@hello.nabeifan_: Gak ada tuh yang namanya cemong karena whitecast, yang ada malah jadi flawless ginj 👀🤭 #sunscreenwardah #wardahsunscreen #wardahUVshield #wardahtoneupsunscreen

𔘓Nabeifan_ ๑ ִֶָ ❀
𔘓Nabeifan_ ๑ ִֶָ ❀
Open In TikTok:
Region: ID
Monday 02 December 2024 12:50:28 GMT
461782
6854
36
37

Music

Download

Comments

zennita95
ZENNITA REVIEW :
SPF nya udah tinggi ya😍
2024-12-03 13:46:16
0
syahnaz_maudya
Syahnaz_maudya :
wardah yg ini blm coba nii
2024-12-03 14:24:14
0
amaziakuu
Almahyra Fauzia :
iya ih flawless kak hasinya😍
2024-12-03 13:19:24
0
namanya.olla
Olla Beauty Review :
Wardah anti gagal si
2024-12-03 13:35:58
0
fentyameliza
Fenty Ameliza :
plis ini uda restok lg yaa??
2024-12-03 13:49:19
0
nabiilarsanagi
sofia :
wah auto cekout inisih 😍
2024-12-03 13:59:27
0
fitrifitt_
fitrifitt :
terbaru dari wardahkah kak?
2024-12-03 14:10:38
0
nda_review
Buna Nda 🍓 :
produk baru dari Wardah y ka
2024-12-03 14:11:39
0
anggun.mulyani
mulyani :
pengen cobain juga pake ini ka
2024-12-03 14:16:30
0
een.dwi
Eendwifebrianti :
Wardah mah legend bangey
2024-12-03 13:17:12
0
kana_zl
KANA.ZL 065🌻 :
Ini baru ya kk?
2024-12-03 14:28:31
0
dewazlan
dewa larasati :
baru lagi ya ini 🙄
2024-12-03 14:35:16
0
dewidewor_20
dewianggraini🦋 :
wardah emang best banget sih
2024-12-03 14:43:08
0
hy_fikaa
Pejuang Glow Up ✨ :
ini best bgt menurut aku
2024-12-03 14:51:24
0
rindimompreneur
rindipratiwi :
wajib pakai ne sunscreen wardah yang 1 ini
2024-12-03 15:12:42
0
gesthindwi
𝙂𝙚𝙨𝙩𝙝𝙞𝙣 ꪆৎ˚ ˖ ࣪ ִֶָ :
woww spf nya udah 50
2024-12-03 15:15:07
0
review.nabe_
Nabe 🌵 | Oily Skin :
😂
2024-12-05 10:52:33
0
lina_anggreni
lina_anggreni :
wah mau cobain yang baru ah🤩
2024-12-15 10:45:23
0
maullymalikakinandari
🦋Maully Malika Kinandari 🦋 :
Wardah tuh produk paling mantul dan paling aman😍
2024-12-03 10:32:03
0
lestari191418064g0
Lestari :
ringan banget dipakai
2024-12-03 03:56:49
0
ay5357
Ayu :
waw Udah ada spf 50 nyaa
2024-12-03 05:32:37
0
fninrsaaa
fani :
ga gmpang luntur nich tone up ss 😍😍😍
2024-12-03 06:09:37
0
muhammad123700
Muhammad :
bkin abu abu nggk sih kak
2024-12-03 06:40:39
0
rsyifa47
rsyifa47 :
favoritku bngett nihh😍
2024-12-03 07:19:04
0
rozemayoqueen7
Roze Adventure :
travel size SS nyaa gemes
2024-12-03 09:09:40
0
ferinhijab
Ferin Hijab House :
Wardah emang best banget sih emang
2024-12-03 09:20:08
0
yantirawi244
yantirawi244 :
ringan banget di pakai nya
2024-12-03 09:52:59
0
ernievembrina
@ernievembrina :
wah harus beli nich
2024-12-03 02:56:41
0
missdwirizki
Dwi rizki :
Secakep itu ya hasilnya
2024-12-03 11:16:22
0
spclprson
justme :
ini produk bru kah ka?
2024-12-03 11:22:13
0
silviavisha21
Silviavisha21 :
wardah barlum coba nih ss nya
2024-12-03 11:28:33
0
leinagmey5i
leinagmey5i :
waah sama dong kak
2024-12-03 11:34:29
0
edelweiss.sharma
𝐄ᑯ𝖾ᥣω𝖾𝗂𝗌𝗌 𝐒ɦα𝗋ꭑα˚.🎀༘⋆ :
wah racun baru lagi neh wardah
2024-12-03 12:01:33
0
irapudew_
IRA PUSPITA DEWI ᡣ𐭩 :
cakeuppp finishnya
2024-12-03 12:01:44
0
purwantiheni
azzahra beauty💄🎀 :
wah baru ya ini kak?
2024-12-03 12:23:05
0
khoirmidun354
Tirmidzifams🌟 :
wardah udah bener bgt real spf
2024-12-03 12:43:59
0
To see more videos from user @hello.nabeifan_, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About