert care yg ngebantu anakku waktu alergi kulitnya yg sampe berdarah2.
2024-12-24 04:46:16
1
Marketingsunshine :
Tag industry? Ini maksudnya tech industry gak sii?
2024-12-02 18:45:47
0
Ummanya Maher :
Ngefans sama dokter mesty semenjak kenal dengan tentang anak, karena menurutku sebagus itu apk dan produk2nya dan yg jd poin pluss adalah mereka memang ahlinya spesial anak jd semua yg dikembangkan pun pasti yg terbaik untuk anak, the bestt emang sukses selalu dokk @dr. Mesty Ariotedjo, SpA, MPH 🥰
2024-12-02 12:57:53
6
bee 🐝 :
😂😂😂
2025-12-24 16:39:45
0
inirinni :
@haynuuur
2024-12-03 12:56:57
0
Mrs. Salmon :
Semua produk Tentang Anak super helpful utk tumbuh kembang anakku 💜🙏 Thank you so much dok Mesty dan pak Garri yang udah build Tentang Anak dan kasi banyak kontribusi positif untuk kami sekeluarga🙏
2024-12-02 15:12:38
9
🌼 :
yg sneng dia ikt peduli sm apa yg terjadi d negara ini, dan sering bersuara d X. pdahal adeknya menpora, wkwkw klo yg lain kan memilih diam & mnkmti smua kemewahan. she's amazing.
2024-12-03 02:06:02
77
doct0rShop :
Xpertboost juara, anakku yg pecinta yupi, setiap hr di bekelin xperboost, bagus bgt vit D nya
2024-12-02 11:07:37
27
Expert Boost Shop :
terimakasih sudah menghadirkan aku 🥰 semoga aku bermanfaat
2024-12-03 03:46:25
19
SAN 🌤 :
face cream-nya mantul banget di kulit anakku yang tadinya kena alba sampai Alhamdulillah glowingggggggg
2024-12-02 12:47:00
7
Mamialberth87 :
hello, anak Ku juga pake sabun expert care dan juga krim Daily prOAtect Soothing &Calling Cream rekom dari DSA ku syukur Puji Tuhan bintik merah pada kulit anak ku hilang
2024-12-02 15:36:26
5
capella.kra :
beneran deh aku ngerasain manfaat baik dg tau tentang anak 🥺🥰 mulai dr bukunya smp vit D gummy nya disukai ank ku bgt
2024-12-02 11:34:16
4
rahayudesiana5 :
dr mesti sodaranya menpora mas dito
2024-12-02 12:39:02
3
Honey.Ki Store :
Pasangan favoritku,,, setara! agama, cinta dan harta hahaha selalu happy ngikutin pasangan ini,, sangat menginspirasi😍
2024-12-04 02:02:35
2
hello.ayase :
I love mesty! She got it all!!
2025-02-24 17:08:15
1
Wennirest :
Huaaaa jd dr. Mesty pendirinyaa 🥰🥰🥰
2024-12-02 10:30:55
1
Dw :
Kok keren banget sih dok.. huhu, terus berkarya ya Dok 🥰💯
2024-12-04 04:27:34
1
NurmayLs :
Baru tau tentang anak punya dr mesty ❤️
2024-12-04 02:42:33
0
dist🅰️ :
👍
2024-12-04 01:22:50
0
Zahradoni :
🥺
2024-12-04 10:02:38
0
Adiizz.official :
mantep banget app tentang anak
2024-12-04 01:37:43
0
Syifaul Husna :
panutan 🥺🥰 @dr. Mesty Ariotedjo, SpA, MPH
2024-12-04 13:34:59
0
Papoyitis :
@涼子 aku kira dokter Mesty ini keren aja, ternyata keren bgt wew
2024-12-04 13:48:34
0
Nensi Effendy Official :
😁😁😁
2024-12-04 01:14:28
0
Fikri Rostina959 :
😳😳😳
2024-12-05 15:39:56
0
Nhdiidii :
🥰🥰🥰
2026-01-25 02:10:26
0
dollllll :
😭😭😭 manifesting
2024-12-06 16:48:02
0
Yutika93 :
😂😂😂
2024-12-03 14:23:44
0
Religia :
produk buku dari Tentang Anak membantu sekali stimulasi anakku, dia tdk hanya bljar dr tujuan judul bukunya, tp semua gmbr didalamnya (+) & scr tdk lngsung mnjwb keingintahuannya ttg benda,warna dll
2024-12-08 05:20:23
0
bundadewi_mc tangerang :
👍👍👍
2024-12-14 12:27:05
0
Yoggie :
🙏🙏👍
2024-12-14 13:01:29
0
Fira :-) :
MY FOREVER ROLE MODEEEL ❤️❤️❤️
2024-12-14 21:40:17
0
lingling443 :
🥰🥰🥰
2024-12-15 08:17:44
0
L🤍VE :
🤩🤩🥰🤩🤩
2024-12-15 10:51:28
0
AdlttiR181019 :
😊😊😊😊
2024-12-15 11:25:45
0
Tata Rahayu :
dokter @tentanganak.id .. bolehkah dok nerbagi untuk anak anak di Indonesia timur .. ilmu nya
2024-12-16 04:25:46
0
sumiani ng :
😁
2025-01-02 23:43:03
0
anantanialdouinne :
nah ini nih... makasih rara sudah mau ngomong dengan mama
2025-01-04 16:07:22
0
Bluuuuuue :
Tolong tetap bertahan ya tentang anak sampe aku punya anak😭🙏🏻🙏🏻