@mamanya.aksaa: Lip velvet yang warnanya super cakep dan stainnya oke banget!! Kata aku kalian wajib coba sihh! #fyp #fypage #lipvelvet #soulyu #soulyubeuty #lipproduct #lipproducts #makeuptutorial #makeupartist #makeuphacks
Mamanya.aksaa
Region: ID
Wednesday 04 December 2024 04:01:55 GMT
Music
Download
Comments
dewi sekarsari :
cakep poll
2024-12-04 06:42:05
0
Favhome🏡 | Feny :
Package nya gwemessss😍
2024-12-04 04:57:51
0
Arrasyaa Shop :
cakep2 warnanya..packaging unik✨
2024-12-04 04:56:51
0
Mak Kay |Mom & Daughter Daily :
mewah bgt packaging nya
2024-12-08 17:16:51
1
cagi | cool olive & curls 🫒 :
Shade 1-4 aku banget sihhh keranjang kuningnya ga ada ya kak?
2024-12-04 11:50:59
0
ARDICE :
krnjangnya mna
2024-12-06 00:06:05
0
Afkar Alfariq :
wahh cakep
2024-12-05 06:35:45
0
CeisyaShanum :
Lucu bgt warnanya cakep😍
2024-12-05 04:44:09
0
yam :
shades nya cakep semuaaa😍
2024-12-05 04:41:04
0
Dhanti ꒰ᐢ. .ᐢ꒱𔓘 :
banyak banget 😻✨
2024-12-05 04:05:47
0
⭐Bintang alena putri 👑 :
Cakepp 🥰🥰🥰
2024-12-05 01:32:01
0
Mak Rava :
Cantik bgtt😍😍😍
2024-12-04 16:06:01
0
Nadia Safiraaaa :
gemess banget😍
2024-12-04 15:59:47
0
Dede imas :
Suka bgt sama packaging nyaa
2024-12-04 12:59:16
0
@mamaAlya :
so cute 😍😍
2024-12-06 07:08:40
0
Mommycii :
woah cakep bgttt
2024-12-04 11:07:07
0
Lutfi NW :
apa ini kiyuttt sekalii😍
2024-12-04 10:27:30
0
Mama Zia 🐣 :
Aaaaa cantik bgt 😍
2024-12-04 10:16:21
0
BunaaAgam :
Eh ucull
2024-12-04 10:11:38
0
Bundashanum_official :
lucuk bngt packaging nya 😍
2024-12-04 10:03:49
0
KeongEmass :
aaah shadenya cantik2 sekaliii😭💗
2024-12-04 09:54:24
0
Ig : febrincy_ :
cakepppp bngt ampunn😍😭
2024-12-04 09:37:58
0
azkairamm :
Cakep cakep😍
2024-12-04 09:34:49
0
zealfiaprilia :
shadenyaa cakepppp2😍
2024-12-07 02:12:55
0
V :
😂
2026-01-07 15:34:09
0
Dyah Oktamara :
apani apani lucuw bgt packaging nya
2024-12-08 12:06:06
0
Mafaza Stuff :
demi apa packagingnya lucu bgt😍
2024-12-08 09:30:12
0
Ibunshaka ❀˖° :
penasaran bgttt cantik cantik
2024-12-08 02:44:46
0
bunda kurin :
gemes banget packaging nya
2024-12-08 01:20:00
0
mama'icasa shop :
yaampun cakep bangttt shadenya juga cakep cakep bangt 😍😍
2024-12-08 00:28:56
0
Todayisnazhu :
Cakep cakep bgt shadenya😍
2024-12-07 15:26:33
0
ernitaaa :
Kak ini yg baru bukan sih keranjangnya mana😭
2024-12-07 11:46:42
0
aya 𐙚 :
ih cakep bgt packagingnya
2024-12-07 05:12:01
0
Fetrin Trisda :
shades nya cakep smua looh 😍
2024-12-06 00:11:08
0
K A M I L L S 🌵 :
cakep banget warna nya tolongggg
2024-12-06 16:54:06
0
Imas 🤍 :
pengen banget bisa bikin video kaya gini🥺
2024-12-06 14:39:41
0
aprill :
cantikk cantikk warnanyaww
2024-12-06 13:24:57
0
Ibu Cent dan Cant :
lucuuu bngttt🥰
2024-12-06 13:15:19
0
Enyrahmwt :
Cakep😍
2024-12-06 11:49:34
0
Ibunya hayva :
Beli dimana ini?
2024-12-06 11:23:23
0
bundnayy ༘⋆✿ :
aaa cakeup🤩
2024-12-06 07:22:21
0
Amma.Cilaa 🍒 :
Kak yg buat ombre bagusan mana
2024-12-04 09:23:32
0
Mama & asyka :
cakepp bangety😍😍
2024-12-04 05:05:05
0
Wenny islami putri :
Cakep nya
2024-12-04 05:20:47
0
ummaarumii :
packaging nya 😍
2024-12-04 05:18:50
0
Anispuspita40 :
Apanihhh yaampun baru gajian loh
2024-12-04 05:17:11
0
Faradina :
cakep amat kaa😍😍
2024-12-04 05:13:41
0
Syaksyak Shop :
warnanya cakep bgt , packagingnya lucuu
2024-12-04 05:13:22
0
Dia rianti | Ibu Akmal :
Warnanya cakep semua😍
2024-12-04 05:11:29
0
mama.unaa_ :
package nya bagus banget 😭
2024-12-04 05:11:28
0
winna_haryanto :
Cakep amayyy
2024-12-04 05:09:19
0
Rina Buana :
Shade ama packagingnya cakep amatt😍
2024-12-04 05:07:52
0
mamaunaa :
Cakep bgt packagingnya
2024-12-04 05:36:47
0
To see more videos from user @mamanya.aksaa, please go to the Tikwm
homepage.